POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ALX Nigeria meluluskan lebih dari 1.000 inovator teknologi

ALX Nigeria meluluskan lebih dari 1.000 inovator teknologi

Akselerator teknologi ALX Nigeria telah meluluskan lebih dari 1.000 inovator teknologi dari programnya pada tahun 2023 dan berjanji untuk terus mencari solusi terhadap tantangan ketenagakerjaan di Nigeria.

Pada upacara wisuda yang diadakan di Lagos, akselerator teknologi menegaskan komitmennya untuk membekali wirausahawan pemula dengan teknologi dan keterampilan siap kerja yang akan meningkatkan kontribusi mereka terhadap pembangunan nasional.

Berbicara pada upacara tersebut, Robbie Igwe, Direktur Regional, ALX Nigeria, memuji para lulusan atas ketahanan mereka dalam menyelesaikan program ini.

“ALX mempertahankan standar keunggulan yang tinggi melalui pembelajaran dan beasiswa yang ketat. Anda berada di sini hari ini karena Anda telah menunjukkan komitmen dan kekuatan.

“Afrika menghadapi permasalahan yang belum terselesaikan terkait dengan literasi dan kemampuan kerja kaum muda. ALX Nigeria dan Afrika secara umum berkomitmen serius untuk memberdayakan tiga juta kaum muda dengan keterampilan teknis yang akan memposisikan mereka untuk pekerjaan di masa depan dan kepemimpinan bisnis,” katanya.

Beliau menyambut mereka di ALX Fellowship, sebuah jaringan alumni ALX dan menjanjikan dukungan penuh dari organisasi tersebut, dengan mengatakan: “ALX akan terus berada di sini untuk Anda. Ketika Anda terlibat dan mulai mencari peluang, kami akan berada di sana untuk membantu Anda mengatasi masalah tersebut.” tantangan yang mungkin Anda hadapi dalam karir Anda.” Anda akan menerima bimbingan dan bimbingan dari para ahli.

Salah satu wisudawan, Alexandra Edem yang berbagi pengalamannya mengatakan: “Ini adalah salah satu program teknis pertama yang akan saya mulai dan selesaikan tanpa hambatan apa pun. Ketika Anda bergabung dengan beberapa yang lain, Anda menyadari bahwa belajar itu sangat tidak nyaman. Di sini saya belajar kepercayaan diri dan persiapan menghadapi peluang kerja.”

READ  Lowongan FTC dapat menunjukkan seberapa agresif Partai Republik menargetkan raksasa teknologi

Lulusan lainnya, Temitope Nelson, menjelaskan, “Selain jurusan teknologi, ALX memiliki kursus dasar untuk mengajarkan soft skill. Saya belajar bagaimana memimpin diri sendiri dan orang lain, fleksibel dan bertanggung jawab.”

ALX Nigeria telah mengumumkan peluncuran program teknologi baru pada tahun 2024.