POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kejuaraan PGA: Corey Konners kedua teratas, Brooks Kopka dalam kompetisi, tapi Rory McCleroy kesulitan | Berita golf









3:26

Melihat kembali kejadian terbaik dari tur perdana Kejuaraan PGA 103 di Ocean’s Island Stadium di Pulau Kiawah, di mana Corey Conners terkesan

Melihat kembali kejadian terbaik dari tur perdana Kejuaraan PGA 103 di Ocean’s Island Stadium di Pulau Kiawah, di mana Corey Conners terkesan

Corey Konners memimpin pada putaran pertama di PGA 103 saat Brooks Koepka menantang ekspektasi untuk memasuki kompetisi di Pulau Kiawah.

Konners mencetak lima gol untuk tim U-67 untuk mendapatkan keunggulan dua tembakan di lapangan, dengan Kopka memimpin grup pengejaran bersama Sam Horsfield dari Inggris, Victor Hovland dan mantan juara Keegan Bradley, tetapi hari pertama itu sulit bagi Mafdal sebelum turnamen. . Rory McIlroy.

Terlepas dari kepercayaan baru yang dia peroleh dari memenangkan Kejuaraan Wells Fargo awal bulan ini, McIlroy menyebabkan kekacauan dari pemain Ocean Course lainnya dan merasakan tiga dari empat hole panjang di 75, hasil yang sama seperti Playmate dan Worldwide. Nomor 2, Justin Thomas.

Tetapi anggota ketiga dari grup mereka terbang tinggi saat Koepka pulih dari lubang pertama yang tidak menguntungkan yang membuatnya “merasa seperti orang bodoh”, hantu ganda enam dari sepuluh diikuti oleh pilihan kecemerlangan yang memberinya Piala Wanamaker pada 2018 dan 2019 .

Brooks Koepka membuat awal yang mengejutkan tetapi pulih untuk menembak di 69

Brooks Koepka membuat awal yang mengejutkan tetapi pulih untuk menembak di 69

Birdies di 11 dan 13 memperbaiki kerusakan pada awalnya yang berombak, melonggarkan pegangan kedua dari area pasir berpasir ke gundukan rumput tebal beberapa meter di depannya, memaksanya untuk menusuk yang ketiga lagi di jalan masuk.

Setelah menutupi sembilan bek dalam 36 up, Koepka menggali 25 kaki untuk seekor burung di posisi keempat untuk memulai serangkaian tiga burung dalam empat lubang sebelum menyusun untuk menyamai gol klub awal yang ditetapkan oleh Bradley, dengan Hovland juga di rumah di Three Down dengan empat burungnya terbuka.

Tapi mereka kemudian disusul oleh Incompetence Konners, yang finis kedua berturut-turut dari sepuluh besar di Masters pada bulan April dan melanjutkan kecemerlangannya yang mengesankan dengan putaran tanda tangan junior terlambat pada hari pertama.

1:22
Mempersiapkan aksi terbaik dari putaran pembukaan Corey Conners 67 di PGA Championship, memberi Al Kindy keunggulan dua tembakan di Pulau Kiawah

Mempersiapkan aksi terbaik dari putaran pembukaan Corey Conners 67 di PGA Championship, memberi Al Kindy keunggulan dua tembakan di Pulau Kiawah

Burung Kanada meninju tiga dari tujuh lubang pertama sebelum mengembalikan satu ketika melewati green saat mendekati sembilan, dan membuat empat lubang bagus di masing-masing dari lima di punggung sembilan di setiap sisi burung hadiah di kelima belas, menyerang dengan kekuatan 55 kaki Dari hijau.

“Saya akan mengatakan tidak mungkin bebas stres di sekitar lapangan golf ini,” kata pria berusia 29 tahun itu. “Anda tidak bisa tidur di sana dengan lubang apa pun. Ini sangat sulit, tetapi saya beruntung memiliki hari yang baik dan membuat stres pada diri saya berkurang sebanyak mungkin.”

“Saya melakukan banyak tembakan yang sangat bagus dan melakukan beberapa pukulan hebat di awal ronde, dan itu benar-benar membantu meningkatkan kepercayaan diri. Anda tahu, saya telah memainkan banyak kebebasan.

Dapatkan harga terbaik dan pesan tur ke salah satu dari 1.700 kursus di Inggris dan Irlandia

“Itu benar-benar tur pribadi. Saya melakukan banyak hal dengan sangat, sangat baik. Senang melihat beberapa pukulan burung jarak menengah jatuh ke lubang sejak awal, dan saya merasa saya menggulirkannya dengan sangat baik selama sisa putaran. . Banyak tembakan harus dilakukan dan saya melakukan penyelamatan yang bagus juga. “

Horsfield, yang dua kali memenangkan UK Swing Tour di European Tour tahun lalu, merayakan Kejuaraan PGA pertamanya dengan putaran terbaiknya di turnamen besar, memenangkan lima burung dan dengan susah payah mendekati yang lain pada akhirnya, tersingkir dari ketinggian 12 kaki.

Tetapi pemain berusia 24 tahun, yang merupakan pemuda dari Ian Poulter di Woburn, tidak meninggalkan hari ceria itu, terutama saat itu dimulai tahun dia absen karena cedera punggung yang membuatnya absen selama empat bulan, dan dia memuji karyanya dengan pelatih Shawn Foley untuk kebugarannya.

1:39
Juara utama empat kali Brooks Kopka telah pulih dari hantu lubang ganda untuk mencetak tiga gol di bawah usia enam puluh sembilan dan mengambil bagian dari posisi teratas klub di Kejuaraan PGA

Juara utama empat kali Brooks Kopka telah pulih dari hantu lubang ganda untuk mencetak tiga gol di bawah usia 69 dan mengambil bagian dari posisi teratas klub di Kejuaraan PGA

“Saya merobek punggung saya pada akhir tahun lalu, jadi dia mengeluarkan saya selama empat bulan dan kemudian mulai bekerja dengan Folies,” kata Horsfield. “Kami baru mulai bekerja untuk tetap tinggi, di belakang bola dan memberikan air mata yang bagus.

“Saya hanya mencoba untuk menundukkan kepala, saya tidak ingin berpikir bahwa saya lebih baik dari saya atau apa pun. Turun saja, bekerja setiap hari dan menggiling, dan saya jelas sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan. .

“Saya bermain sangat baik tahun ini dan itu bagus untuk keluar hari ini. Saya bermain sangat baik, saya merasa sangat santai dan mencetak gol sangat baik di papan.”

2:19
Sam Horsfield mempertimbangkan untuk mendapatkan dua langkah dari memimpin awal di Kejuaraan PGA dan apakah dia sedang mempertimbangkan tantangan terlambat untuk lolos ke Piala Ryder

Sam Horsfield mempertimbangkan untuk mendapatkan dua langkah dari memimpin awal di Kejuaraan PGA dan apakah dia sedang mempertimbangkan tantangan terlambat untuk lolos ke Piala Ryder

Australia Cam Davis juga mengamankan ronde ke-69 sebelum matahari terbenam, sementara juara bertahan Colin Morikawa senang dengan kemenangan pertamanya yang ke-70 bertemu dengan pemenang utama lima kali Phil Mickelson dan dari Skotlandia Martin Laird, yang membuat empat burung berturut-turut di belakang sembilan untuk mendapatkan menjadi empat lebih sedikit sebelum menjatuhkan Bidikan pada 17 dan 18.

Veteran lain yang terkesan adalah Kapten Ryder Cup Padrig Harrington saat ia melepaskan tembakan 71 untuk menyamai upaya awal Terrell Hutton, Paul Casey, Tom Lewis, dan Ricky Fowler, yang melakukan pekerjaan dengan baik membenarkan panggilannya sendiri setelah jatuh ke peringkat 128 dunia. Peringkat setelah serangkaian bentuk yang menyedihkan.

Tetapi sementara 30 pemain menyelesaikan hari dengan nomor merah, McIlroy, Thomas dan petenis nomor satu dunia Dustin Johnson harus berkumpul kembali pada hari Jumat untuk memastikan mereka lolos ke akhir pekan.

Kejuaraan Golf Langsung PGA

21 Mei 2021, 13.00

Ikuti hidup Anda

McIlroy melakukan pekerjaan yang baik dengan mengacak hantu setelah dia mengukir mesin pembuka dalam bahaya pada tanggal 10, dengan cepat mengambil kartu dengan Birds hanya pada 11 dan 13 untuk memainkan posisi lemah pada hari ke-16 yang panjang dan mendaki yang pertama dari tiga statistiknya.

Pemenang dua kali itu menjatuhkan tiga tembakan dalam lima lubang di sembilan depan, dan juga mengejutkan gol ketujuh untuk tergelincir menjadi tiga dengan Thomas, sementara Johnson menarik kembali setelah 76 dinobatkan sebagai hantu ganda enam di yang terakhir.

READ  Ian Wright memuji Liverpool untuk penandatanganan 'sempurna'; memberikan penilaian yang memberatkan tentang transfer Man Utd