POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEI merilis konsep desain untuk membangun Future Tech

Air Terjun Idaho, Idaho (KIFI) – College of Eastern Idaho (CEI) telah merilis konsep desain terbaru untuk gedung teknologi masa depan yang baru.

Perguruan tinggi sedang mengumpulkan dana untuk fasilitas modern dan berharap untuk menyelesaikan proyek pada akhir 2023 atau awal 2024.

Bangunan dua lantai seluas 88.000 kaki persegi yang diusulkan akan menampung program pendidikan kejuruan teknis saat ini dan masa depan yang akan meningkatkan kemampuan dan pendidikan tenaga kerja di bidang energi, lingkungan, dan teknologi.

“Tujuan dari gedung ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada penduduk Idaho timur untuk mendapatkan pelatihan teknis yang dibutuhkan untuk mengisi pekerjaan saat ini dan masa depan,” kata Ann Marie Peters, Direktur Kemitraan Strategis. “Future Tech akan mendukung mitra negara bagian dan industri dengan tenaga kerja. dan pengembangan ekonomi. Kami bermaksud mempekerjakan sekitar 1.000 siswa setiap tahun untuk mendapatkan manfaat dari Future Tech, setengahnya dalam pelatihan tenaga kerja dan setengahnya lagi untuk mengejar gelar AAS. Ini akan menjadi siswa fasilitas terpusat Kabar baiknya adalah: Siapapun bisa menjadi siswa CEI.

Gedung Teknologi Masa Depan akan membuat gerbang baru ke kampus sepanjang 25kesepuluh East / Heat Road di lampu lalu lintas dan persimpangan dengan Wal-Mart. Lokasi konstruksi terletak di ujung utara kampus, memanjang kampus ke utara dan terhubung dengan Future Tech.

Anda dapat melihat lebih banyak tampilan konseptual di sini.

Proyeksi biaya bangunan adalah $ 40 juta. CEI menerima $2,4 juta untuk perencanaan dan desain dari kombinasi hibah dari Departemen Pembangunan Ekonomi dan pertandingan dari negara bagian Idaho. Dewan Pengawas CEI telah mengalokasikan $2 juta untuk konstruksi. Pada bulan Maret, legislatif Idaho menyetujui tambahan $3 juta melalui inisiatif Building Idaho Future. Lebih banyak dukungan dari legislatif Idaho akan memberikan tambahan $7 juta. CEI sedang mencari sumber pendanaan lain sebagai tandingan dana negara untuk menyelesaikan proyek tersebut.

READ  Saham beragam karena investor kembali ke nama teknis

Tim desain terdiri dari ahli arsitektur di bidang pendidikan Lombard Conrad Architects dan Opsis Arsitektur. Perusahaan teknik lokal, Northwind Group, adalah bagian dari tim proyek. Anderson Konstruksi telah dipilih sebagai General Manager Contracting (CMGC).

“Gedung ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman siswa. Presiden Rick Amann mengatakan ini akan menjadi tempat untuk belajar dan mengajar.”

Gedung ini akan menyediakan fasilitas pendidikan berteknologi tinggi dan ruang umum tambahan bagi siswa untuk berkolaborasi. Area pekerjaan umum diusulkan untuk “jembatan pembelajaran” yang melintasi lantai dua gedung dengan tangga umum yang besar untuk berkumpul. Pusat konferensi lantai dua bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam berbagai acara dengan ruang pertemuan yang fleksibel hingga 320 orang. Ruang terbuka ke balkon yang menghadap ke daerah sekitarnya dan pegunungan di luarnya.

Lab dan ruang kelas dirancang untuk memberikan fleksibilitas jangka panjang untuk mengakomodasi perubahan program. Bangunan ini akan mencakup ruang yang dirancang untuk program saat ini dan masa depan termasuk Manufaktur Lanjutan, Teknologi Sistem Energi (ESTEC), keamanan siber, jaringan komputer, teknisi nuklir, teknologi pertanian, GIS/realitas virtual, baterai dan teknologi surya.

Untuk presentasi terperinci tentang Future Tech, tonton Forum Ketua CEI ini bersama Presiden Rick Aman dan Ann-Marie Peters, Direktur Kemitraan Strategis di sini.