POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kegagalan Man City Danilo mengklaim sulit untuk memiliki hubungan yang baik dengan Pep Guardiola

‘Saya pikir di rumah dia menempatkan istrinya di sofa seolah-olah dia adalah pemain di lapangan’: Pemain gagal Man City Danilo tidak memukul karena dia mengklaim sulit untuk memiliki ‘hubungan baik’ dengan Pep Guardiola karena dia ‘tidak pernah istirahat”

  • Bek Danilo pindah ke Manchester City pada 2017 seharga £26,5 juta dari Real Madrid
  • Pemain Brasil itu berjuang untuk mendapatkan waktu pertandingan selama dua tahun di Federasi
  • Dia pergi pada 2019 sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa Joao Cancelo dari Juventus
  • Danilo menikmati pop di Pep Guardiola, menegaskan bahwa hubungan yang baik tidak mudah


Danilo mengincar mantan bek Manchester City Pep Guardiola karena dia “tidak pernah merasa nyaman” dan sulit untuk membangun “hubungan baik” dengannya.

Bek Brasil pindah ke City dari Real Madrid pada 2017 seharga £ 26,5 juta dan membuat 23 penampilan Liga Premier saat tim Guardiola mengklaim gelar dan mencetak 100 poin dalam prosesnya.

Namun, di musim berikutnya, ia hanya tampil 11 kali di liga saat ia berjuang dengan cedera dan akhirnya pergi pada 2019 ke Juventus dalam pertukaran sebagian dengan bek sayap Joao Cancelo.

Mantan bek Manchester City Danilo mengincar Pep Guardiola karena dia ‘tidak pernah merasa nyaman’

Pemain Brasil (kanan) sekarang berada di Juventus setelah meninggalkan City pada 2019 sebagian untuk Joao Cancelo

Pemain Brasil (kanan) sekarang berada di Juventus setelah meninggalkan City pada 2019 sebagian untuk Joao Cancelo

Sekarang, dalam sebuah wawancara dengan outlet Italia RepublikPemain berusia 30 tahun itu tak menahan diri saat ditanya soal hubungannya dengan pelatih asal Spanyol itu.

READ  Paralimpiade Australia Mendapatkan Medali Yang Sama Seperti Para Olimpiade Setelah Pemerintah Mengakui Upaya | Paralimpiade Tokyo 2020

“Memang tidak mudah menjalin hubungan baik dengannya (Guardiola),” katanya dengan berani.

“Dia tidak pernah merasa nyaman, dia memikirkan sepak bola sepanjang waktu. Saya pikir di rumah, di malam hari, dia meletakkan istrinya di sofa seolah-olah dia adalah seorang pemain di lapangan.”

Guardiola dikenal karena gaya sepak bolanya yang obsesif dan merupakan salah satu pelatih paling sukses di era modern, memenangkan gelar liga di Barcelona, ​​​​Bayern Munich dan City.

Guardiola memenangkan tiga gelar Liga Inggris dalam lima tahun di Manchester City

Guardiola memenangkan tiga gelar Liga Inggris dalam lima tahun di Manchester City

Dia juga memenangkan dua gelar Liga Champions selama empat tahun gemilangnya di Nou Camp dari 2008-2012, tetapi belum mencapai puncak sepakbola Eropa sejak saat itu.

City nyaris kalah di final musim lalu melawan rival Inggris Chelsea di Porto.

Sementara itu, Danilo adalah pemain kunci di tim Juventus dan telah memenangkan gelar Serie A Italia dan Piala Italia selama dua musim terakhir bersama klub.