POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Komedian Celeste Barber melontarkan kecaman terhadap Netflix setelah serialnya Wellmania dibatalkan: ‘Industri ini omong kosong**t’

Komedian Celeste Barber melontarkan kecaman terhadap Netflix setelah serialnya Wellmania dibatalkan: ‘Industri ini omong kosong**t’

Oleh Jamie Briggs untuk Daily Mail Australia

07:17 31 Oktober 2023, diperbarui 07:17 31 Oktober 2023

Celeste Barber melontarkan kecaman terhadap raksasa streaming Netflix setelah mengumumkan bahwa serial komedinya Wellmania telah dihentikan setelah satu musim.

Komedian berusia 41 tahun itu memposting video di Instagram pada hari Selasa di mana dia membahas keterkejutan atas pembatalan tersebut dan tidak berbasa-basi saat menyalahkannya.

“Hai teman-teman, Wellmania tidak akan diperpanjang untuk musim berikutnya. Netflix bilang ini soal angka. Tentu saja,” dia memulai.

“Saya pikir dia memecahkannya tetapi saya tidak mengerti cara kerjanya.” Terima kasih atas cinta dan dukungannya sepanjang pertunjukan. Cara menerimanya cukup luar biasa.

“Banyak di antara kalian yang mengatakan kepadaku bahwa kalian melihat diriku dalam karakterku dan ingin melihatnya lebih banyak lagi, tapi industri ini semacam omong kosong. Jadi, tontonlah Friends, tapi mungkin tidak di Netflix.”

Celeste Barber (foto) melontarkan kecaman terhadap perusahaan streaming Netflix setelah mengumumkan bahwa serial komedinya Wellmania telah dihentikan setelah satu musim.

Dia juga memposting foto poster Wellmania di samping chart streaming Netflix, yang menunjukkan bahwa poster tersebut pernah masuk dalam sepuluh besar acara yang paling banyak ditonton di platform tersebut.

Banyak teman selebriti Barber dengan cepat memberikan dukungannya di bagian komentar.

‘Bawa ke streamer lain,’ saran Peter Hilliar, dan Tanya Doku dari Bachelor Girl menambahkan: ‘Celeste menyukainya.’ Netflix Shemtlix.

Daily Mail Australia telah menghubungi Netflix untuk memberikan komentar.

Komedian berusia 41 tahun itu memposting video di Instagram pada hari Selasa di mana dia membahas keterkejutan atas pembatalan tersebut dan tidak berbasa-basi saat menyalahkannya.
“Saya pikir dia memecahkannya tetapi saya tidak mengerti cara kerjanya.” Terima kasih atas cinta dan dukungannya sepanjang pertunjukan. Barber memberi tahu para penggemarnya bahwa cara dia diterima sangat luar biasa

Pada bulan Januari, diumumkan bahwa Barber akan mengembangkan karirnya dengan membintangi serial komedi Netflix Wellmania.

Komedian kelahiran Sydney ini membagikan trailer dan poster serial tersebut di Instagram dan memberi tahu para penggemarnya bahwa serial tersebut akan dirilis pada 29 Maret.

Serial ini mengikuti karakter Barber, Liv, saat dia memulai “perjalanan kesehatan” yang ketat setelah perjalanan ke dokter di mana dia didiagnosis dengan kondisi kesehatan yang “bencana”.

READ  Mengapa Wordle memiliki dua jawaban berbeda dalam satu hari

Trailernya dimulai dengan menunjukkan Liv yang tinggal di New York melakukan perjalanan ke Australia dan kemudian tidak dapat kembali ke rumah setelah jatuh sakit, meninggalkannya dalam upaya untuk hidup lebih sehat.

Acara ini mendapat pujian kritis dan mendapat rating segar 89% yang mengesankan di situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes.

Pada bulan Januari, diumumkan bahwa Barber akan mengembangkan karirnya dengan membintangi serial komedi Netflix Wellmania
Serial ini mendapat pujian kritis dan mendapat rating segar 89% yang mengesankan di situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes.