POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kerumunan dapat menghadiri pertandingan Melbourne AFL meskipun wabah Covid dan waspada virus MCG | AFL

NFL bersikeras bahwa mereka sepenuhnya siap untuk menghadapi wabah Covid-19 terbaru MelbourneDalam pertandingan pekan ini, penggemar diharapkan terus hadir meskipun MCG mengumumkan situs eksposur dan beberapa tim bergegas keluar dari Victoria lebih awal dari yang dijadwalkan.

Setelah enam kasus baru dilaporkan pada RabuPenjabat Perdana Menteri James Merlino, yang menaikkan blok Whittlesey menjadi 15, mengatakan dia tidak dapat mengesampingkan kemungkinan pembatasan sosial lebih lanjut.

Merlino mengatakan 24 jam ke depan akan melaporkan keputusan apa pun, tetapi mulai Rabu pagi semua pertandingan yang akan dimainkan di Melbourne minggu ini akan berjalan sesuai rencana dan dengan penggemar di tribun.

“Itu AFL Bergerak maju dengan kerumunan, tunduk pada perubahan dan topeng, “kata Merlino. Tetapi ada banyak keterlibatan antara liga, stadion, dan tim kesehatan masyarakat.

“Ini tergantung bagaimana kita akan berjalan selama 24 jam ke depan. Kita memiliki masa kritis di depan, tapi sekarang, [there will be] Game dengan penonton tunduk pada batasan. “

Seseorang mengendarai sepeda di dekat MCG di Melbourne pada hari Rabu. Foto: James Ross / AAP

Terungkap pada Selasa malam bahwa seseorang yang menghadiri pertandingan Collingwood hari Minggu melawan Port Adelaide di MCG dinyatakan positif terkena virus corona, mendorong pejabat kesehatan pemerintah Victoria untuk mengirim pesan teks semalam kepada para penggemar yang dekat dengan mereka.

Penggemar yang duduk di dekat orang tersebut diminta untuk melakukan tes Covid-19 dan mengisolasi diri sampai tes negatif dikembalikan, sementara orang-orang di bagian lain MCG diminta pada hari Minggu untuk mengawasi gejalanya.

“AFL dan MCC telah mempersiapkan situasi ini dalam beberapa simulasi, dengan informasi kontak terkait dengan data tiket dan kode QR,” kata pernyataan AFL, Rabu.

“Pengumuman tersebut merupakan pengingat mengapa NFL dan berbagai pemerintah telah bekerja untuk mengembangkan langkah-langkah yang memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan para penggemar dan memungkinkan identifikasi cepat dari semua penerima manfaat yang menghadiri setiap pertandingan jika ada tes positif.”

Di tengah situasi yang berkembang, tiga tim – Essendon, Carlton dan Hawthorne – akan meninggalkan Victoria lebih awal dari yang dijadwalkan untuk pertandingan antarnegara bagian, untuk menghindari terjebak di Melbourne jika pembatasan lebih lanjut diberlakukan.

Essendon akan berangkat ke Perth pada Rabu pagi, Carleton akan menuju Sydney pada Rabu sore, dan Hawthorne akan melakukan perjalanan ke Darwin pada Kamis. Semua karyawan klub keliling akan diuji dan pergerakan mereka dibatasi sampai mereka pergi.

NFL mengatakan MCG akan menjalani proses pembersihan intensif setelah setiap pertandingan yang akan datang dimainkan di sana dan pembersihan mendalam di area yang ditentukan sedang dilakukan “dengan sangat hati-hati”.

Marvel Stadium di Melbourne akan menjadi tuan rumah pertandingan table-top antara Melbourne dan Western Bulldogs pada Jumat malam.

Bulldogs, yang melakukan tes setelah seorang karyawan dilaporkan berada di Highgate Mall selama pemaparan, memberikan hasil negatif.

Tiket untuk dua pertandingan berikutnya telah dihentikan oleh AFL.

NRL sedang memantau situasi di Melbourne, dengan pembukaan kasus asal tahun ini ditetapkan untuk MCG dalam waktu kurang dari dua minggu.

CEO Andrew Abdo mengatakan liga memiliki rencana darurat jika MCG dikecualikan dari menjadi tuan rumah pertandingan pada 9 Juni, dengan Canberra, Perth dan Adelaide membentuk opsi stadion alternatif.

Pada hari Selasa, Abdo berkata, “Ini adalah hari-hari awal.” “Saat ini, kami memantau situasi dengan sangat hati-hati tetapi jika kami harus meningkatkan protokol [for players] Kami akan melakukannya, dan jika kami perlu memikirkan rencana darurat di mana kami bermain Origin I, kami akan melakukannya.

“Kami sedang mencari di beberapa tempat untuk itu, tetapi kami harus melihat peningkatan yang signifikan dalam jumlah kasus komunitas dan kemungkinan penutupan di Victoria sebelum kami memikirkannya.”

READ  Argentina Keluarkan Ocampos dari Skuad Final Copa America لة