POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kejuaraan Tur: Viktor Hovland mengalahkan Xander Schoevel untuk kemenangan dominan FedExCup |  Berita Golf

Kejuaraan Tur: Viktor Hovland mengalahkan Xander Schoevel untuk kemenangan dominan FedExCup | Berita Golf

Victor Hovland mengikuti kemenangan kejuaraan BMW dengan kemenangan lima pukulan atas Xander Schoevel di Eastlake; Bintang Ryder Cup itu mengakhiri minggu ini dengan minus 27 untuk mencatat gelar PGA Tour keenamnya; Windham Clark 11 kembali berada di posisi ketiga di depan Rory McIlroy

Terakhir diperbarui: 28/08/23 pukul 12:57

Victor Hovland telah menahan tantangan dari Zander Schövel untuk memenangkan Piala FedEx

Victor Hovland melewati pertandingan babak final dengan Xander Schauffele untuk mengklaim kejayaan FedExCup dan bayaran $18 juta dengan kemenangan mengesankan di Kejuaraan Putaran Final Musim.

Hovland memimpin dengan enam tembakan ke babak final di Eastlake dan mempertahankan setidaknya keunggulan tiga pukulan sepanjang hari terakhir, meskipun Schauffele harus bekerja keras untuk merebut gelar PGA Tour keenam dan kedua dalam beberapa minggu.

Pegolf Norwegia itu melemparkan tujuh birdie dalam 63 birdie bebas bogey untuk mengakhiri minggu ini dengan skor minus 27 dan menjadi juara FedExCup termuda ketiga dalam sejarah, sementara Schauvelli harus puas di posisi kedua meski tampil menakjubkan pada putaran final 62.

-27 Victor Hoveland (Cahaya)

-22 Sekop Xander (AS)

Lainnya: -16 Windham Clark (AS), -14 Rory McIlroy (NIRL), -13 Patrick Cantlie (AS)

Hovland menembakkan tujuh birdie dan tidak menghasilkan bogey pada ronde terakhir 63

Hovland menembakkan tujuh birdie dan tidak menghasilkan bogey pada ronde terakhir 63

Kesuksesan terbaru Hovland datang setelah menjuarai Kejuaraan BMW pada hari Minggu dan bersiap untuk membuatnya naik ke peringkat empat dunia, sementara juara AS Terbuka Windham Clark menempati posisi ketiga dengan 16 poin dan Rory McIlroy menyelesaikan dua pukulan lebih jauh ke posisi keempat setelah putaran terakhir 65.

Pemotretan hari Minggu di East Lake

Schauffele kembali pada hari terakhir dengan enam pukulan dan harus melakukan birdie putt setinggi lima kaki di lubang pertama untuk menghindari terjatuh lebih jauh, setelah Hovland berguling dari jarak 15 kaki, dengan pasangan tersebut di lubang kedua ketika permainan dihentikan selama hampir dua jam. karena badai.

Victor Hovland yang kebingungan terlihat berlari melintasi lapangan untuk mencapai tee pertama setelah mencapai lubang pertama yang lama di Championship Tour.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Victor Hovland yang kebingungan terlihat berlari melintasi lapangan untuk mencapai tee pertama setelah mencapai lubang pertama yang lama di Championship Tour.

Victor Hovland yang kebingungan terlihat berlari melintasi lapangan untuk mencapai tee pertama setelah mencapai lubang pertama yang lama di Championship Tour.

Tembakan pertama Hovland setelah babak kedua dimulai adalah putt sejauh 15 kaki untuk menyelamatkan kedudukan, dengan Chauvel mencetak dua gol dari pinggir lapangan dan kemudian mempersempit defisit menjadi lima ketika ia membuat birdie setinggi delapan kaki pada kuarter ketiga.

Schauffele melakukan konversi dari jarak 15 kaki untuk menyamai birdie Hovland pada kuarter keempat tetapi tidak mampu menambah lagi pada kuarter berikutnya, saat rekan bermainnya memulihkan keunggulan enam pukulan, dengan keduanya naik dan turun dari pasir untuk memanfaatkan tembakan tersebut. lima keenam.

Putaran terakhir Chavell ke-62 cukup baik baginya untuk finis kedua

Putaran terakhir Chavell ke-62 cukup baik baginya untuk finis kedua

Kedua pemain berlari cepat dari lapangan untuk menyamakan kedudukan pada menit ketujuh dan Schauffele kembali menutupnya dengan birdie putt pada menit kedelapan, sementara Hovland menyelesaikan dua tembakan kuat pada menit kesembilan untuk menahan lima tembakan ke sudut.

Kedua pemain tersebut gagal melakukan birdie dari jarak tujuh kaki pada menit kesepuluh, sebelum Schauffele memperkecil ketertinggalan menjadi empat ketika ia melakukan birdie dari jarak 20 kaki pada menit berikutnya dan Hovland gagal mengkonversi usahanya dari jarak delapan kaki.

Pemain Amerika itu tidak pernah melakukan lebih dari tiga tembakan di dekat Hovland sepanjang hari Minggu

Pemain Amerika itu tidak pernah melakukan lebih dari tiga tembakan di dekat Hovland sepanjang hari Minggu

Chauvel untuk sementara terpaut tiga di hole ke-12 setelah mencetak birdie ketujuh pada hari itu, sementara Hovland hanya bertahan ketika ia merespons dengan putt berkualitas tinggi dari lapangan dengan melakukan lemparan sejauh 25 kaki untuk menyelamatkan kedudukan di hole ke-14. .

Hovland mengambil kembali kendali turnamen dengan ledakan pada menit ke-16 untuk memimpin lima tembakan hingga akhir, berlari dari pasir setinggi delapan kaki dan menangkis birdie Schavel untuk memastikan kemenangan dengan penuh gaya.

Clark membuat dua birdie dari tiga hole terakhirnya untuk mengakhiri minggu ini dengan 16-under, sementara McIlroy menggabungkan tujuh birdie dengan dua bogey di hari terakhir untuk mencapai putaran terakhir dengan 65, dan mantan juara FedExCup Patrick Cantley melengkapi posisi lima besar dengan penutupan 66.

Pemain Inggris Tommy Fleetwood berbagi posisi keenam dengan Colin Morikawa dan peringkat satu dunia Scotty Scheffler, dengan Matt Fitzpatrick kesembilan dengan 10 poin di bawah calon Ryder Cup Seb Straka, di urutan ke-14.

Lalu bagaimana?

Kampanye Musim Gugur FedExCup yang baru dimulai dengan Kejuaraan Fortinet di California pada 14-17 September, kemudian PGA Tour mengambil libur seminggu sebelum Ryder Cup di Klub Golf Marco Simone di Roma mulai 29 September-1 Oktober. Streaming Tur PGA dan lainnya seharga £26 sebulan selama 12 bulan sekarang.

READ  Berenang - McKeown memecahkan rekor gaya bebas 100m putri di Olimpiade