POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Detail nasihat besar Shane McMahon kepada mantan Juara WWE

Detail nasihat besar Shane McMahon kepada mantan Juara WWE

Kurt Angle mengungkapkan bahwa Shane McMahon menasihatinya untuk tidak meninggalkan pertunjukan setelah pertandingan di tahap awal karirnya.

Peraih medali emas Olimpiade berkompetisi di beberapa pertandingan gelap setelah ditandatangani WWE pada tahun 1999. Angle mencatat bahwa ia awalnya meninggalkan gedung setelah pertandingan, yang bukan hal paling cerdas yang akan dilakukan seorang pemula.

Shane McMahon Dia menyadari suasana di belakang panggung WWE dan menyuruh Kurt Angle untuk tetap tinggal dan menonton pegulat lain tampil jika dia ingin menghindari panas dari ruang ganti.

Inilah yang diungkapkan Hall of Famer WWE “Pertunjukan Sudut Kurt” Notasi suara:

Kurt Angle mengungkapkan, “Saya sedang melakukan pertandingan saya, dan saya akan pergi, tepat setelah itu.” Shane McMahon menangkap saya suatu malam dan berkata, ‘Kurt, kamu tidak bisa pergi. Anda akan merasakan panasnya dengan semua pegulat. Anda harus menghormati mereka dan menonton mereka memainkan pertandingan mereka. Anda harus tinggal sampai akhir malam.” [12:50 – 13:06]

Kurt Angle tentang bagaimana saran Shane McMahon membantu karier WWE-nya

di belakang, Sudut Kurt Dia merasa bahwa Shin Omak benar dalam sarannya. Meskipun menjadi pegulat amatir yang populer, Angle tidak terbiasa dengan merek hiburan olahraga Vince McMahon dan perlu menyadari lingkungan barunya.

Juara Olimpiade mengikuti bimbingan Shane McMahon dan belajar banyak pelajaran berharga dengan melihat sesama veteran WWE bergulat dalam pertandingan mereka.

Seperti yang ditunjukkan oleh sejarah, Angle mempelajari tali dengan cukup cepat dan menikmati kenaikan lincah di WWE di tahun pertamanya sebelum menjadi salah satu superstar paling dicintai sepanjang masa.

Ikuti Kurt Angle:

“Dan tidak hanya itu, Anda akan meningkat lebih banyak. Dan Shane benar. Semakin lama saya tinggal, semakin saya meningkat. Melihat orang-orang ini, melihat apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka menjual gerakan yang mereka lakukan, saya belajar dengan cepat; dan untuk alasan itu, saya mempelajari setiap pertandingan. Shane benar sekali.” [13:07 – 13:25]

Apa momen Kurt Angle favorit Anda? Bagikan di bagian komentar di bawah.


Jika ada kutipan dari artikel ini yang digunakan, harap beri kredit pada acara Kurt Angle di AdFreeShows.com dan berikan H/T ke Sportskeeda Wrestling untuk transkripsi.


Seorang mantan penulis WWE membandingkan rekor Roman Reigns dengan The Undertaker disini

READ  Perdebatan antara cinta dan guntur