POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terakhir – Tes Pertama Tidak Resmi NZ A vs Australia 2023

Laporan Pertandingan Terakhir – Tes Pertama Tidak Resmi NZ A vs Australia 2023

Australia A 141 untuk jejak 3 (Joel 69*). Selandia Baru A 147 (Swepson 3-19, Buckingham 3-29) dengan enam run

Pemain bowling muda Jordan Buckingham kembali membuat kesan baik untuk Australia A pada hari pembukaan pertandingan empat hari pertama melawan Selandia Baru A di Brisbane. Dia mengumpulkan tiga gawang dalam 13 bola saat tim tamu tertinggal di lubang yang tidak pernah mereka lewati.
Ledakan Buckingham dipicu oleh keruntuhan 5 untuk 16 di kedua sisi saat makan siang sebelum beberapa perlawanan tingkat rendah mengangkat Selandia Baru A menjadi 147. Legspinner Mitchell Swepson, yang mungkin membayangkan peluangnya untuk melakukan bowling ketika pemukul cepatnya melakukan kerusakan awal, mendapat tiga untuk menutup ekornya. Pada akhirnya, Australia A hampir berada di puncak.

“Itu adalah gawang yang sangat berguna dan lemparan kemenangan yang penting,” kata Buckingham. “Sungguh menyenangkan mendapatkan hasil, terutama di babak pertama, tapi saya pikir kami semua bermain sangat baik. Saya sangat bangga dengan konsistensi saya. Saya tidak terlalu cepat seperti yang diberkati oleh beberapa pemain. Bagi saya, saya mencoba untuk tetap bersabar mungkin dan berusaha untuk menang.” dalam pertarungan mental.

Ini adalah pertandingan kelas satu Buckingham yang kesebelas dan dua di antaranya telah terjadi untuk Australia A, bersama dengan pertandingan non-kelas satu lainnya untuk XI Kriket Australia melawan Afrika Selatan musim lalu.

“Anda selalu yakin dengan kemampuan Anda dan apa yang dapat Anda lakukan, namun mendapatkan peluang di awal karir Anda adalah sebuah berkah mutlak jika Anda bertanya kepada saya,” katanya. “Berhadapan dengan lawan yang bagus dan permainan kriket yang bagus di usia muda hanya akan membawa Anda ke masa depan yang baik.”

READ  Peringkat rugby dunia nyata menuju 2022 karena Wales lebih baik dari Skotlandia dan All Blacks tidak berada di tiga besar
Caleb Jewell memimpin respons Australia dengan setengah abad yang dipenuhi dengan batasan pukulan yang jelas termasuk empat dan enam dalam waktu empat pengiriman melawan Brett Randle.

Jacob Duffy, yang telah mencatat beberapa mil udara dalam dua minggu terakhir, melakukan perjalanan ke UEA untuk seri T20I di mana dia tidak bermain dan kemudian kembali ke Brisbane, mencetak dua gol. Dia mengambil Tim Ward pada slip kedua dan mengeluarkan Nathan McSweeney ketika dia melakukan pengiriman penuh.

Setelah kapten Australia McSweeney memenangkan undian, tidak lama kemudian serangannya mencapai kemajuan. Mark Sticketti mendapati dirinya mencetak hat-trick pada gol keduanya ketika Henry Cooper terjebak di belakang tepi dalam dan kemudian Nick Kelly memukul bola pertama. Ada dorongan untuk kecepatan di udara dan di luar lapangan dalam kondisi pramusim—Musim semi belum kembali secara resmi selama tiga hari berikutnya.

Namun, dari sana, Selandia Baru A memimpin saat Sean Solea dan kapten Tom Bruce menambahkan 59 run untuk gawang kedua. Tapi Buckingham memberikan warna yang sangat berbeda di sesi pagi saat dia memimpin 3-untuk-1. Dia memulai dengan memukul satu pukulan melewati Sulia sebelum menemukan keunggulan Muhammad Abbas dengan pengiriman penuh, kemudian membuat Josh Clarkson lbw ketika dia melewatkan umpannya. melintasi garis.

Selandia Baru A dibiarkan berantakan saat makan siang di 69 untuk 6 dan ketika Kuggeleijn terjebak dalam kesalahan tak lama setelah banding, sepertinya mereka tidak akan mencapai tiga angka.

Tapi Randle dan Cam Fletcher bekerja sama untuk menghasilkan efek yang layak di gawang kedelapan dari 31 sebelum Swebson mendorong Fletcher ke tengah pada gol pembukanya, setelah beberapa saat sebelumnya menerima pukulan menyakitkan di jari dari tembakan lurus yang berlubang. Swepson menutup babak ketika Ajaz Patel melakukan sapuan tipis dan melakukan pelanggaran terhadap Duffy.

READ  Williams ingin Logan Sargeant yang sedang berjuang untuk bertahan pada tahun 2024