POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kesepakatan teknologi ganda menandakan kekuatan UE yang baru lahir

Seorang karyawan bekerja di depan komputer di Angers, Prancis, 3 Juli 2019. REUTERS/Stephan Mahe

Pembela kancah teknologi Eropa memiliki sesuatu untuk diteriakkan akhir-akhir ini. Fintech yang menghadapi konsumen seperti Klarna dan Wise senilai $50 miliar dari Inggris sedang mempertimbangkan untuk melakukan debut pasar mereka, dan perusahaan rintisan di wilayah tersebut mengumpulkan rekor jumlah tahun lalu. Dua kesepakatan baru-baru ini menunjukkan bahwa sektor ini mengisi celah yang dulunya digunakan untuk perusahaan rintisan yang menjual perangkat lunak ke bisnis daripada individu. Celonis dari Jerman, yang teknologinya membantu perusahaan memanfaatkan data mereka, mengumpulkan $ 1 miliar dengan penilaian $ 11 miliar. Cegid Prancis, yang menawarkan perangkat lunak berbasis cloud kepada pengecer, telah menarik KKR (KKR.N) dengan label harga hampir $7 miliar.

Ini akan menghilangkan kekhawatiran bahwa campuran pasar Eropa yang tersebar akan menghambat pertumbuhan perusahaan lokal di antara perusahaan. Argumen lama adalah bahwa pesaing Amerika akan menang dengan memperkenalkan produk mereka dalam skala besar di dalam negeri sebelum menyerang Eropa. Klien Celonis termasuk, selain raksasa Eropa Vodafone (VOD.L) dan Siemens (SIEGn.DE), raksasa AS seperti Dell Technologies (DELL.N). Meja bisa berputar. (oleh Liam Bangga)

di Twitter http://twitter.com/breakingviews

Panggilan Modal – Wawasan Lebih Singkat tentang Keuangan Global:

Tingginya harga emas menggoda taipan Rusia untuk go public. Baca selengkapnya

Perusahaan gigi Cina tersenyum dalam perjalanan ke IPO Read More

Etsy mengambil penghematan dari toko barang bekas online Baca lebih lanjut

AMC membuat meme sendiri READ MORE

Lacrosse profesional mendapat dukungan keuangan Baca lebih lanjut

Reuters Breakingviews adalah sumber wawasan keuangan terkemuka di dunia untuk menetapkan agenda. Sebagai merek Reuters untuk komentar keuangan, kami membedah kisah bisnis dan ekonomi besar saat mereka terungkap di seluruh dunia setiap hari. Sebuah tim global yang terdiri dari hampir 30 reporter di New York, London, Hong Kong, dan kota-kota besar lainnya memberikan analisis ahli secara real-time.

READ  The Reds memimpin Kejuaraan NCAA

Daftar untuk uji coba gratis layanan lengkap kami di https://www.breakingviews.com/trial Ikuti kami di Twitter penyematan tweet dan terus www.breakingviews.com. Semua pendapat yang diungkapkan adalah milik penulis.