POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hokies memperbarui persaingan regional dengan JMU

Blacksburg – Tim sepak bola wanita Virginia Tech ingin sekali kembali ke jalur kemenangan, tiba di Harrisonburg pada Kamis, 2 September, saat Tech membuka pekan dua pertandingannya di Fairfield by Marriott Invitational melawan James Madison. Pertandingan hari Kamis pukul 17.00 antara Hokies dan Dukes di Sentara Park akan disiarkan langsung di Flo FC dengan izin dari FloSports.

Tiga hal yang perlu diketahui

Kembali di Persemakmuran: Virginia Tech sedang mencari untuk pulih setelah menderita kekalahan pertama musim 2021 pada hari Minggu di Cincinnati. Setelah mempertahankan keunggulan mereka selama lebih dari tiga perempat menit yang dimainkan sebelum keluar terakhir mereka (76 persen), hoki telah tertangkap bermain dari belakang untuk sebagian besar hari melawan Bearkat, termasuk durasi babak kedua. Tech memiliki pandangan yang ditetapkan untuk kembali ke kenyamanan Persemakmuran, sebagai Hokies mencapai rekor 17-2-0 di bawah Chugger Adair ketika bersaing dalam pertandingan musim reguler non-konferensi melawan lawan di negara bagian. Emily Gray Dia memasuki pertandingan Kamis setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Tech – bagian dari kenaikannya ke puncak poin tim (delapan). Dengan masing-masing tiga gol, dia dan rekan satu timnya Nicole Kozlova Dibuka dalam equalizer multi-arah untuk skor tertinggi kelima di ACC.

Pramuka Pramuka: Seperti hoki, James Madison mencari kemenangan untuk pertama kalinya sejak 22 Agustus setelah Dukes kalah 4-3 dari Louisville (27 Agustus) dan tidak bermain melawan Ohio (29 Agustus). Meskipun kalah dari Louisville, JMU tetap kompetitif melawan lawan ACC pertama mereka tahun ini, mencetak tiga kali berturut-turut untuk memecah keunggulan 3-0 The Cardinals. Di atas kertas, Tech finis satu tempat di depan Louisville dalam jajak pendapat pelatih pra-musim ACC 2021, finis ketujuh dengan Louisville tepat di belakangnya. Siswa-atlet tahun kelima Ebony Wiseman dan Hannah Colling memimpin Dukes dengan masing-masing dua gol, sementara Wiseman dan mahasiswa baru Lexi Vanderlinden masing-masing memberikan dua operan ke puncak papan peringkat tim. Tech telah mengalahkan JMU lima kali berturut-turut sejak musim 2010.

READ  Teknologi Teldio untuk menjadikan Bandara Honolulu lebih cerdas dan aman

pedal di lantai: Serangan Virginia Tech adalah top-notch selama awal musim 2021. Memasuki Kamis, hoki rata-rata 16,25 upaya tembakan selama empat pertandingan pertama, yang berpuncak pada 20 upaya saat kekalahan 7-1 mereka dari Elon (26 Agustus). Bahkan dalam kekalahan, Tech keluar di depan margin tembakan saat ia turun di Cincinnati, mendominasi keunggulan 14-11 dalam upaya total dan tanda 7-2 dalam tembakan ke gawang.

pengikut

• Virginia Tech akan menyelesaikan pekan dua pertandingannya di Fairfield by Marriott Invitational pada hari Minggu, 5 September, saat Hokies menghadapi juara nasional, unggulan ke-9 Santa Clara. Keberangkatan penerbangan dijadwalkan pukul 11.00 di Centara Park.