POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konferensi tingkat divisi dimulai di kawasan Asia Selatan-Pasifik, dihadiri lebih dari 28.000 delegasi

Konferensi tingkat divisi dimulai di kawasan Asia Selatan-Pasifik, dihadiri lebih dari 28.000 delegasi

Di bawah slogan “Yesus Datang: Berpartisipasi”, lebih dari 28.000 delegasi berpartisipasi Kawasan Asia Selatan dan Pasifik (SSD) di Mountain View College (MVC) pada tanggal 10 Juni 2024. Acara penting ini mempertemukan para peserta Sekolah Sabat/Personal Ministries (SS/PM), Discipleship Retention/Integrated Evangelism Lifestyle (NDR/IEL), dan Ministries Conference Children (CM) di tingkat departemen.

Untuk mengantisipasi acara tersebut, para delegasi mulai tiba di lokasi seminggu lebih awal untuk mempersiapkan akomodasi mereka dan mempersiapkan pertemuan selama seminggu yang akan datang.

Upacara pembukaan dimulai dengan Parade Bangsa-Bangsa yang semarak, menampilkan lautan warna-warni yang diikuti oleh ribuan delegasi dari berbagai organisasi dan institusi. Presentasi tersebut dihadiri oleh delegasi dari Malaysia, Myanmar, Timor Timur, Indonesia Timur, Indonesia Barat, Asia Tenggara, Filipina Tengah, Filipina Utara, Filipina Tenggara, dan Filipina Barat Daya. Hadir pula perwakilan dari General Conference, Divisi Asia Selatan dan Pasifik, serta tamu-tamu terhormat.

Antusiasme para delegasi terlihat jelas saat mereka berteriak dan bersorak, menunjukkan semangat konferensi mereka. Sebelum pertunjukan dimulai, penyelenggara secara kreatif mewujudkan tema “Berbagi” dengan mengatur delegasi untuk membentuk tampilan seni yang menawan, yang mengatur suasana acara.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat pemerintah Filipina, menyampaikan dukungan dan kata-kata penyemangat mereka kepada komunitas Masehi Advent Hari Ketujuh. Para pemimpin ini menekankan peran penting spiritualitas dalam memperkuat iman suatu bangsa dan menyoroti teladan Yesus sebagai panduan dalam memimpin masyarakat.

Upacara tersebut menyaksikan pengumuman resmi pembukaan konferensi oleh Arnilio Gabin, Wakil Presiden NDR-IEL; Segundino Asoy, Direktur Sekolah Sabat dan Pelayanan Pribadi; dan Danita Kaderma, Direktur Pelayanan Anak. Peristiwa penting ini menandai awal dari perjalanan pembelajaran dan keterlibatan baru bagi seluruh peserta.

READ  Jepang dan Indonesia menegaskan kerjasama mereka menuju kawasan Indo-Pasifik - Asia dan Pasifik

Dalam beberapa hari mendatang, para peserta dapat menantikan berbagai lokakarya, kegiatan, sesi breakout, dan ceramah. Konferensi ini akan berakhir pada tanggal 15 Juni 2024, dengan harapan besar bagi pertumbuhan spiritual dan pembelajaran bagi seluruh peserta.

itu Artikel asli Hal ini dipublikasikan di situs Divisi Asia Selatan dan Pasifik.