POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fernandes: Gol Manchester United tetap sama setelah kedatangan Ronaldo

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan “gol” klub tetap sama meskipun kedatangan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Fernandes tahu Ronaldo lebih baik daripada kebanyakan pemain yang telah bermain bersamanya di tim nasional Portugal selama bertahun-tahun dan tidak sabar untuk bermain bersamanya di Manchester United.

Gelandang itu menegaskan bahwa tujuan Setan Merah selalu untuk memenangkan gelar, tetapi sekarang mereka memiliki peluang yang lebih baik. Dengan Ronaldo di sekitar.


Fans Manchester United bersukacita setelah melarang delapan bintang Brasil


“Kami tahu antusiasme akan tinggi. Semua orang tahu Cristiano dan senang serta yakin dia akan kembali,” kata Fernandes kepada RTP3.

“Kami para pemain adalah bagian dari kepercayaan diri itu, kami tahu apa yang bisa diberikannya kepada kami.

“Fokus kami dan fokus Cristiano, karena apa yang sudah saya bicarakan, adalah memenangkan apa yang bisa dimenangkan.

“Tujuan kami masih ada, dan jelas, dengan Cristiano, kami memiliki referensi lain untuk membantu kami lebih dekat dengan itu.”

Dalam wawancara pertamanya sejak kembali ke Manchester United, Ronaldo mengatakan pekan lalu: “Saya memiliki sejarah yang hebat dengan klub yang luar biasa ini.

“Saya ada di sana ketika saya berusia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun. Jadi saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai pertandingan pertama saya.

“Saya pikir itu keputusan terbaik yang saya buat (untuk pindah). Itu benar menurut saya.

“Saya telah pindah dari Juventus sekarang ke Manchester, ini adalah babak baru, saya sangat senang dan bahagia, dan saya ingin melanjutkan lagi, untuk membuat sejarah, mencoba membantu Manchester mencapai hasil yang luar biasa, memenangkan gelar dan tempat pertama untuk klub.” mereka, untuk memenangkan hal-hal besar.”

READ  Tur Eropa: Juventus kalah di kandang dari Empoli dan Bayern menghancurkan Hertha | klub sepak bola eropa

Tentang bos United saat ini Ole Gunnar Solskjaer – mantan rekan setimnya di Setan Merah – pelatih asal Portugal itu mengatakan: “Kami telah berbicara, tetapi tentu saja saya akan punya waktu untuk berbicara dengannya secara langsung, untuk melihat apa yang dia harapkan.

“Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya tetapi sekarang dengan peran yang berbeda, saya adalah seorang pemain dan dia adalah seorang pelatih.

“Tapi itu tidak masalah, hubungan saya dengan dia sangat bagus dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ada di Manchester untuk membantu tim mencapai hasil dan pelatih dapat mengandalkan saya untuk apa pun yang dia inginkan. Jadi saya siap untuk segalanya. .”