POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kate Moss memasuki NFT

Ilustrasi Gambar: Oleh The Cut; Foto: Getty Images

Nah, itu yang terjadi: NFT telah menembus kancah mode. Pada hari Jumat, Kate Moss mengumumkan bahwa dia telah menjalin kemitraan Sematkan Tweet Tiga video berbeda dari diri mereka sendiri telah diberi tag sebagai kode yang tidak dapat ditukar, dan kepemilikan mereka akan dilelang di platform bernama Pembentukan.

Anda mungkin telah membaca situs kami mudah digunakan dan ramah mode penjelas. (Jika di paragraf sebelumnya tidak ada yang masuk akal bagi Anda, Anda mungkin juga harus melakukannya.) Atau, Anda mungkin sudah terjun ke teknologi selama pandemi.

“NFT menarik bagi saya karena mereka adalah media seni baru di mana saya dapat secara langsung berpartisipasi dan mengontrol citra saya,” tulis model itu dalam sebuah pernyataan. Saat ini, artis digital menjadi berita utama di NFT mereka. Tapi masuk akal bahwa gagasan kepemilikan gambar digital akan menarik minat model dan pencipta seperti Moss juga. Seperti yang diungkapkan Emily Ratajkowski dalam artikelnya, “Belilah diriku kembaliModel sering kali memiliki kontrol terbatas atas tampilannya. Dengan menjadikan videonya sebagai NFT, Moss dapat membuat Sertifikat Keaslian untuk memverifikasi yang asli. Ia juga dapat menulis persyaratan dan ketentuan di NFT, yang memungkinkannya memperoleh keuntungan atau mengontrol operasi penjualan kembali Akhiran.

Upaya pertama Moss dalam NFT mencakup tiga video berbeda yang menangkap momen intim dengan sang model di rumah. Ada “Drive with Kate,” “Walk with Kate,” dan “Sleep with Kate.” Setiap salinan akan dijual sebagai edisi tunggal dan akan disertai dengan sertifikat audio unik yang mengakui pembeli, yang didaftarkan oleh Moss sendiri. Sebagai bonus tambahan, pembeli juga akan dikenali dalam postingan sosial di KateMossAgency sebagai pemilik “Kate Moss Moment in Time.”

Jika Anda berminat, lelang akan dimulai pada Selasa pukul 09.00 ET untuk jangka waktu 24 jam. Sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan ke Organisasi Pertahanan Kesehatan Mental Model Adwoa Aboah Berbicara gadis, Yang menyediakan sumber daya dan ruang yang aman bagi perempuan dan anak perempuan, dan memberikan dukungan kesehatan mental.

Apakah ini baru permulaan dari model yang membuat gambar diri mereka sendiri sebagai NFT? Hanya waktu yang akan memberitahu. “Waktu adalah hal di mana tidak ada cukup dan tidak menunggu siapa pun,” tambah Moss dalam pernyataannya. “Saya tertarik dengan mereka yang ingin menikmati momen saya sendiri.”

READ  Lewis Capaldi memegang empat gong di ASCAP London Music Awards | Berita Ent & Seni