POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elite Extra League menyerang lagi dengan menandatangani pasangan kembar lain yang akan membawa para profesional keluar dari sekolah menengah

Empat hari kemudian Tanda tangan dari satu set saudara kembar dari Florida, Liga Ekstra Elit memukul lagi.

Liga mengumumkan pada hari Selasa bahwa Amen Thompson dan Ozar Thompson, dua penjaga gawang terbaik negara, telah menandatangani kontrak dengan liga dan akan menjadi bagian dari musim perdananya pada bulan September. Asosiasi tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar oleh kedua bersaudara tersebut.

Ketentuan kesepakatan belum diumumkan, tetapi liga telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan kontrak senilai $ 100.000 kepada 30 pemain elit sekolah menengah, sementara saudara kembar 2023 Matthew dan Ryan Bewley dilaporkan telah menandatangani tujuh nomor selama dua tahun.

Amin Thompson adalah penjaga kombo 6 kaki 6 inci dan 190 lb yang bermain di Sekolah Pine Crest (Fort Lauderdale, Florida). Dia saat ini pemain peringkat 22 secara keseluruhan ESPNNo. 31 sebelumnya 247 Peringkat Perekrutan Olahraga untuk 2022 Dan No. 38 oleh Saingan.

Ausar Thompson adalah seorang shooting guard setinggi 6 kaki, 6 inci, 190-lb yang juga pernah bermain untuk Pine Crest. Dia adalah pemain peringkat 23 secara keseluruhan ESPNNo. 30 pemain peringkat keseluruhan 247 Peringkat Perekrutan Olahraga untuk 2022 Dan No. 40 dengan Saingan.

“Amin dan Osar adalah dua tipe pemain yang diinginkan setiap pelatih, bukan hanya dari kemampuan mereka di lapangan, tapi karena komitmen mereka untuk terus berkembang,” kata Kevin Ole, mantan pelatih putra UConn yang kini menjadi pelatih OTE. . Dan manajer pengembangan pemain. “The Thompsons memahami apa yang diperlukan untuk mencapai potensi mereka sebagai orang penuh, dan kami akan memberi mereka alat yang mereka butuhkan untuk jatuh cinta dengan proses menjadi seorang profesional setiap hari seumur hidup.”

Si kembar memimpin Pine Crest’s Panthers ke Kejuaraan Florida 4A musim lalu, dan dihormati oleh South Florida Sun-Sentinel sebagai Pemain Peserta Tahun Ini untuk 5A-1A Broward County Boys.

“Thompson Brothers mewakili energi murni di kedua ujung bumi dan menghadirkan gaya permainan yang akan membuat seluruh dunia bola basket segera mengetahui nama saya Amin dan Osar,” kata Brandon Williams, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Petugas Bola Basket di OTE. “Para pemain dinamis ini menggaruk permukaan bakat mereka, dan dengan upaya serta keinginan mereka untuk bekerja, langit tidak memiliki batas.”

Liga mengatakan pihaknya mengharapkan pengumuman tambahan pemain “dalam beberapa minggu mendatang”. Sumber mengatakan mereka berencana membentuk empat tim dengan daftar nama yang dinamis.

Lembur mengatakan para pemain profesionalnya tidak akan putus sekolah dan akan memiliki akses ke “fasilitas kelas satu, program akademik yang ketat dan sangat personal yang menyegarkan dan meningkatkan perjalanan setiap atlet.” Salah satu sumber mengatakan bahwa akan ada rasio guru-siswa 4: 1, dan asosiasi tersebut membangun “sekolah menengah kelas dunia” yang akan berfokus pada literasi keuangan dan pelatihan media sosial.

untuk saya 247Sports.com, 13 tim bintang lima potensial sejak 2019 hingga saat ini dengan berbagai jalur karier untuk keluar dari sekolah menengah – termasuk Liga G NBA dan Liga Perpanjangan Waktu.

Pada hari Jumat, Scott Henderson, penjaga gawang bintang lima dari daerah Atlanta, Diklasifikasikan ulang ke kategori 2021 dan ditandatangani dengan NBA G League Selama dua tahun seharga $ 1 juta. Dia akan menghabiskan dua tahun dengan G League Ignite sebelum memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Draft NBA 2023. Bergabunglah dengan kiper kombo Jaden Hardy dan striker hebat Mike Foster di Ignite untuk musim depan.

Jonathan Cumminga dan Galen Green, yang bermain Ignite musim lalu selama kampanye singkat untuk pandemi, diharapkan untuk memilih lotere dalam draft NBA Juli.

Liga Perpanjangan telah berusaha untuk menandatangani beberapa pemain lain, termasuk pemain senior kelas 2021 Efton Red, Siapa yang memilih LSU daripada opsi Profesional Sebagian karena perpanjangan waktu akan dimainkan melawan kompetisi persiapan internasional. Liga juga mendekati setidaknya satu penjaga gawang kelas 2022 di Timur Laut, yang lulus.

Sebuah sumber mengatakan pemain itu secara teoritis dapat menandatangani kontrak pertama dengan perpanjangan waktu dan kemudian dengan G League Ignite sebelum semester.

Jika seorang pemain tidak berpartisipasi dalam Liga G, atau tidak masuk wajib militer, ia dapat mengejar bola basket internasional profesional. Jika pemain tidak dapat bermain sepak bola profesional karena alasan apa pun (cedera, tidak cukup bagus, Anda tidak menginginkannya) liga mengatakan menjamin mereka tambahan $ 100.000 untuk pendidikan perguruan tinggi.

Dengan waktu tambahan, dia mendapatkan $ 80 juta dalam bentuk dukungan finansial dari Jeff Bezos, Drake, Alexis Ohanian, Carmelo Anthony, Kevin Durant, dan lainnya. Asosiasi mengatakan akan memberi pemain gaji minimum yang dijamin sebesar $ 100.000 setahun, ditambah bonus dan saham saham dalam lembur. Ini juga menyatakan bahwa pemain akan berbagi pendapatan dari penggunaan nama, gambar, dan rupa mereka, termasuk melalui penjualan kaos khusus, kartu perdagangan, video game, dan NFT.

READ  Man United: Ole Gunnar Solskjaer sedang mempersiapkan dekade baru meski kalah di Final Liga Europa