POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Catatan Game: Georgia Tech – Universitas Duke

peran penting – Duke menuju ke Stadion Bobby Dodd di Atlanta, Ga. , pada hari Sabtu untuk permainan ACC dengan Georgia Tech.

Kickoff diatur ke jam 4 sore, dan pertandingan akan disiarkan langsung di RSN.


Georgia Tech memimpin seri sepanjang masa antara kedua sekolah, 53-35-1. Pada pertemuan terakhir pada 9 Oktober 2021, skor akhir dari Yellow Jackets memisahkan mereka dari Duke, 31-27, di Brooks Field di Wallace Wade. Duke meraih keunggulan 27-24 di akhir kuarter keempat, tetapi enam permainan, drive 88 yard oleh Georgia Tech menemukan zona akhir dengan waktu kurang dari satu menit untuk dimainkan. Final drive Blue Devils digagalkan oleh intersepsi di garis 20 yard Jaket Kuning.

The Blue Devils memulai 4-1 untuk pertama kalinya sejak 2018, dan 1-0 di ACC untuk pertama kalinya sejak 2019 ketika mereka mengalahkan Virginia Tech di tandang, 45-10. Jika Duke menang pada hari Sabtu, itu akan menjadi awal terbaik bagi Setan Biru untuk bermain tim sejak 2015 ketika mereka memulai 3-0.

Dari 26 tim nasional yang kalah sekali dalam satu musim, Setan Biru adalah satu dari delapan tim yang kalah dari tim yang tidak terkalahkan, bergabung dengan Kentucky, Maryland, North Carolina State, Oregon, South Alabama, Wake Forest, dan Washington.

Siaran RSN hari Sabtu akan menampilkan Tom Wermey, James Bates, dan Lauren Jabara. Game ini juga dapat didengarkan di Blue Devil Sports Network LEARFIELD melalui aplikasi Varsity atau goduke.com.

 


cara mengikuti
Duke (4-1, 0-0 ACC) vs Georgia Tech (2-3, 1-1 ACC)

Sabtu 8 Oktober 2022 • 4 sore
Atlanta, GA • Stadion Bobby Dodd

televisiRSN
radio • Jaringan Olahraga Setan Biru LEARFIELD
catatan permainan • Catatan Duke (PDF) • Catatan Teknis Georgia
Statistik langsungRamblinWreck.com
Twitterpenyematan tweet

READ  Teknologi memungkinkan keselamatan di jalan masuk ke gigi tinggi


catatan permainan

besar Jacob Monk Dia menerima penghargaan ACC Co-Offensive Lineman of the Week setelah kemenangan Duke 38-17 atas Virginia. Memainkan rekan senegaranya sebagai center dan guard, Clayton, NC, memimpin upaya ofensif yang menghasilkan 38 poin, 26 touchdown pertama dan total 377 yard, sementara tidak melakukan turnover apa pun, menyerah hanya pada satu karung dan mengonversi 2 dari 3 upaya down keempat.

Dalam empat dari lima pertandingan musim ini, Duke tidak pernah tertinggal di kompetisi. Dia juga mencetak poin di 19 dari 20 kuarter yang dia mainkan, satu-satunya kekurangannya adalah kuarter ketiga melawan Kansas pada 24 September. Selain itu, pertandingan hari Sabtu melawan Virginia menandai minggu kedua berturut-turut bagi Duke bahwa dia tidak bisa membalikkan bola. .

The Blue Devils saat ini berada di peringkat keempat ACC dengan total serangan 444,20 yard per game. Setan Biru juga berada di urutan ketiga dalam serangan cepat (200,40) dan kesembilan dalam passing (243,80) dalam konferensi.

Setelah menyelesaikan musim 2021 terakhir ACC dalam margin berputar, Setan Biru berada di peringkat pertama di liga dan terikat untuk keempat secara nasional dalam kategori dengan +1,60 putaran per game. Duke telah dikaitkan dengan LSU untuk pemulihan delapan perjalanan terobosan nasional.

Lawan eksternal
Setan Biru mengungguli lawannya 175-95. Mereka juga mengungguli lawan mereka setiap kuartal tahun ini, termasuk keunggulan 66-7 di babak pembuka.

ujung retakan
Duke menyelesaikan dua garis selama pertandingan terakhirnya melawan Virginia. The Blue Devils mengalahkan Cavaliers untuk pertama kalinya sejak 2014 dan memenangkan pertandingan pertama mereka sejak 10 Oktober 2020 melawan Syracuse.

Waktu kepemilikan
The Blue Devils memegang keunggulan 36:30-23:30 terakhir kali mereka memiliki bola selama pertandingan mereka dengan Virginia. Di kuarter kedua saja, Duke menahan bola selama 10:31 hingga 4:29 untuk Cavaliers.

READ  Berbeda dari perusahaan teknologi China lainnya, kata Dublin Fiona O'Brien, Lenovo sudah menjadi perusahaan multinasional

serangan kekuatan tinggi
Duke menempati urutan ketiga di ACC dalam total yard serangan dengan 2.221. Blue Devils mengikuti North Carolina (2536) dan Florida (2408). Mereka juga keempat di ACC dalam pelanggaran total, rata-rata 444,20 yard per tamasya.

Selain itu, Duke berada di peringkat kelima dalam serangan skor, mencetak 35,0 poin di setiap pertandingan. Melalui lima pertandingan pertama, The Blue Devils juga mencetak total 22 gol untuk finis di urutan keenam dalam konferensi. Ini adalah yang terbanyak selama lima pertandingan pembukaan Duke sejak 2013 ketika Blue Devils mendapatkan 23 gol.

QB1
Duke menggambar siswa kelas dua Riley Leonard Quarterback melakukan debutnya pada awal 2022. Sepanjang masa jabatan Blue Devil ini, Leonard telah melihat aktivitas dalam 12 pertandingan karir dan menyelesaikan 127 dari 187 (0,679) upaya passing untuk 1.557 yard dengan delapan touchdown dan tiga intersepsi, sambil berlari 88 kali untuk 434 yard (4,93) Enam derajat.

Pada tahun pertamanya sebagai rookie untuk Duke, Fairhope, penduduk asli Alabama menempati peringkat 1 di ACC dan terikat untuk 8 secara nasional dalam persentase penyelesaian lulus dengan skor 720 (90 dari 125). Leonard juga menempati urutan keempat dalam serangan total setelah mengumpulkan 1.176 assist dan 260 yard pada musim ini. Dia duduk di belakang Drake Maye dari North Carolina (1.849), DJ Clemson Uiagalelei (1.484), dan Garrett Schrader dari Syracuse (1.438).

Konversi turun keempat
Duke mengikat Syracuse untuk ketiga di liga dalam transfer dari keempat ke bawah dengan 66,67 persen (6 dari 9) tanda. Pasangan ini melacak Clemson (3 dari 3, 1.000) dan North Carolina (9 dari 12, 75,00).

READ  Meningkatkan anggaran untuk teknologi biosekuriti

Penebusan berantakan
Dalam lima pertandingan pertama Duke, ia merebut kembali delapan kegagalan terkemuka bangsa, diikat dengan LSU. Delapan iblis biru yang berbeda bertanggung jawab atas pemulihan yang gagal itu. Selama tamasya terakhir Duke melawan Virginia, seorang siswa Terry Moore Rekam pemulihan karir pertamanya.

pertahanan cepat
Duke membatasi lawannya dengan tamasya 132,80 yard musim ini untuk finis ketujuh di ACC. Musuh rata-rata 3,95 yard per carry hanya dengan empat derajat.

berdiri di atas tanahmu
Duke memiliki delapan pemain dengan lebih dari 15 intervensi setahun, dipimpin oleh seorang mahasiswa pascasarjana Darius si tukang kayu (41) senior Shaka Heyward (34) junior Jaylene Stinson (30). Ketiganya menjadikan Duke salah satu dari enam sekolah di ACC dengan setidaknya tiga siswa-atlet dengan lebih dari 30 intervensi per tahun (Boston College, Florida State, Georgia Tech, Virginia, Wake Forest).

Selama pertandingan terakhir Duke melawan Virginia, Heyward mengumpulkan 13 tekel untuk memimpin semua pemain. Inilah penampilan Dacula, Ga. , yang merupakan resolusi dua digit pertama penduduk asli tahun ini dan yang pertama sejak 27 November 2021 melawan Miami.

larangan pesta
Selama pertandingan terakhir Duke melawan Virginia, Junior Ryan Smith Tendangan pertama Setan Biru di tahun itu dilarang. Bergabunglah dengan rekan satu timnya Yesaya Fisher SmithDan Daryl Harding Jr.Dan Rocky Shelton II Dengan setidaknya satu tendangan buntu dalam karir Duke mereka. Fisher Smith memimpin grup setelah mengumpulkan tiga bola yang diblokir dalam karirnya. Dia juga menambahkan pemulihan dari penalti terlarang selama pertandingan Duke v Charlotte pada tahun 2020.

#GoDuke