POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketika putra pemilik lama Neha Kakkar mengikuti audisi untuk Indian Idol, dia membuatnya menangis

Penyanyi Neha Kakaro Dia berusia 34 tahun pada hari Senin. Setelah dia ditolak dari Indian Idol, Neha menjadi salah satu penyanyi paling populer di India selama beberapa tahun terakhir dan bahkan menjadi juri di acara yang sama di mana dia didiskualifikasi. Terlepas dari hitsnya seperti Manali Trance, Garmi, dan Aankh Maarey, Neha juga telah menemukan sejumlah besar pengikut untuk dirinya sendiri sebagai juri di Indian Idol. (Baca juga: Neha Kakkar melakukan Oo Antava Samantha Ruth Prabhu di pantai, suaminya Rohanpreet Singh menyebutnya “seksi”. Jam tangan)

Di acara itu, Neha dikenal karena hati yang sensitif dan sisi emosionalnya. Dia sering menangis saat mengetahui kesulitan para kontestan. Namun, begitu dia muncul di acara itu, Neha menangis ketika dia mengingat masa lalunya.

Dalam sebuah episode dari musim ke-10 seri yang ditayangkan perdana pada tahun 2018, Neha Kakkar bergabung dengan panel juri dengan komposer musik Vishal Dadlani dan Anu Malik. Seorang pria muda memasuki teater dan memperkenalkan dirinya. Neha segera menyadari bahwa dia adalah putra dari pemilik lamanya yang baru saja meninggal. Dia menjelaskan kepada juri, “Sonu Dede (Sonu Kakkar, kakak perempuannya) dan saya, ketika kami bernyanyi di Jagran, ayahnya juga melakukan banyak Jagran. Dia punya band dan kami bernyanyi untuknya. sangat muda. Bahkan, kami tinggal di rumah mereka. Ya Tuhan. Anu Malik terkejut dengan kebetulan semua ini.

Ia menambahkan, “Kitne dukh ke baat hai. Us waqt hum cafi hume hua kart, baht marhaba zada grieb the humlog. Us waqt ke thi inke papa ne. Inke papa mummy hume khana khilate the, hum inke ghar pe rehte the kuch dino ke liye (Sedih. Dulu kami sangat miskin. Ayahnya banyak membantu kami dan memberi kami makan dan mengizinkan kami tinggal bersama Neha juga menyesalkan bahwa dia tidak bisa bertemu ayah kontestan.

READ  Peringkat TV Jumat, 10 Juni: Final Seri Terpesona - Dibatalkan, Tanpa Musim 5

Neha meminta kontestan bernyanyi untuk mengenang ayahnya. Mann Ki Lagan bernyanyi dari Paap. Selama pertunjukan, Neha menangis. Setelah itu, ibu kontestan pun ikut naik ke atas panggung. Dia ingat bagaimana Neha dan Sonu bernyanyi di Jagran dan Sonu memiliki labelnya sendiri. “Kami bernyanyi sepanjang malam. Lebih dari saya, terima kasih kepada Sonu didi. Dia masih sangat muda ketika dia mulai bernyanyi. Jika saya seorang penyanyi, itu hanya karena dia,” katanya.

Tidak hanya Neha dan Sonu, saudara mereka Tony Kakkar juga seorang komposer dan penyanyi musik. Sebelumnya, Toni berbicara tentang bagaimana bahkan ketika dia masih di Rishikesh, dia mengirim uang kepadanya dan Sonu ketika mereka berjuang di Mumbai. Berbicara kepada Mumbai Mirror tentang saudara perempuannya pada tahun 2020, Tony berkata, “Awalnya, Sonu dan saya hanya pindah ke Mumbai, dan Neha masih terbiasa tampil di Rishikesh. Tugas terbesar kami di Mumbai adalah mencari rumah. Kami tidak punya apa-apa. uang untuk membeli rumah jadi kami tinggal di apartemen sewaan kecil. Tapi sewanya naik terlalu banyak dan kami tidak memiliki penghasilan tetap seperti itu. Untuk rekaman pertama, Sonu mendapat R500. Kemudian jumlahnya terus meningkat dengan mantap dan entah bagaimana kami berhasil bertahan. Neha juga mengirimi kami uang dari sana.”