POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dove Cameron Mengkonsep Ulang Edwyn Collins “Girl Like You”: Dengarkan – Rolling Stone

Bagaimana jika merpati Cameron salah satunya Malaikat Charlie? Pada hari Jumat, Cameron merilis single-nya “Girl Like Me,” sebuah twist yang didukung gitar listrik pada “Girl Like You” Edwyn Collins tahun 1994 yang muncul di film tahun 90-an.

“Saya tumbuh dengan mendengarkan lagu asli Edwin Collins, dan itu menjadi salah satu lagu favorit saya sejak saya ingat,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Saya ingin meliputnya seumur hidup. Kemudian suatu hari, kami memiliki ide untuk membalikkan jenis kelamin, atau lebih tepatnya menulis respons yang memberdayakan dari aslinya.”

Apa yang keluar dari sesi studio dengan Evan Blair itu adalah “pandangan yang lebih menyatu tentang masa depan klub.”

Cameron menambahkan, “Lagu ini yang ingin saya mainkan di belakang saya dalam adegan pertarungan gerak lambat dalam film aksi impian saya.”

Lagu misteri, yang dia nyanyikan di TikTok, menyusul perilisan singel pemuncak tangga lagu “Bad Idea”, “Breakfast”, dan “Boyfriend” awal tahun ini.

Ketika saya melihat pemandangan ini Malaikat CharlieKetika dia berbaring di depan api, mengetahui dia jahat dan memainkan “A Girl Like You”, saya ditangkap. Saya dipakukan ke lantai ketika saya berusia tujuh tahun, dan saya selalu menyukainya,” katanya Rakyat. Dan suatu hari, kami baru saja mendapat ide ini. Saya seperti, “Ya Tuhan, akan sangat menyenangkan bagi saya untuk meliput tur.” Dan kami seperti, “Bagaimana jika kita membalikkan novel?”

umum

Cameron baru-baru ini membawakan “Boyfriend” di American Music Awards dan memang begitu Dia dianugerahi gelar Artis Baru Tahun Ini.

“Kalian telah menciptakan ruang untuk menjadi diri saya sendiri dan menulis musik tentangnya dan saya tidak pernah merasa lebih aman atau lebih dicintai dan lebih didukung dan saya harap saya dapat memberi Anda manifestasi dari perasaan yang sama dalam musik saya,” katanya. dia menerima penghargaannya. “Setelah tragedi di Club Q Di Colorado Springs, saya ingin mengingatkan semua orang betapa pentingnya visi queer dan betapa pentingnya hal itu bagi komunitas kita.”

READ  Megan the Stallion, Dua Lipa "Sweetest Pie": Lagu yang perlu kamu ketahui