POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Call Of Duty League kembali secara langsung, LAN Games 17-20 Juni di Dallas

Setelah 15 bulan dipaksa untuk memainkan pertandingan mereka dari jarak jauh, termasuk sebagian besar musim perdananya, Call of Duty League akan memiliki semua 12 tim di lokasi yang sama untuk memainkan pertandingan LAN di Major IV Championship pada akhir pekan mulai 17 Juni. -20, Liga diumumkan Kamis.

Pertandingan akan dimainkan di Stadion Olahraga di Arlington, kandang juara bertahan Kekaisaran Dallas. Turnamen akhir pekan hanya akan dihadiri oleh tim terbatas dan staf liga, yang akan disiarkan seperti biasa di YouTube dan menjalani tes COVID untuk respons cepat kepada peserta.

Penggemar tidak akan diizinkan untuk pergi ke stadion di Arlington, tetapi ini merupakan pencapaian besar karena esports dan olahraga pada umumnya memulai transisi lambat ke normal sebelum virus Corona. Major keempat akan menjadi acara empat hari, bukan lima, jangka waktu singkat yang akan dimulai dengan Major III pada akhir minggu depan untuk memberikan lebih banyak waktu bagi tim untuk melakukan perjalanan.

“Kami berharap untuk kembali ke arena penuh dengan fans di jalan,” kata Joanna Faris, dari Call of. “Tapi kami ingin memastikan kami berhati-hati dan bijaksana dalam keputusan kami dan memastikan kami memprioritaskan keselamatan.” Manajer Umum Tugas. “Dan saya pikir semua orang sangat senang dengan momen ini.”

Dengan mayoritas pemain COD League sudah berada di area Dallas-Fort Worth dan Envy Gaming’s Empire memenangkan kejuaraan musim lalu, mengadakan turnamen berbasis LAN pertama musim ini di Arlington masuk akal, kata Faries. Tempat tersebut juga telah berhasil menjadi tuan rumah Overwatch League sebelumnya dan acara esports lainnya, memberikan kepercayaan kepada liga bahwa mereka akan mengadakan acara kick-off acara langsung pribadi yang kuat.

“Kami tahu para pemain Dallas Empire kami lapar untuk kembali ke jaringan lokal dan membuktikan taktik kemenangan kejuaraan mereka,” kata Geoff Moore, Presiden dan COO Envy Gaming. “Bekerja sama dengan Arlington dan Esports Stadium Arlington untuk menyelenggarakan acara yang menghormati keamanan pemain dan integritas kompetitif sambil menghasilkan produk hiburan bagi pemirsa yang menontonnya adalah langkah yang bagus untuk kompetisi online Call of Duty.”

Setelah akhir pekan di Dallas pada bulan Juni untuk Major keempat, liga akan kembali bermain jarak jauh melalui Internet sampai pemberitahuan lebih lanjut, kata Varice, menambahkan bahwa akan ada lebih banyak informasi yang akan datang mengenai apakah itu turnamen besar terakhir dari musim reguler. , Mayor Kelima, Ini juga akan berbasis LAN. Juga tidak ada informasi baru saat ini tentang kapan penggemar akan diizinkan untuk menghadiri acara Call of Duty League langsung, tetapi membawa kembali penggemar adalah sesuatu yang memicu semangat liga dan sesuatu yang ingin segera mereka kembalikan, kata Faries.

“Senang melihat kemajuan dalam COVID-19, terutama di AS. Saat kami memikirkannya, kami akan terus mengambil langkah proaktif dalam menjaga fokus prioritas pada keselamatan.” “Keajaiban saat Anda memasuki acara CDL, adalah bahwa watt adalah sesuatu yang hanya bisa dibawa oleh penggemar.”

Mengenai apakah penggemar akan dapat menghadiri acara langsung pada tahun 2021, Faries mengatakan liga sedang mencari setiap kemungkinan skenario.

“Jika kami siap mengundang penggemar ke pengalaman masa depan, kami akan melakukannya dengan cara kelas satu dan memastikan semua orang merasa nyaman dengan pengalaman itu,” katanya. “Dan jika kami perlu menghabiskan waktu kami, itu karena kami benar-benar memikirkannya. Bagaimanapun, kami akan memastikan bahwa acara kami selesai dengan indah dan disampaikan kepada penonton kami. Kami sangat berharap kami dapat melakukannya, tetapi kami ‘ akan terjadi lebih banyak kapan dan bagaimana tepatnya. ”

Sementara penggemar jauh dari acara langsung selama pandemi, peringkat CDL di YouTube melonjak. Jumlah rata-rata pemirsa naik hampir 10% tahun-ke-tahun, AMA di waktu puncak pada hari Sabtu dan Minggu naik 15%, dan total jam menonton naik hampir 80% selama ini tahun lalu, menurut angka liga.

Faries mengaitkan peningkatan tersebut dengan perubahan jadwal dan bentuk kompetitif, dengan semua 12 tim sekarang bersaing setiap minggunya, kumpulan pemain yang ditingkatkan, dan kemitraan dengan YouTube yang sekarang memberi penghargaan kepada pemain Call of Duty yang menonton esports untuk permainan favorit mereka beraksi.

“Ketika Anda berpikir tentang seberapa besar basis pemain Call of Duty, bahkan tahun lalu, itu adalah bukti betapa bagusnya para pemain ini untuk bersaing di CDL,” kata Varese. . Tingkat bermain pertandingan juga berkontribusi untuk itu.

Dengan kota dan arena di seluruh negeri yang perlahan-lahan mendapatkan kapasitas untuk memungkinkan penggemar kembali ke acara olahraga bersama dengan lonjakan pemirsa di musim keduanya, Activision Blizzard berharap Call of Duty akan sesukses Liga Esports seperti sebelumnya. judul terlarisnya untuk konsol dan konsol Komputer dan ponsel.

“Kami ingin terus mencari pertumbuhan,” kata Fares.

READ  Joel Embiid: James Harden tidak akan kembali ke model Houston dengan Sixers?