POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kisah teknologi favorit kami pada tahun 2023

Kisah teknologi favorit kami pada tahun 2023

Kredit: Suaka Internasional

Bahkan saat menghadapi resesi, inovasi di British Columbia terus berkembang

Tahun ini, kami masuk Bisnis BC Saya mendapat kehormatan dan hak istimewa untuk mengobrol dengan beberapa pemikir paling kreatif di provinsi ini. Di tengah banyaknya perbincangan tentang tantangan yang dihadapi bisnis dalam perekonomian ini, kami dapat menangkap kisah-kisah inovasi yang menunjukkan kekuatan transformatif teknologi di masa-masa sulit.

Perusahaan-perusahaan besar dan kecil, lama dan baru, yang mencakup sektor-sektor seperti pertanian, robotika, kesehatan dan pendidikan, memanfaatkan teknologi untuk membawa perubahan nyata di provinsi ini. Seperti tahun lalu, kami memutuskan untuk menyoroti lima karya favorit kami (tanpa urutan tertentu) untuk dikirimkan pada tahun 2023.

1. Sanctuary AI meluncurkan “robot mirip manusia pertama di dunia” di toko Mark di Langley

Setiap kali perusahaan BC melakukan sesuatu yang “pertama di dunia”, kami pasti merasa bersemangat. Dalam hal ini, Sanctuary AI melakukan pekerjaannya: Perusahaan yang berbasis di Vancouver bermitra dengan Canadian Tire untuk menerapkan robot mirip manusia di toko Mark di Langley, yang mampu menyelesaikan lebih dari 100 tugas. Ini menakutkan, mengesankan, dan bukan prestasi kecil, mengingat Sanctuary telah mengerjakan proyek ini setidaknya selama lima tahun.

Laboratorium Penghancuran Kreatif di Universitas British Columbia

2. Creative Destruction Lab, yang berbasis di Universitas British Columbia, berjanji untuk mengubah dunia berkali-kali lipat

Mendirikan Creative Destruction Lab-West merupakan cobaan berat bagi Darryl Kopke dan timnya di Universitas British Columbia. Dan itu sangat berharga. Lab yang berlangsung selama dua hari ini mempertemukan calon wirausaha dan pendiri dengan mentor dan juri berpengalaman yang memutuskan apakah mereka harus melanjutkan program untuk pendanaan lanjutan. Menurutnya sarang naga, Tapi naga sebenarnya yang mengurus proyek tersebut.

READ  Realogi ekosistem teknologi terbuka dengan kemitraan MoxiWorks - RISMedia |

Kredit: James O'Mara.  Biografi Sungai Mimpi Buruk

3. Kapoose Creek Bio mencari solusi medis inovatif di bidang jamur

Hal-hal yang dibuat oleh Kapoose Creek Bio yang berbasis di Vancouver sangat mencengangkan dalam banyak hal: Startup ini bertujuan untuk menjelajahi dunia jamur, dan menggunakan teknologi berbasis AI untuk mengungkap rahasia terapi penyakit menular, kanker, dan penyakit neurologis. penyakit. Gangguan.

Ishan Kohli dari SkyAcre

4. Pengusaha Muda Tahun Ini 2023: Agripreneur Ishaan Kohli membawa SkyAcres ke tingkat yang lebih tinggi

Dinobatkan sebagai Pengusaha Muda Tahun Ini oleh badan amal nasional bernama Asosiasi Inovator, Ishaan Kohli menabur benih perubahan di sektor pertanian. Perusahaannya yang berbasis di Surrey telah memproduksi perangkat pertanian vertikal yang menciptakan skenario terbaik untuk menanam produk: “Kami menanam buah-buahan dan sayuran segar di dalam toko kelontong, dan kami mampu menurunkan harga produk segar. ,” kata Kohli. Produksi meningkat hingga 76 persen.

Pendiri dan CEO Stemcell Technologies Allen Ives

5. 5 Pertanyaan: Allen Ives, Pendiri dan CEO Stemcell Technologies, mengenang kembali 30 tahun pengalamannya di bidang bioteknologi

Salah satu keuntungan terbaik dari pekerjaan ini adalah memilih otak dari beberapa orang paling cerdas dan berprestasi di wilayah ini. Allen Eaves tidak diragukan lagi adalah salah satu dari mereka, jadi mau tidak mau kami menggunakan peringatan 30 tahun perusahaannya sebagai kesempatan untuk menempatkannya pada posisi tersebut.