POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Derby County 0-0 Swansea: Pasukan Wayne Rooney memegang satu poin di Pride Park | berita sepak bola

Derby tampil semarak menahan Swansea dengan hasil imbang 0-0 di Rainwept Pride Park.

Swansea mendominasi pertandingan untuk waktu yang lama tetapi hanya memaksa Ryan Allsop untuk melakukan tekel satu kali.

Derby, yang kehilangan 12 poin setelah masuk manajemen dua minggu lalu, bisa saja meraih kemenangan keduanya dalam empat hari jika bukan karena Ben Hammer yang menyelamatkan tiga kali untuk menggagalkan upaya Tom Lawrence di awal babak kedua.

Swansea membuat awal yang percaya diri dan memaksa Allsop beraksi di menit kedelapan.

Joel Piroe berlari dengan baik di sebelah kiri dan memainkan bola melalui Korey Smith pada jarak 10 yard, tetapi Allsop turun ke kanannya untuk memblok tembakan.

Perroy memiliki peluang bagus pada menit ke-15 ketika ia menerobos masuk ke area penalti tetapi diretas ketika mencoba masuk ke dalam bek dan Derby mengabaikan bola.

Swansea menguasai banyak bola di sekitar area penalti Derby dan membentur Peru di sudut yang membelok dari belakang sebelum Joel Latibodieri menyundul ke tiang belakang pada menit ke-23.

Derby berjuang untuk keluar dari setengah mereka sendiri, tetapi meskipun dominasi mereka, Swansea Olsop tidak diuji sejak dia menyelamatkan awal dan mereka hampir kebobolan di menit ke-35.

Jason Knight menerkam umpan longgar dan bergegas ke area penalti sebelum melepaskan umpan silang rendah yang melintas di area enam yard.

Derby melakukan upaya pertamanya untuk mencetak gol pada menit ke-52 ketika Knight melepaskan tembakan ke arah Hammer dari jarak jauh, namun sang kiper melakukan aksi yang lebih penting semenit kemudian.

Lawrence keluar dari lapangan tetapi Hammer menghentikan tendangannya sebelum menyelamatkan dua serangan berikutnya dari pemain internasional Wales itu.

READ  Sagan didenda karena melakukan intimidasi dan perilaku tidak senonoh terhadap penumpang lain

Derby sedang melewati periode terbaiknya dan membutuhkan tekel hebat dari Jimmy Patterson untuk menggagalkan upaya Knight saat dia akan menyerang.

Swansea merespons dengan serangan yang melihat bola berayun di dalam kotak penalti, tetapi pertahanan Derby kembali bertahan.

Tim tamu memiliki peluang lain di menit ke-75 ketika Jake Bidwill melakukan umpan silang dari kiri, tetapi Smith tidak mampu melewati sundulan di tiang belakang dan Allsop dengan mudah menyelamatkannya.

Derby nyaris menangkap Swansea di babak kedua di menit 83. Namun, Lawrence tak bisa mendapatkan tenaga yang cukup dalam tendangannya untuk menggagalkan Hammer.