POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kate Middleton memiliki jaket Chanel klasik tahun 90-an

Kate Middleton Putri Wales Dia terjun ke dunia vintage awal tahun ini, memilih serangkaian karya yang disukai saat tur Karibia pada bulan Maret. Tetapi hari ini, dapat dikatakan bahwa keluarga kerajaan keluar dalam kondisi terbaiknya tampilan antik Hingga saat ini, dalam bentuk jaket tweed Chanel berwarna biru kobalt, dari tahun 1995.

Anda tidak bisa salah terlalu banyak Chanel vintage. Sang putri memasangkan jaket double-breasted, menampilkan trim hitam, dengan celana panjang hitam yang disesuaikan dan pompa suede untuk berkunjung Ratu Elizabeth Taman Olimpiade di London. Ini adalah lemari pakaian Kate yang terbaik, namun tetap elegan.

Princess of Wales memilih jaket Chanel vintage untuk mengunjungi Queen Elizabeth Olympic Park di London.

Sameer Husein

Ternyata sang putri sebenarnya adalah penggemar lama, karena raja pertama kali muncul dengan warna merah YSL.jaket — yang telah dia habiskan sejak masa kuliahnya di St Andrews — saat meninggalkan Belize awal tahun ini. Saya mengikuti tampilan itu dengan pirus bergaris dan gaun karang ’50s, diperoleh dari Willow Hilson Vintage, dan ’60s orange handbag oleh Wayne Taylor saat dia berada di Jamaika. Sementara Kate dikenal karena meniru penampilan dari lemari pakaiannya sendiri, senang melihatnya menambahkan gaya klasik (dan juga Merek Berpikir Berkelanjutan) dalam campuran juga. Ini mungkin berlangsung lama.

Artikel ini pertama kali muncul di vogue.co.uk

Baca juga:

Foto resmi pertama Duke dan Duchess of Cambridge menangkap salah satu pakaian Kate yang paling ikonik

Lihat kembali penampilan Kate Middleton yang paling terkenal

17 kali Kate Middleton mendandani ulang kerajaan

READ  Esha Deol menantikan untuk melihat Dharmendra dan Jaya Bachchan favoritnya berkumpul dalam film baru | Bollywood