POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kekayaan bersih Mariah Carey – Dia menghasilkan sekitar $2 juta setiap Natal

Kekayaan bersih Mariah Carey – Dia menghasilkan sekitar $2 juta setiap Natal

Soket utama

  • Penyanyi Mariah Carey memiliki kekayaan bersih $350 juta Kekayaan bersih selebriti.
  • Carey menerima sekitar $2,5 juta royalti setiap tahun untuk lagu Natalnya yang terkenal pada tahun 1994, menurut sebuah studi tahun 2016 oleh Sang Ekonom.
  • Pada tahun 2022, lagu tersebut menghasilkan sekitar $8,5 juta pendapatan global dan royalti penerbitan, menurut lukisan.
  • Carey telah menghasilkan jutaan dolar selama bertahun-tahun, berkat karier musiknya yang sukses, tur, dan dukungannya.

Ada beberapa hal yang lebih menandakan musim liburan selain lagu Mariah Carey: “Yang Aku Inginkan untuk Natal adalah Kamu.” Lagu ini menjadi identik dengan musim, dan sulit untuk pergi ke mana pun sepanjang tahun ini tanpa mendengarkannya.

Bagi Carey, lagu tersebut adalah hadiah yang terus diberikannya. Pada tahun 2022, lagu tersebut menghasilkan sekitar $8,5 juta pendapatan global dan royalti penerbitan, menurut lukisan. Penyanyi ini memperoleh pendapatan sekitar $1,86 juta darinya tahun lalu. lukisan Perkiraan. Dia memperoleh sekitar $2,5 juta rata-rata royalti lagu setiap tahun dari lagu hitnya pada tahun 1994, menurut sebuah studi tahun 2016 oleh Sang Ekonom.

Pendapatan kotor lagu tersebut bisa melebihi $100 juta pada tahun 2023, menurut laporan oleh Kantor berita.

“All I Want for Christmas Is You” mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada bulan Desember 2021, dan menduduki posisi No. 1 di Billboard's Hot 100 selama empat tahun terakhir berturut-turut.

Carey telah menghasilkan jutaan dolar selama bertahun-tahun, berkat karier musiknya yang sukses, tur, dan dukungannya. Curry diperkirakan bernilai $350 juta, menurut Kekayaan bersih selebriti. Beginilah cara Maria menghasilkan jutaan.

Karier musik

Carey telah menghasilkan jutaan dolar dari karier musiknya yang sukses, yang telah membuat penyanyi itu mendapatkan lima Grammy Awards.

Carey adalah salah satu artis wanita terlaris sepanjang masa, telah menjual lebih dari 200 juta album selama kariernya, dan memiliki 19 single No. 1 di Billboard Hot 100. Penyanyi ini berada di peringkat 10 global di Spotify saat ini, dengan sekitar 73,4 juta pendengar bulanan.

“All I Want For Christmas Is You” mencetak tiga Rekor Dunia Guinness pada tahun 2019, termasuk gelar lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam oleh artis wanita. Itu disiarkan lebih dari 10,8 juta kali dalam satu hari pada bulan Desember 2018. Ini memecahkan rekor lagi pada tahun 2022 dengan 21,3 juta pendengar streaming.

Carey memperoleh $30 juta untuk dua tahun masa tinggalnya di Caesars Palace di Las Vegas, dari tahun 2015 hingga 2017. Pada tahun 2012, ia juga dilaporkan memperoleh $18 juta sebagai juri pada satu musim “American Idol,” dan menjadi juri teratas. . Pada acara kompetisi musik saat itu, menurut Kami Mingguan.

Persetujuan

Carey juga menghasilkan jutaan dolar dari dukungan yang menguntungkan dengan merek-merek besar. Pada November 2019, penyanyi superstar tersebut dilaporkan telah dibayar $11 juta oleh PepsiCo untuk membintangi film Natal. Pada tahun 2022, Carey meluncurkan dua koleksi perhiasan bagus bekerja sama dengan perusahaan perhiasan Chopard.

Di antara sekian banyak bakatnya, Carey juga seorang penulis. Penyanyi itu merilis memoarnya “The Meaning of Mariah Carey” pada bulan September 2020, dan menjadi #1 dalam daftar buku terlaris New York Times sebulan kemudian. Carrie juga memiliki dua buku anak-anak, Yang aku inginkan untuk Natal hanyalah kamu Dan putri Natal.

READ  Di mana menemukan ukiran Zach Snyder sesekali