POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Identifikasi penerima beasiswa utama dari Ontario Tech University periode 2024-2025

Identifikasi penerima beasiswa utama dari Ontario Tech University periode 2024-2025

Penerima Beasiswa Penerimaan Utama Ontario Tech University untuk tahun akademik 2024-2025 (dari kiri atas, searah jarum jam): Thern Bhavan, Chloe Bogaert, Gianluca Quarto, Emily Smith, Nathan Sidlauskas, dan Zakaria Rahman (Catatan: Gambar tidak tersedia untuk siswa internasional dan penerima Penghargaan Kepemimpinan Global Fariha Rahman).

Setiap tahun, tujuh mahasiswa berprestasi dari Ontario Tech University dianugerahi beasiswa penerimaan universitas yang paling bergengsi sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa mereka di bidang akademik, kepemimpinan, dan keterlibatan masyarakat sepanjang karir sekolah menengah mereka.

Beasiswa Penerimaan Utama di Institut Teknologi Ontario (masing-masing dapat diperpanjang selama empat tahun)
  • Beasiswa Penasihat: Satu bernilai $36.000 ($9.000 per tahun)
  • Beasiswa Presiden: Dua bernilai $30,000 masing-masing ($7,500 per tahun)
  • Beasiswa Pendiri: Dua seharga $24,000 masing-masing ($6,000 per tahun)
  • Beasiswa Robotika Kanada PERTAMA: Satu bernilai $12,000 ($3,000 per tahun)
  • Penghargaan Kepemimpinan Global: Satu bernilai $120,000 ($30,000 per tahun)

Ontario Tech University merasa terhormat untuk memberikan beasiswa ini dan memungkinkan siswa kami untuk terus sukses. Penghargaan bergengsi ini memberikan penghargaan atas kerja keras dan keberhasilan mereka dalam studi mereka. Penerima beasiswa utama tahun ajaran 2024-2025 adalah:

Beasiswa Konselor
  • Bhavan Ketiga (Ilmu Biologi) di Bowmanville berharap untuk merasakan semua kehidupan universitas yang ditawarkan, termasuk banyak klub, perkumpulan, dan atletik di Ontario Tech. Dia sangat antusias dengan kesempatan bermain sepak bola karena dia menikmati berkompetisi di tim sekolah menengahnya. Thern mengatakan dia memilih Ontario Tech karena ukuran kelasnya yang kecil dan peluang untuk berinteraksi dengan para profesor. Dia sangat senang menerima panggilan bahwa dia adalah pemenang beasiswa tahun ini karena hal itu akan memberinya kebebasan untuk fokus pada tugas sekolahnya dan mencapai tujuannya selama di universitas. Sebagai sukarelawan di Sunrise Youth Group, Thern sangat tertarik dengan inklusivitas dan akses terhadap layanan kesehatan. Dia berencana untuk menerapkan pengalaman ini dalam karirnya di masa depan.
Beasiswa Kepresidenan
  • Zakaria Rahman Zakaria (Ilmu Biologi dan Koperasi) dari Oshawa mengatakan dia memilih Ontario Tech University karena beragamnya peluang, komitmen universitas terhadap inklusi, serta dukungan di kampus. Partisipasinya dalam berbagai cabang olahraga dan klub telah mengajarinya dedikasi dan disiplin, serta menanamkan dalam dirinya semangat untuk menghadapi tantangan dengan kreativitas dan ketahanan. Zachariah telah melihat secara langsung beberapa tantangan dalam dunia kesehatan ketika mengamati ayahnya yang seorang apoteker. Penghargaan ini akan memungkinkan Zakaria untuk fokus pada studinya untuk melanjutkan karirnya dan mempelajari apa yang dia sukai.
  • Nathan Sidlauskas Nathan (Teknik Nuklir dan Kolaborasi) dari Newcastle mengatakan dia memilih Ontario Tech University karena dekat dengan rumah dan kekuatan komunitas kampus. Dia sangat bersemangat untuk merasakan kehidupan kampus sebagai mahasiswa di Ridgeback dan bertemu orang-orang baru sambil menekuni teknik nuklir. Kecintaan Nathan pada bidang teknik berawal dari keingintahuan masa kecilnya tentang roller coaster dan bagaimana mekanismenya bekerja secara harmonis untuk memastikan perjalanan yang aman namun menyenangkan. Nathan mendorong siswa yang mengajukan beasiswa tahun depan untuk berbicara dengan konselor dan berpartisipasi dalam kegiatan sekolah.
READ  Lima tren Ed Tech yang harus diwaspadai pada tahun 2022
Beasiswa Pendiri
  • Emily Smith Emily (Teknik Nuklir) dari Cameron tertarik ke Ontario Tech University karena teknologi, sumber daya, dan infrastrukturnya yang inovatif. Dia berharap dapat menjadi bagian dari komunitas kampus yang inovatif dan modern sebagai mahasiswa di Ridgeback dan menjajaki kemitraan lokal dan global universitas. Menerima Beasiswa Pendiri akan memungkinkan Emily untuk fokus hanya pada mengejar hasratnya, menciptakan kenangan abadi, dan mendapatkan teman baru.
  • Gianluca Quarto (Ilmu Biologi) dari Oshawa sangat bersemangat untuk tinggal di kampung halamannya bersama keluarganya sambil belajar. Dia bercita-cita menjadi seorang dokter. Dia mengatakan Ontario Tech University adalah pilihan terbaik baginya setelah bertemu dengan beberapa profesor dan alumni di acara universitas baru-baru ini dan merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang mahasiswa. Gianluca sangat bersemangat untuk musim gugur dan tahun terakhirnya. Ia tertarik untuk berpartisipasi dalam banyak klub dan tim di kampus. Gianluca mengatakan sangat berarti baginya jika prestasinya diakui melalui penghargaan ini.
Beasiswa Robotika Kanada PERTAMA
  • Chloe Bogart Chloe (Teknik Otomotif & Kolaborasi) dari New Hamburg memilih Ontario Tech University karena merupakan satu-satunya universitas dengan program teknik otomotif yang berdiri sendiri di Kanada, dan dia menyukai komunitas di kampusnya. Sebagai anggota aktif FIRST Robotics selama lebih dari sembilan tahun, Chloe telah mengembangkan berbagai keterampilan yang mengesankan. Di luar tim robotika, dia menjadi sukarelawan di berbagai acara untuk berkontribusi pada program dan baru-baru ini dianugerahi penghargaan Sukarelawan Tahun Ini atas kontribusinya sebagai alumni Liga LEGO PERTAMA. Dia sangat senang menerima beasiswa ini sebagai pengakuan atas dedikasinya.
Penghargaan Kepemimpinan Global
  • Fariha Rahman (Fisika & Kolaborasi) dari Faisalabad, Pakistan, antusias dan bersemangat. Dia memenangkan kejuaraan dunia individu di Olimpiade Robotika Dunia 2023 di Denmark dan menjadi penulis penelitian untuk Youth Journal of STEM Research. Komitmen Fariha dalam mengadvokasi hak-hak siswa didasarkan pada pengalamannya sebagai Duta Pemuda untuk organisasi inovasi pendidikan HundrED, berkolaborasi dengan para ahli di Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB, dan menjadi sukarelawan sebagai penerjemah TEDx. Kerja sama tim ini menghasilkan peluncuran Astronomy Made Easy, sebuah organisasi pemuda nirlaba.
READ  Apakah mafia teknologi membutuhkan pembaruan modern? - Tech Crunch

Untuk informasi tentang kriteria pelamar untuk setiap penghargaan, kunjungi Ontario Tech University Halaman beasiswa.

Ringkasan penerima Beasiswa Penerimaan Utama Universitas Teknologi Ontario untuk tahun 2024-2025

hadiah

nama

kampus

program

kampung halaman

Sekolah menengah atas

Beasiswa Konselor

Bhavan Ketiga

Sekolah Tinggi Sains

biologi

Bowmanville

Sekolah Menengah Bowmanville

Beasiswa Presiden

Nathan Sidlauskas

Sekolah Tinggi Teknik dan Ilmu Terapan

Rekayasa nuklir rekan

Newcastle

Sekolah Menengah Clark

Beasiswa Presiden

Zakaria Rahman

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan

Biosains dan Kolaborasi

Oshawa

Sekolah Menengah Maxwell Heights

Beasiswa Pendiri

Emily Smith

Sekolah Tinggi Teknik dan Ilmu Terapan

Teknik Nuklir

Cameron

Sekolah Menengah Air Terjun Fenelon

Beasiswa Pendiri

Gianluca Quarto

Sekolah Tinggi Sains

biologi

Oshawa

Sekolah Menengah Katolik Monsignor Paul Dwyer

Beasiswa Robotika PERTAMA

Chloe Bogart

Sekolah Tinggi Teknik dan Ilmu Terapan

Rekayasa otomotif co

Hamburg Baru

Institut Perguruan Tinggi Cameron Heights

Penghargaan Kepemimpinan Global

Fariha Rahman

Sekolah Tinggi Sains

Fisika dan kolaborasi

Faisalabad, Pakistan

Sekolah Internasional Roots Ivy

Zakaria Rahman, Beasiswa Presiden (Ilmu Biologi dan Kolaborasi)

“>Zakaria Rahman, Beasiswa Presiden (Ilmu Biologi dan Kolaborasi)

Nathan Sidlauskas, Beasiswa Presiden (Teknik Nuklir dan Kolaborasi)

“>Nathan Sidlauskas, Beasiswa Presiden (Teknik Nuklir dan Kolaborasi)

Emily Smith, Beasiswa Pendiri (Teknik Nuklir)

“>Emily Smith, Beasiswa Pendiri (Teknik Nuklir)