POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kementerian Perdagangan mengumumkan pemenang kompetisi pusat teknologi senilai 0 juta

Kementerian Perdagangan mengumumkan pemenang kompetisi pusat teknologi senilai $500 juta

Di antara 12 pemenang tersebut adalah: Pusat kuantum yang berbasis di Colorado dan pusat penginderaan fotonik yang berbasis di Montana.

Dua belas aliansi regional yang bertujuan untuk memacu pengembangan teknologi di wilayah mereka di AS akan menerima dana implementasi sebesar $504 juta, menurut Departemen Perdagangan. Mengumumkan Hari ini para pemenang dipilih 31 finalis Yang telah mendaftar ke Program Pusat Teknologi yang didirikan oleh Kongres melalui CHIPS dan Science Act tahun 2022.

Area fokus di pusat-pusat ini meliputi informasi kuantum, fotonik, semikonduktor, energi bersih, polimer berkelanjutan, ketahanan iklim, biofabrikasi, pengobatan yang dipersonalisasi, dan sistem otonom. Setiap pusat akan menerima antara $19 juta dan $51 juta dari kementerian, dan akan mendapat manfaat dari kontribusi tambahan dari mitra koalisi.

Di antara para pemenang adalah Tinggikan Pusat Teknologi Kuantum Berbasis di Colorado, yang akan menerima sekitar $41 juta untuk kegiatan seperti “menciptakan laboratorium dan pabrik kuantum sumber terbuka untuk memungkinkan pembuatan prototipe cepat dan produksi teknologi kuantum penting dalam volume rendah.” Pusat tersebut adalah salah satu dari dua finalis yang berfokus pada teknologi kuantum, yang lainnya adalah Pusat Teknologi Kuantum Chicago. Pusat Teknologi Bloch.

Negara bagian Colorado menyumbangkan $44 juta dalam bentuk kredit pajak untuk membangun laboratorium kuantum serta dana kerugian pinjaman sebesar $30 juta untuk perusahaan kuantum. Dukungan ini diberikan melalui undang-undang yang disahkan oleh Gubernur Colorado Jared Polis (D). Muncul pada bulan Mei di JILA, sebuah lembaga penelitian yang berbasis di University of Colorado Boulder.

“Wilayah kami selalu memainkan peran penting dalam teknologi maju dan kami bangga mendukung upaya ini melalui investasi negara sebesar $74 juta yang bergantung pada penghargaan federal ini dan sekarang akan diaktifkan,” kata Polis dalam sebuah pernyataan. penyataan Hari ini.

READ  Yang Wajib Dikunjungi: Notre Dame di Virginia Tech

Negara bagian New Mexico adalah mitra utama lainnya di pusat ini dan telah berjanji untuk memberikan kontribusi sebesar $10 juta. Organisasi yang berpartisipasi dari negara bagian ini termasuk Sandy National Laboratories dan Universitas New Mexico, yang baru-baru ini bekerja sama untuk membentuk New Mexico Quantum Institute, yang meniru model Gila Institute.

Di tengah persaingan untuk mendapatkan penghargaan pusat teknologi dan investasi kuantitatif lainnya, pejabat pemerintah di Colorado dan Illinois mengumumkan prioritas Menarik laboratorium dan perusahaan kuantum ke negara bagian mereka.

Tawaran Colorado didasarkan pada keahlian jangka panjang dalam ilmu informasi kuantum di JILA dan sponsor federalnya, Institut Standar dan Teknologi Nasional, yang memiliki kampus utama di Boulder. University of Colorado Boulder dan JILA sudah menjadi tuan rumah Pusat Penelitian Kuantum Utama Didanai oleh National Science Foundation, dan minggu lalu National Science Foundation Mengumumkan Universitas akan memberikan $20 juta untuk membangun pabrik nano kuantum nasional.

Illinois juga telah muncul sebagai inkubator teknologi kuantum, dengan Gubernur Illinois J.B. Pritzker (D) mengumumkan Itu berkata Sebuah studi tentang inisiatif kuantitatif bernilai miliaran dolar di negara bagian.

Illinois sudah menjadi tuan rumah terakhir Selain itu, salah satu pusat penelitian kuantum terpenting yang berafiliasi dengan National Science Foundation Dua lagi Proyek ini didanai oleh Departemen Energi. Inisiatif kuantitatif yang berbasis di Illinois juga termasuk di antara para finalis kelompok Mesin Inovasi Regional yang pertama dari National Science Foundation, yang dirancang untuk melengkapi pusat-pusat yang didanai Departemen Perdagangan. (Pada akhirnya, NSF tidak memilih proyek kuantitatif apa pun untuk programnya.) Set pertama 10 mesin. )

Pemenang lain yang diumumkan hari ini termasuk perusahaan yang berbasis di Montana Pusat Sumber Daya Air, Yayasan ini akan menerima $41 juta untuk mengembangkan teknologi penginderaan jauh fotonik yang dapat diterapkan dalam sistem otonom dengan aplikasi di berbagai bidang seperti pengelolaan sumber daya alam, tanggap bencana, dan keamanan nasional. Pusat ini menunjuk pada lingkungan pedesaan sebagai kekuatan utama.

READ  Bola voli nomor 4 menyapu Texas Tech untuk mengakhiri musim reguler

“Kami memiliki keuntungan karena dapat menggabungkan beberapa platform pengujian terbuka ke dalam rencana kami, yang awalnya berfokus pada medan terjal, pertanian presisi, aktivitas di dalam dan di luar jalan raya lebih lanjut,” tulisnya. Pitch ke bagian. “Tetapi yang lebih penting dari lahan itu sendiri adalah bahwa kita adalah wilayah yang memiliki pengetahuan lokal yang mendalam tentang apa artinya hidup dan bekerja di lingkungan ini. Kita menganggap tentara, petani, ahli kehutanan dan peternak di antara tetangga dan keluarga kita; dan dalam banyak kasus, pakar fotonik lokal tumbuh dengan mempelajari keterampilan ini.”

Departemen Perdagangan ingin mendanai pusat-pusat tambahan, namun tidak memiliki cukup uang untuk mendukung aplikasi kelas satu yang diterimanya.

“Sepanjang masa jabatan saya di pemerintahan, saya belum pernah melihat platform bipartisan yang lebih populer,” kata Menteri Perdagangan Gina Raimondo pada konferensi pers. dia mendengar Pada bulan Mei, Menteri Luar Negeri AS berbicara tentang permintaan anggaran departemennya untuk tahun fiskal mendatang. “Kami memiliki 400 permohonan yang meminta sekitar $2 miliar,” katanya.

Mengacu pada 31 finalis, Raimondo menambahkan: “Masing-masing dari mereka berhak mendapatkan pendanaan.”

Kongres menetapkan target anggaran untuk program ini sebesar $10 miliar selama lima tahun, namun sejauh ini hanya menyediakan $541 juta, yang sebagian besar berasal dari alokasi khusus satu kali saja. diperlukan Kongres akan menyediakan dana wajib sebesar $4 miliar untuk program tersebut, yang tidak tunduk pada batasan anggaran belanja kebijakan.