POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Carr dan Jones bersatu untuk memberi Raiders kemenangan dramatis atas Ravens di NFL

Derek Carr membuat operan touchdown 31 yard ke Zay Jones terbuka lebar dengan 3 menit dan 38 detik tersisa di perpanjangan waktu untuk memberi Las Vegas Raiders Kemenangan liar 33-27 atas tim tamu Baltimore Ravens pada Senin malam.

Hasil kemenangan datang dua game kemudian setelah pemain Ravens, Karl Nessib memaksa Lamar Jackson menjadi kacau, dan Darius Fillon pulih di Baltimore 27.

Las Vegas, yang telah memenangkan undian pada awal perpanjangan waktu, tampaknya telah memenangkan pertandingan sebelumnya di perpanjangan waktu ketika Carr menembakkan Brian Edwards dengan umpan 33 yard dari sisi kanan yang mengatur touchdown. Panggilan itu dibatalkan setelah replay ditinjau yang menunjukkan lutut Edwards menyentuh tanah sebelum ia memperpanjang bola melewati garis gawang.

Carr kemudian dihentikan karena offside, dan setelah Alex Leatherwood mencetak penalti awal yang salah dari jarak lima yard, Carr memberikan umpan yang tidak lengkap. Pada gol ketiga, umpan Carr yang diberikan kepada Willie Snead dicegat di zona akhir oleh Anthony Avrette.

Carr menyelesaikan 34 dari 56 operan untuk 435 yard dan dua touchdown dan intersepsi Las Vegas (1-0). The Raiders memainkan pertandingan musim reguler dengan penggemar untuk pertama kalinya di Allegiant Stadium senilai $1,9 miliar, dan mereka menarik 61.756 penonton.

Darren Waller selesai dengan 10 tangkapan untuk 105 yard dan touchdown ke Las Vegas. Cacat oleh cedera kaki, Josh Jacobs bergegas untuk 34 yard dan dua gol. Daniel Carlson menendang dua tujuan lapangan, termasuk karir terbaik 55 yard dengan dua detik tersisa dalam peraturan untuk memaksa perpanjangan waktu.

Jackson menyelesaikan 19 dari 30 operan untuk 235 yard dan satu touchdown dan juga berlari sejauh 86 yard dengan 12 kereta. Namun, Anda mungkin merasa lebih baik. Ty’Son Williams bergegas untuk 65 yard dan jatuh ke Ravens (0-1), yang menyelesaikan balapan dengan cepat 189 yard, dan memuncaki game ke-40 Baltimore 100 yard ke tanah. Baltimore Marquis Brown mengambil enam operan untuk 69 yard dan satu gol, dan Justin Tucker memiliki tujuan lapangan untuk 40 dan 47 yard.

Baltimore maju 24-17 dalam touchdown delapan yard yang dijalankan oleh Latavius ​​Murray dengan waktu tersisa 6:04 di kuarter keempat. Touchdown terjadi setelah satu permainan setelah Jackson memanggil Sammy Watkins untuk menyelesaikan 49 yard.

Tapi Carr, yang terikat di enam dari delapan melewati untuk 82 yard, memimpin Penakluk untuk touchdown terikat, memukul Waller dengan touchdown 10 yard dengan lepas landas 3:44. Tucker tampaknya memenangkannya untuk Ravens ketika dia mencetak gol dari jarak 47 yard dengan 37 detik tersisa.

Sebaliknya, Carlson mengikatnya sejauh 55 yard dengan dua detik tersisa. Ini terjadi setelah dia memukul Carr Edwards, yang tidak melewati seluruh permainan, untuk menyelesaikan 20 dan 18 yard.

READ  Piala Solheim: Pat Hurst menambahkan Brittany Altomari, Mina Harigai dan Willemi Noh ke skuad AS | berita golf