POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wannabe Wired: Panduan Singkat untuk Membeli Teknologi Kembali ke Sekolah | buku kolom

Anak-anak kembali ke sekolah, dan mereka mungkin akan memesan semua jenis gadget baru untuk melihatnya sepanjang tahun. Dari laptop hingga e-reader, ada banyak teknologi yang tersedia. Karena pembelajaran jarak jauh terus diterapkan pada banyak siswa, kemungkinan besar teknologi akan terus memainkan peran besar dalam lingkungan pendidikan.

Notebook adalah barang penting untuk kembali ke sekolah bagi setiap siswa, dari kelas satu hingga sekolah menengah. Dan jika Anda orang tua yang mencoba mencari pilihan terbaik untuk si kecil, saya punya beberapa tips bermanfaat.

Sebagai permulaan, kebanyakan anak-anak antara taman kanak-kanak dan sekolah menengah tidak akan membutuhkan laptop mahal dengan banyak RAM dan kekuatan pemrosesan. Saya sarankan memeriksa laptop amazon untuk anak-anak yang lebih muda, sesuatu dalam kisaran rendah hingga menengah sudah cukup.

Sekarang untuk siswa sekolah menengah dan mahasiswa, komputer laptop kelas atas mungkin diperlukan. Dalam hal ini, saya akan menyarankan merek favorit pribadi saya Lenovo, yang membuat beberapa perangkat keras berkualitas yang juga dapat dikalahkan. Anda mungkin juga ingin memeriksa Microsoft Surface, yang merupakan laptop kelas atas meskipun mungkin lebih rapuh secara keseluruhan karena fungsi gandanya sebagai tablet.

Kemungkinan besar setiap siswa yang menggunakan laptop saat ini membutuhkan kamera dan mikrofon. Sebagian besar laptop dilengkapi dengan kamera internal yang berfungsi dengan baik, tetapi tidak setiap laptop dilengkapi dengan mikrofon internal. Saya sarankan berinvestasi dalam sepasang headphone bluetooth yang kokoh.

Saya memiliki satu set Apple Airpods yang saya gunakan untuk hampir semua hal, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang lebih murah, lihat lini Mpow Walmart. Earbud nirkabel mereka memiliki fungsi yang sama tanpa label harga Apple yang mahal.

READ  Siapa yang Mengontrol: Orang atau Teknologi?

Mahasiswa dapat mencari e-reader untuk menghindari keharusan membayar biaya selangit untuk buku teks. Ada banyak dari mereka di pasaran akhir-akhir ini jika Anda ingin menghindari membeli nama merek Kindle dari Amazon. Tetapi untuk uang saya, Amazon masih merupakan cara yang harus ditempuh dalam hal e-reader. Kindle Paperwhite masih menjadi favorit saya, meskipun perlu diingat bahwa ini adalah layar hitam putih, jadi jika Anda lebih suka warna, saya akan mencari Tablet Api sebagai gantinya.

Penyelamat lain untuk siswa yang lebih tua adalah flash drive di mana-mana. Bahkan hanya lima tahun yang lalu, flash drive bisa menjadi sangat mahal tergantung pada ukuran yang Anda lihat. Tetapi hari ini, Anda dapat membeli flash drive 128GB dengan harga semurah $10 di Walmart. Flash drive dapat menjadi penyelamat saat Anda harus melompat-lompat dari komputer sekolah dan komputer di rumah.

Saran terakhir saya mungkin bukan yang paling jelas, tapi saya tahu saya tidak bisa kuliah tanpanya: berlangganan Spotify. Dari membuat daftar putar belajar hingga membantu saya fokus pada podcast pendidikan, Spotify telah menjadi penyelamat selama kuliah. Selain itu, siswa bisa mendapatkan diskon saat mendaftar dengan alamat email sekolah.