POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kekuatan Brilliant 92 Devon Conway Meningkatkan Kekuatan Selandia Baru menjadi 200/3

Devon Conway memainkan tangan yang sangat baik dengan 92 tak terkalahkan dari hanya 58 pengiriman untuk membantu Selandia Baru menjadi total kompetitif 200/3 dalam pertandingan pembukaan Kejuaraan Dunia Super 12 Piala Dunia T20 Pria ICC melawan Australia di SCG di Sydney pada hari Sabtu.

Selandia Baru memulai dengan baik setelah kapten Australia Aaron Finch meminta mereka untuk memukul lebih dulu setelah memenangkan undian. Conway dan Finn Allen menghancurkan bowler Australia di seluruh negeri saat mereka membangun tribun pembuka 56 hanya dalam empat overs.

Josh Hazlewood memberi Australia terobosan pertama mereka ketika dia membersihkan Allen untuk 42 pukulan bagus dari 16 pengiriman. Tapi Conway bertahan dan tetap tak terkalahkan sampai akhir. Pada satu titik, sepertinya dia akan dengan mudah mencapai satu abad, tetapi Jimmy Nesham telah menangkap sebagian besar pukulan beberapa kali terakhir, mencetak 26 run dari hanya 13 pengiriman. Conway tetap tak terkalahkan pada 92 dari hanya 58 pengiriman, sebuah babak enam puluh tujuh, dengan Kiwi menyelesaikan babak mereka pada 200/3.

READ  Julian Alvarez: Pep Guardiola senang dengan kesepakatan "pemain jalanan" Man City, tapi dia senang menunda kedatangan striker | berita sepak bola