POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CM Punk berlatih dengan NXT Superstars untuk memberi petunjuk tentang penampilan Royal Rumble mereka

CM Punk berlatih dengan NXT Superstars untuk memberi petunjuk tentang penampilan Royal Rumble mereka

WWE Network baru-baru ini mengunggah video di saluran YouTube resmi mereka yang berjudul CM Punk berlatih dengan NXT Superstars: Royal Rumble 2024 Vlog Pada tanggal 27 Januari. Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, CM Punk bertemu dengan beberapa WWE Superstar dari roster utama dan brand NXT di Performance Center. Video tersebut adalah bagian dari vlog Royal Rumble di mana Punk terlihat berinteraksi dengan talenta WWE yang mungkin mengisyaratkan sesuatu yang lebih besar untuk beberapa bintang NXT.

Video favorit Amerika saat ini

Superstar NXT kagum pada CM Punk setelah berlatih bersamanya

Bintang NXT yang terlihat di ring bersama CM Punk antara lain Braun Breaker, Lexis King, Trick Williams, dan Carmelo Hayes. Dari keempat superstar tersebut, Braun Breaker, Trick Williams, dan Carmelo Hayes melakukan debut di roster utama, sedangkan Lexis King terbilang baru di WWE. Dia saat ini menggunakan merek NXT.

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Para bintang memulai pemanasan dengan beberapa gerakan dasar dan lari tali sebelum mencoba beberapa gerakan gulat dasar. Punk mencoba melakukan headbutt pada Breaker, judo dropkick pada Trick Williams, dan turnbuckle oleh Carmelo Hayes. Setelah sesi tersebut, Punk berbagi beberapa nasihat berharga dengan para bintang muda yang bersemangat untuk berbagi ring dengan legenda gulat tersebut.

Dapatkan pemberitahuan langsung tentang yang terpanas WWE Cerita melalui Google! Klik Ikuti Kami dan tekan Bintang biru.

Ikuti kami

Trik Williams berkata:Dia benar-benar memukul pria itu. Sepertinya dia tidak melewatkan satu langkah pun, kawan. Saya senang dia kembali dan kami belajar banyak hari ini dan merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan orang hebat seperti dia.Temannya Carmelo Hayes mengenang pelatihannya dengan Cody Rhodes mulai tahun 2023 dan berkata: “Senang bekerja dengan Punk dalam persiapan Royal Rumble.

READ  HMV menandatangani artis pertama ke label rekaman baru

Royal Rumble Vlog mengonfirmasi empat Superstar baru

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Video tersebut mengonfirmasi partisipasi Punk dalam Rumble, yang juga dianggap oleh banyak pakar gulat dan rumah taruhan sebagai pesaing utama untuk memenangkan Rumble. Dia berkata, “Maaf saya baru saja keluar dari jalan, saya pikir kami akan siap untuk Royal Rumble. Bagi saya, ini tentang bersiap menghadapi Rumble.Seperti yang dinyatakan sebelumnya oleh Punk, dia ingin menantang Seth Rollins untuk memperebutkan gelar Juara Dunia WWE di WrestleMania.

'Itu tidak selalu berhasil untuk semua orang': Cody Rhodes tampaknya mencoba untuk melupakan kegagalan CM Punk di UFC di tengah perseteruan mereka yang sedang berlangsung di WWE

Video tersebut juga mengonfirmasi bahwa superstar NXT juga akan menjadi bagian dari Royal Rumble. Meskipun tiga Superstar lainnya telah melakukan debut mereka di daftar utama, Lexis King relatif baru di sistem WWE.

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Bintang NXT manakah yang ingin Anda lihat?

Tonton cerita ini: Semua Superstar WWE yang menyerang Vince McMahon

Memberikan masukan akan membantu kami meningkatkan pengalaman Anda.

Senang membaca Anda? Beri tahu kami seberapa besar kemungkinan Anda merekomendasikannya Olahraga terutama untuk teman Anda!