POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Koleksi Box Office Fighter Hari ke-2: Film Deepika Mencapai INR 61 Crores di India |  Bollywood

Koleksi Box Office Fighter Hari ke-2: Film Deepika Mencapai INR 61 Crores di India | Bollywood

Koleksi Box Office Fighter Hari 2: Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini dirilis di bioskop pada hari Kamis. Berdasarkan Sakneelik.comFilmnya sudah berakhir $60 crores dalam dua hari setelah dirilis. Petarung ini dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama. (Baca juga | Review Film Fighter: Drama Perang Udara Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Penuh Adrenalin dan Patriotisme)

Koleksi petarung box office India

Deepika Padukone dan Hrithik Roshan dalam potongan gambar film Fighter.

Film dibuka $22,5 crore di India pada hari pertama. Menurut laporan, hal itu terjadi $39 crore nett di India pada hari ke-2. Sejauh ini film tersebut telah diterima $61,5 crore di box office domestik. Petarung ini mendapat ulasan luar biasa dan kata-kata positif dari penonton. Film ini diproduksi oleh Viacom18 Studios bekerja sama dengan Marflix Pictures. Fighter menandai kolaborasi layar pertama antara Hrithik dan Deepika.

Tentang petarung

Nantikan semua pembaruan terkini tentang Ram Mandir! klik disini

Fighter juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi dalam peran penting. Film ini menampilkan Hrithik sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patti, Deepika Padukone sebagai Pemimpin Skuadron Meenal Rathore alias Mini, dan Anil sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky, yang berjuang untuk negara. Hal ini digambarkan sebagai penghormatan atas keberanian, pengorbanan dan patriotisme Angkatan Bersenjata India.

Aktor Arjun Kapoor memuji atmosfer thriller tersebut pada hari Jumat. Melalui Instagram Stories, Arjun membagikan poster film Fighter dan memberi judul, “Menyukai filmnya. Menyukai tontonannya. Menyukai segala sesuatu tentangnya. Pembuatan film terbaik dengan penampilan luar biasa dari semua orang dan emosi yang menyentuh hati…PS: Penggemar Hrithik nak tentu saja… Panggung di sini akan bertahan selamanya, 24 tahun dan terus bertambah!!

READ  Di dalam House of Culture, perusahaan produksi di balik "Poetry Tales"

Ulasan petarung

Ulasan Hindustan Times tentang film tersebut mengatakan: “Fighter adalah seorang penghibur lengkap yang terlibat dan menggetarkan dalam bagian yang setara. Dia sangat patriotik tetapi tidak pernah menggunakan nyanyian Jai Hind atau Hindustan Zindabad. Adegan di mana Hrithik muncul mengacu pada IOP (Occupied Pakistan dari India) pada klimaksnya tentu saja mengundang sorakan meriah, dan membuktikan mengapa film-film India paling tahu cara menunjukkan rasa cinta pada negaranya. Saksikan Fighter untuk mendapatkan pengalaman paisa vasool yang murni, penampilan menawan, dan keuletan menantang gravitasi. Aksi menggembirakan yang tidak akan membuatmu pusing tapi membuatmu merasa bangga.”

hiburan! hiburan! hiburan! 🎞️🍿💃 Klik untuk mengikuti kami saluran WhatsApp 📲 Dosis harian gosip, film, acara, dan pembaruan selebriti Anda semuanya di satu tempat

Bagikan artikel ini di