POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kate Winslet menahan napas selama lebih dari 7 menit syuting adegan Avatar

Setelah 13 tahun menunggu, Avatar: Jalan Air Ini akan segera muncul di layar lebar.

James Cameron Epik fiksi ilmiah Ini akan menjadi salah satu acara sinematik tahun ini, paling tidak karena pemerannya yang mengesankan yang mencakup wajah-wajah seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Sigourney Weaver yang kembali.

Sekuel yang akan dirilis pada Jumat, 16 Desember di bioskop-bioskop seluruh dunia ini diharapkan akan sama memesonanya dengan yang pertama jika Reaksi para kritikus Dia adalah apa pun yang dia lalui.

Film ini akan melihat Na’vi menjelajahi lautan Pandora, dan berdasarkan trailer penggodaAkan ada pemandangan yang menakjubkan, serta sejumlah makhluk baru yang menarik.

Avatar: Jalan Air Disney

Namun, salah satu aktor yang baru-baru ini mendapat perhatian untuk film tersebut tidak lain adalah Kate Winslet.

Membintangi film baru sebagai Ronal, aktor Hollywood yang populer juga dapat dilihat baru-baru ini di Channel 4 Saya Rut bersebelahan putri kehidupan nyata Mia Thrippleton.

Dalam The Way of Water, Winslet berperan sebagai Ronal, seorang Nefi yang menyelam bebas dari suku karang Metkayina, yang sedang hamil. Sementara sekuel membawa penonton ke bawah air, Winslet sendiri keluar dari produksi dengan rekam jejak yang cukup mengesankan.

Rata-rata orang dapat menahan napas selama sekitar satu atau dua menit, tetapi Winslet, yang menjalani pelatihan keras untuk peran bawah air, berhasil menahan napas selama tujuh menit 14 detik.

Dalam sebuah wawancara dengan beragam Menjelang rilis film, Winslet dan lawan mainnya berbagi berapa lama mereka bisa menahan napas.

Saldana berbagi: “Ketika kami melakukan latihan, kami harus menembak dan saya juga ingin menjadi sangat keren dengan semua orang, lima menit, enam menit seperti itu. Sekarang? 30 detik.”

READ  Rolls-Royce Cullinan baru Drake adalah serangan di mata Anda

Demikian pula, Weaver mengatakan dia bisa “bernapas selama enam setengah menit. Tapi saya tidak bergerak. Saya menahan napas dengan stabil. Dan mungkin oksigen saya meningkat.”

Namun, yang paling mengesankan, Winslet berbagi waktunya sendiri, yang tampaknya merupakan pemeran terlama. Mengungkap lebih banyak tentang hal itu pada konferensi pers di seluruh dunia, Winslet juga berbagi bahwa dia dapat mengabadikan momen tersebut di depan kamera karena suaminya menyelinap ke lokasi syuting.

“Saya sebenarnya punya video saat saya keluar dari penahan napas ini. Satu-satunya alasan saya memilikinya adalah karena suami saya menyelinap masuk,” katanya.

“Saya berkata, ‘Tolong jangan datang karena saya hanya tidak ingin Anda membuat video.'” Saya hanya akan merasakan tekanan, tolong jangan “menyelinap”.

Dia melanjutkan, “Saya punya video dia mengatakan Apakah saya mati? Apakah saya mati? Lalu dia berkata ‘Apa itu?’ – Saya segera ingin mengetahui waktu saya.

“Saya tidak percaya sekarang jam 7:15 tetapi setelah diberi tahu sekarang jam 7:15 – apakah Anda ingin tahu apa hal selanjutnya yang akan saya katakan? ‘Kami membutuhkan radio.'”

“Saya ingin James segera tahu, itu hal pertama yang ingin saya lakukan – jelas bukan persaingan.”

Sekuel Avatar menyatukan kembali Kate dan sutradara Cameron di lokasi syuting untuk pertama kalinya sejak Titanic tahun 1997.

Anda dapat membeli avatar di DVD dan Bluray dari Amazon, atau streaming Disney Plus Jika Anda Berlangganan £79,90 setahun atau £7,99 sebulan.

Lihat lebih lanjut Fiksi Cakupan berkonsultasi dengan daftar kami Film terbaik di Disney Plus Atau kunjungi website kami Panduan televisi Untuk mengetahui apa yang terjadi malam ini.

READ  Tonton Rockin' Eve Tahun Baru Dick Clark: Pertunjukan Streaming Online

Edisi terbaru Radio Times sekarang dijual – berlangganan sekarang Untuk mengirimkan setiap nomor ke pintu Anda. Untuk lebih banyak bintang TV terbesar lBanyak Podcast Waktu Radio Dengan Jane Garvey.