POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kevin King telah ditunjuk sebagai asisten pelatih baru untuk tenis putra – Jaket Kuning Georgia Tech

Apartemen – Mantan pemain tenis Georgia Tech All-American dan kapten dua kali Kevin Raja Bergabunglah dengan Program Tenis Putra di Yellow Jackets sebagai Asisten Pelatih dan Pelatih untuk Byers Pria Kenny Thorne diumumkan hari ini. King sebelumnya adalah asisten pelatih sukarelawan selama musim 2016-2017.

King membintangi Tech dari tahun 2008 hingga 2012 dan lulus dengan penghargaan tertinggi di bidang teknik mesin pada tahun 2012. Selama waktunya di The Flats, King berpasangan dengan pasangan pasangan dan asisten pelatih sukarelawan saat ini. Juan Spear Mencapai peringkat pra-musim No. 1 selama musim 2011-12. Dia memulai karirnya dengan mengalahkan mantan pemain tunggal nomor 3 dunia Grigor Dimitrov di Atlanta Open. Dia berkompetisi di keempat grand slam selama karirnya.

“Kami sangat beruntung dapat menyambut kembali Kevin ke staf pelatih kami. Dia memiliki pengalaman luas dalam tim dan permainan profesional. Dia baru-baru ini mengalahkan beberapa pemain terbaik di dunia dan akan memberikan wawasan berharga tentang pelatihan harian kami.” Thorne berkata tentang raja. “Dia telah bekerja sangat keras di lapangan dan di kelas selama di Georgia Tech, sehingga dia dapat terhubung dengan baik dengan tim saat ini. Dia memahami tujuan tinggi yang kami miliki untuk tim ini dan berbagi visi untuk mengembangkan dan membimbing siswa kami- atlet.”

King adalah salah satu pemain yang paling berprestasi dalam program tenis putra Tech. Dia termasuk di antara sepuluh besar dalam kemenangan karir tunggal semua pertandingan (84), kemenangan karir permainan ganda (56), kemenangan semua pertandingan musim (28, 2011-12), dan kemenangan karir permainan ganda (19, 2010- 11). Selama tahun pertama King, ia menduduki peringkat ketujuh di negara itu dalam kategori tunggal. King menempati urutan kedua dalam kemenangan karir ganda sepanjang masa di belakang hanya Spir. King dan Speer menghabiskan tiga tahun bersama sebagai pasangan menikah di Tech. Duo ini memenangkan 66 pertandingan bersama selama tiga musim.

READ  10 saham dengan nilai teknis yang setidaknya 75% dari analis menilai sebagai "beli" sekarang

“Saya sangat senang bisa kembali ke Tech. Kami memiliki sekelompok pekerja keras yang luar biasa dan saya senang bekerja dengan mereka,” kata King tentang kembalinya dia ke The Flats.

Hari Senior Kevin King & Juan Speer vs Carolina Utara - 10 April 2011

King mendapatkan penghargaan ITA All-American di ganda pada tahun 2011. Selama musim itu, ia menandai kemenangan semua pertandingan musimnya di ganda di 36. King juga mendapatkan penghargaan All-ACC pada 2010, 2011 dan 2012 di ganda. King adalah anggota ITA Academic All-American, 4 kali anggota ITA Academic All-American, dan 4 kali anggota ITA Scholar Athletic.

King melanjutkan kesuksesannya di nomor ganda dengan Spir setelah menjadi profesional dan memenangkan enam acara seri kompetisi. King telah memenangkan enam acara lagi dengan empat pasangan berbeda selama karir perkawinannya. King juga berkompetisi di Kejuaraan Ganda Wimbledon 2014 dan Kejuaraan Ganda AS Terbuka 2014 dan 2018. Sebagai pemain tunggal, ia mencapai nomor 162 (7 Mei 2018) di peringkat tunggal ATP dan nomor 114 (28 Juli 2014) di peringkat tunggal ATP. peringkat ganda. King telah meraih enam gelar tunggal sebagai seorang profesional.

Alexander Tharp Dana

Dana Alexander-Tharpe adalah cabang penggalangan dana atletik dari Georgia Tech, memberikan beasiswa, operasi, dan dukungan fasilitas kepada lebih dari 400 atlet pelajar di Georgia Tech. Jadilah bagian dari pengembangan juara Georgia Tech setiap hari dan bantu Rompi Kuning bersaing untuk kejuaraan di tingkat tertinggi atletik perguruan tinggi dengan mendukung Dana Beasiswa Olahraga Tahunan, yang menawarkan beasiswa langsung kepada atlet pelajar Georgia Tech. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mendukung Rompi Kuning, kunjungi atfund.org.

– # Bersama kita hangat-