POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kejuaraan Dunia League of Legends akan diadakan di Islandia

NS Liga legenda Kejuaraan Dunia, turnamen terakhir yang mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia, akan berlangsung di Reykjavik, Islandia di stadion olahraga dalam ruangan Laugardalshöll. Game Kerusuhan Berita itu terungkap hari ini, setelah pengumuman Agustus bahwa acara tersebut akan diadakan Pindah dari Cina ke Eropa. Acara dimulai 5 Oktober dan akan berakhir pada 6 November. Tidak ada penggemar yang akan hadir.

Reykjavik juga merupakan lokasi tahun ini ligaTurnamen internasional hebat lainnya, Panggilan tengah musimyang terjadi pada bulan Mei. “Kerusuhan berhasil menyelenggarakan undangan pertengahan musim Mei lalu di Hall B di Laugardalshöll tanpa penonton langsung, sehingga tidak ada kasus COVID-19 di antara para pemain, staf, dan mitra,” perusahaan mencatat dalam pengumuman hari ini. “Sambil mempertahankan fokus kami untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua yang terlibat dalam menjadi tuan rumah, memproduksi dan bersaing di acara tersebut, Kejuaraan Dunia 2021 tidak akan memiliki audiensi langsung. Kami akan terus menggunakan panduan dari berbagai organisasi kesehatan dan lokal dan nasional. otoritas untuk memprioritaskan keselamatan semua orang.”

Selain mengungkap kota tuan rumah, Riot juga telah merinci jadwal turnamen tersebut. Fase permainan awal akan berlangsung dari 5-9 Oktober, diikuti oleh penyisihan grup dari 11-18 Oktober. Ini akan mengarah ke perempat final yang dimulai pada tanggal 22, semifinal pada tanggal 30, dan akhirnya pertandingan kejuaraan pada 6 November.

Riot biasanya menawarkan penawaran teknologi kelas dunia. Acara sebelumnya ditandai oleh berpesta Dan Konser dengan Hologram. Untuk tahap awal acara tahun lalu, yang tidak memiliki penggemar, Riot masih membuat adegan dengan layar LED besar Untuk menciptakan panggung realitas campuran yang menakjubkan. Bahkan jika Anda belum pernah melihatnya sebelumnya liga Sebelumnya, mungkin ada baiknya memeriksa dunia tahun ini untuk melihat keajaiban teknologi apa yang dimiliki Riot Games.

READ  Christian Romero: Tottenham mengintensifkan pengejaran mereka terhadap bek Atalanta dan Argentina | berita sepak bola

Worlds bukan satu-satunya event esports yang terdampak pandemi pada 2021. Internasional, Dota 2acara besar, Pindah ke Bukares, Rumania Dari Stockholm, Swedia, sementara NS Perhatikan dan perhatikan Liga membatalkan playoff tatap muka demi kompetisi online di Hawaii.