POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kembalinya MCU dari Punisher mungkin tidak sengaja diumumkan

Meskipun seri mereka berakhir lebih dari tiga tahun lalu, Punisher dan Pembela lainnya adalah pembicaraan di kota. Entah itu membuat acara Marvel mereka sendiri Pindah dari Netflix ke Disney +Atau Daredevil akan mendapatkan pengenalan MCU di masa depan Wanita kuatAda banyak hal yang menarik bagi penggemar keajaiban jalanan ini.

Tapi apa yang terjadi? Kru Pembela lainnya? Ada pembicaraan tentang Pengantar Jessica Jones ke MCU Segera hadir, tetapi penggemar penasaran untuk melihat apa yang terjadi dengan Punisher karya Jon Bernthal. Karakter tersebut belum pernah dilihat atau didengar di MCU, dan Bernthal tidak malu untuk membahas seperti apa karakter itu nantinya. Bekerja bersama proyek Marvel Studios lainnya.

Nah, ternyata para penggemar mungkin tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui setidaknya satu lagi Defender, karena tampaknya MCU Project Punisher telah bocor.

Lebih banyak Punisher yang masuk?

keajaiban

Bintang Netflix Marvel Rosario Dawson muncul di Chicago Comic & Entertainment Expo, rupanya menegaskan MCU akan membawa kembali The Punisher

berbicara dalam Tim Pada hari Minggu, aktris Claire Temple mengatakan dia melakukannya “Cari tahu kemarin bahwa The Punisher terjadi lagi” Dan dia senang bahwa seri Jon Bernthal adalah satu-satunya seri Netflix Marvel yang menunjukkan bahwa Dawson tidak muncul di:

“Saya belum mendengar pengumuman itu, tetapi baru tahu kemarin bahwa The Punisher akan terjadi lagi. Jadi, saya merasa ini adalah kesempatan kedua saya, karena ini adalah satu-satunya pertunjukan yang pernah saya hadiri dan mencintai Jon Berthal. kolektif mewujudkannya guys.

Tidak jelas apakah Dawson berarti serial ini akan dimulai kembali atau Berthal akan kembali berperan.

Kapan Punisher akan kembali?

Oh tidak! Apa yang terjadi di Marvel Studios? ini dia Dua kupon sesekali untuk proyek yang tidak diumumkan Dalam waktu kurang dari seminggu.

READ  Cheryl akan memulai debutnya di teater West End di 2:22 - A Ghost Story | panggung

Rosario Dawson salah di sini. Sekarang hanya masalah apa yang sebenarnya Anda bicarakan. Saat ini tidak diketahui apakah proyek Punisher ini akan menjadi reboot penuh, kelanjutan dari penghukum Musim 2 di Netflix, atau hanya itu John Berthal kembali Selain suka Matt Murdock Charlie Cox.

Cox menjelaskan bahwa dia menginginkan Berthal kembali, tetapi aktor yang dihukum membuatnya sangat jelas Itu hanya akan kembali jika dilakukan dengan benar. Jadi, jika itu benar-benar terjadi, kapan penggemar benar-benar berharap untuk melihat karakternya di layar?

baik dengan Daredevil: Lahir Kembali Di kalender, dan kemungkinan dua karakter Netflix muncul di dalamnya Wanita kuat, Berthal mungkin akan kembali lebih cepat daripada nanti. Langsung, lahir lagi Tampaknya menjadi tempat yang sempurna Untuk menjatuhkan The Punisher untuk debut MCU-nya, dan dari sana ke serinya sendiri mirip dengan cara yang dilakukan di Netflix.