POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kami berlatih untuk mengalahkan Islam Makhachev, bukan orang-orang ini.”

Terrence McKennie telah menegaskan kembali dirinya sebagai penantang gelar kelas ringan masa depan setelah penyelesaian menakjubkan di UFC Vegas 81 tadi malam.

‘T Wrecks’ mencetak kemenangan TKO atas Brendan Marotte dalam waktu 20 detik setelah ronde pembukaan pertarungan mereka, dan kini telah memenangkan pertarungan berturut-turut dengan finis di ronde pertama.

Terrance McKennie memukul lawannya dengan lutut yang ditempatkan dengan sempurna yang membuat Marott pingsan, hanya untuk dia terbangun setelah menyentuh tanah. ‘T Wrecks’ kemudian melancarkan beberapa serangan ground and pound yang brutal, memaksa wasit untuk menghentikan pertarungan.

Selama konferensi pers pasca pertarungan, McKinney ditanya tentang pemikirannya setelah mencetak KO lagi. “T Wrecks” berbagi reaksi pelatihnya terhadap kemenangan tersebut, sebuah pengingat bagi penantang kelas ringan itu bahwa tujuannya masih jauh dari selesai:

“Saya tidak mencoba untuk terlalu bersemangat karena pelatih saya mengatakan beberapa hal nyata kepada saya, ‘Kami tidak berlatih untuk mengalahkan orang-orang ini, kami berlatih untuk mengalahkan Islam.’ [Makhachev].’ “Aku akan kembali ke gym pada hari Senin. Aku puas tapi aku ingin lebih, lho.”

Tonton video di bawah ini dari menit 0:05:

Hebatnya, kemenangan Terrance McKinney atas Brandon Marott merupakan penyelesaian tercepat kelima dalam karirnya.

“T Wrecks” memberikan salah satu promo terhebat sepanjang masa, di UFC 263, mengalahkan Matt Frevola dalam tujuh detik. McKinney mencatatkan takedown tujuh detik lainnya, serta kemenangan TKO 16 detik dan 17 detik dalam karirnya.

McKinney juga menjadi petarung ketiga dalam sejarah UFC yang mencatat dua kemenangan penghentian dalam waktu 20 detik.


Terrence McKinney menyerukan pertarungan dengan Chris Duncan setelah kemenangan epiknya di UFC Vegas 81

Terrance McKennie telah bangkit kembali dengan baik dari dua kekalahan berturut-turut, dengan kemenangan TKO berturut-turut pada ronde pertama, menyusul kemenangan tadi malam atas Brandon Marott.

READ  Szafnauer mendukung Ocon untuk kembali ke Arab Saudi setelah "serangkaian kesalahan" di pembuka musim

“T Wrecks” telah berkompetisi tiga kali tahun ini, dan mengincar satu laga lagi sebelum akhir tahun ini, sebuah laga melawan pesaingnya yang sedang naik daun, Chris Duncan.

Duncan saat ini memiliki rekor 2-0 di UFC, memegang rekor profesional 11-1.

McKennie baru-baru ini muncul di konferensi pers pasca-pertarungan setelah UFC Vegas 81, di mana ia menyerukan pertarungan dengan petinju Skotlandia itu akhir tahun ini. Bangkai Kapal berkata:

“Kami menginginkan Chris Duncan, entah itu November atau Desember. UFC sudah menjadi penggemar pertarungan itu dan kami juga. Mari kita lakukan pertarungan itu, November atau Desember mendatang, kami akan menyukainya.” [2:35-2:46 of the aforementioned video]

Saksikan kemenangan TKO 20 detik McKinney yang menakjubkan atas Brandon Marotte di bawah ini: