POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

50 Cent memulai debutnya G-Unit Studios di Shreveport dan mendapat penghargaan Key to the City

50 Cent memulai debutnya G-Unit Studios di Shreveport dan mendapat penghargaan Key to the City

50 Cent telah mengkonsolidasikan kerajaan hiburannya. Kamis lalu (18 April), 50 Cent resmi meluncurkan G-Unit Studios di Shreveport, Louisiana. Sang maestro hip-hop juga dianugerahi kunci kota oleh Walikota Tom Arsenault, dan tanggal 18 April ditetapkan sebagai Hari 50 Cent di Shreveport.

Kerumunan besar berkumpul di Government Square pada Kamis sore untuk menyaksikan maestro bisnis tersebut secara resmi mendapatkan sewa studio dari pejabat Louisiana. Di konser tersebut, bakat Shreveport dipamerkan, termasuk band dari Sekolah Menengah Huntington dan Booker T. Washington, menurut British Daily Mail. KTPS3. Organisasi yang sebelumnya bernama Millenium Studios dan sebelumnya dimiliki oleh kota tersebut, kini berada di bawah manajemen baru oleh G-Unit Studios.

Rapper “In Da Club” ini memanfaatkan daya tarik dan pengaruh G-Unit Film dan Televisi untuk memperluas kerajaan hiburannya. Perusahaan ini menampung proyek televisinya yang paling sukses, seperti serial TV STARZ kekuatanyang mana termasuk Kanan mengangkat, kekuatan, hantudan serialnya bmf.

“Sebagai seseorang yang selalu percaya pada kekuatan transformatif musik, film, dan televisi, saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan perluasan G-Unit Film & Televisi dengan peluncuran G-Unit Studios di Shreveport,” kata 50 Cent. lukisan. “Dari kisah-kisah pahit di jalanan hingga kisah-kisah menarik yang menentukan zaman kita, G-Unit selalu menjadi lebih dari sekadar hiburan; ini adalah sebuah platform untuk suara-suara yang perlu didengar, dan kisah-kisah yang perlu diceritakan. Unit Studios ke Shreveport bukan hanya sebuah keputusan bisnis; Sebuah komitmen untuk membina bakat, menciptakan peluang, dan membangun komunitas yang berkembang melalui kreativitas dan inovasi.

Kedatangan G-Unit Studios di Shreveport menawarkan potensi peningkatan lapangan kerja dan pembangunan ekonomi, membuka jalan bagi peningkatan kualitas hidup dan peningkatan kreativitas dalam masyarakat.

“Kami sangat gembira dengan kehadiran G-Unit Studios di Shreveport,” kata Walikota Tom Arsenault. “Kekayaan budaya dan bakat kota ini memberikan latar belakang yang sempurna untuk upaya ini. Kami sangat ingin berkolaborasi dengan Mr. Jackson dan G-Unit Film & Television untuk menghadirkan film dan hiburan menawan ke Paroki Shreveport dan Caddo.”

Walikota Arsenault juga menghormati 50 Cent dengan memberinya Kunci Kota Shreveport dan mencanangkan 18 April sebagai Hari 50 Cent. Kesepakatan antara 50 dan kota tersebut pertama kali dicapai pada bulan November tahun lalu, ketika Dewan Shreveport memberikan G-Unit Studios Film dan Televisi sewa untuk Millennium Studios. Rayakan akuisisi baru ini Instagram Dengan menggoda kedatangan G-Unit Studios.

“Semua jalan menuju Shreveport jika Anda siap bekerja di film dan TV. G-unit Studios resmi berada di Louisiana,” seru 50 dalam caption postingan Instagram-nya.

Pada tahun 2023, Kasala 12 G-Unit Film dan Televisi memperoleh sewa gedung selama 30 tahun dengan harga $2.400 per tahun, dengan opsi perpanjangan 15 tahun, katanya. Studio yang baru-baru ini mengalami renovasi ini akan berfungsi sebagai lokasi syuting utama untuk proyek yang melibatkan 50 Cent. Selain itu, juga akan berfungsi sebagai pusat kreatif bagi industri hiburan dan film.

Acara sudah direncanakan akan diadakan di G-Unit Studios yang baru. 50 Baru-baru ini saya melakukannya Instagram Untuk mengiklankan Humor & Harmony Weekend, acara musim panas yang didukung oleh merek sampanye khas Branson, Le Chemin du Roi.

READ  Menjelaskan Pemuda Baru Agatha Harkness