POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kanye West pada Ayat Kontradiktif: Drake dan J. Cole menderita kemarahan rap pada remix Like That

Kanye West pada Ayat Kontradiktif: Drake dan J. Cole menderita kemarahan rap pada remix Like That

Hampir sebulan setelah Kendrick Lamar menghilangkan referensi subliminal ke Drake dan J. Cole dalam klip Like That untuk album penuh Metro Boomin dan Future, Kanye West telah ikut serta dalam perang rap dengan remixnya sendiri yang menampilkan dua lagu terkenal “Big ” Tiga rapper.

Kanye West dituduh mengancam akan mencukur kepala siswa dan membangun penjara di sekolah (Foto oleh Amy Harris/Invision/AP, File) (Amy Harris/Invision/AP)

Sehubungan dengan bocoran sebelumnya, lagu Ye juga sempat bocor secara online pada awal pekan ini sebelum ia resmi merilisnya untuk didengar dunia. Rapper kontroversial ini telah meluncurkan mix barunya di Like That (Remix) melalui episode unduhan Justin Laboy.

HT meluncurkan Crick-it, destinasi terpadu untuk menonton kriket kapan saja, di mana saja. Temukan sekarang!

Terlibat dalam musik hip-hop yang disebutkan di atas, dia memanfaatkan lagu yang dirilis sebelumnya dari album We Don't Trust You. Namun masih menjadi perdebatan apakah trio peserta asli telah resmi memberikan lampu hijau untuk kolaborasi ini. Ada kemungkinan besar bahwa West mengipasi api seputar masa lalunya yang memalukan karena mengambil sampel lagu tanpa izin.

Lagu Kanye West oleh Drake dan J Cole

Selain perang perseteruan kecil-kecilan yang viral, Kanye tanpa ampun melenyapkan persaingan dengan target spesifiknya pada Drake dan J. Cole. Tanpa meninggalkan imajinasi apa pun, dia membuat pendiriannya jelas: “Kalian semua sangat tidak terlihat, sangat tidak masuk akal / Aku bahkan tidak bisa memikirkan kalimat Drake / Mainkan J. Cole kering / Mainkan game ini *** mundur 130 kali.”

Baca juga | Taylor Swift dan Beyonce: bersaing satu sama lain di tengah perilisan album

Dia tidak berhenti di situ. Dia kemudian membuka profil X/Twitter-nya dan membagikan meme NSFW yang merujuk pada J Cole.

Sebelumnya pada bulan Maret, Ye membuka akun Instagram-nya, berbicara tentang Lamar dan Drake: “Semua orang tahu saya bertemu Kendrick di 'No More Party in LA,'” tuduh pemenang Hadiah Pulitzer. Legenda Chicago itu melanjutkan untuk menghapus ketenaran Drake, dengan mengatakan: “Semua orang tahu saya bertemu Drake di konser Free Hoover.”

READ  Penggemar MCU khawatir tentang masa depan John Krasinski setelah komentar sutradara

Kata-kata kasarnya yang panjang berakhir dengan dia menyatakan dirinya sebagai “the one GOAT” berbeda dengan Lamar sebelum menempatkan dirinya, Drake dan J Cole bersama-sama untuk lagu OG Like That, mengakui gelar “Tiga Besar” yang diberikan kepadanya oleh penggemar.

Meskipun versi lengkap Ye's Like That Remix sedang tren di X/Twitter, masih harus dilihat apakah ini benar-benar nyata atau gebrakan lain yang dihasilkan oleh AI. Dia bahkan menggoda tentang akan menurunkan lebih banyak panas dalam waktu dekat.

Sementara Cole telah menarik dirinya keluar dari jeruji yang bertikai ini, jalan Yi membawa semua orang kembali, terlepas dari apakah mereka menyukainya atau tidak. Sementara itu, para penggemar memanfaatkan kehebohan yang tidak terkendali ini dengan memproduksi meme seperti tidak ada hari esok, dan Kanye ikut serta tanpa alasan.