POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amir Khan membuka Akademi Tinju UEA dengan GymNation

Juara tinju Inggris Amir Khan | Dia akan meluncurkan akademi tinju pertamanya di Timur Tengah dalam kemitraan dengan rantai gym UEA.

Kelas-kelas yang diselenggarakan oleh Akademi Amir Khan, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada Oktober nanti, akan mencakup beberapa sesi latihan harian dan berfokus pada manfaat fisik, mental, dan sosial dari olahraga tersebut.

GymNation mengatakan bahwa mereka juga akan menjalankan kelas yang dirancang khusus untuk orang-orang yang memiliki tekad.

“Sementara saya menghabiskan banyak waktu di UEA, fokus saya adalah bekerja untuk menciptakan jalur yang akan mengembangkan tinju populer di seluruh wilayah,” kata Khan, dua kali mantan juara tinju dunia dan peraih medali perak Olimpiade.

“Pelatih dan peserta kelas kami akan memiliki akses ke fasilitas kelas dunia, yang tidak hanya memungkinkan mereka untuk fokus pada aspek teknis tinju, tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk mengembangkan kekuatan dan kebugaran mereka. Saya sangat bersemangat untuk memulai dan melepaskan potensi besar dari generasi petinju masa depan yang tinggal di UEA. Uni Emirat Arab”.

Adalah Khan, yang membagi waktunya antara Bolton di Greater Manchester, tempat ia dilahirkan, dan Dubai ditunjuk kepala Dari Dewan Tinju Timur Tengah dari Dewan Tinju Dunia (WBC) yang baru dibentuk pada tahun 2020. Pada bulan April, ia mengungkapkan bahwa ia Membeli rumah liburan Di Distrik Satu, Kota Mohammed Bin Rashid di Dubai.

“Saya membeli mobil impian dan rumah liburan di Dubai untuk keluarga saya dan saya. Tuhan baik. Enam belas tahun di bidang olahraga. Kerja keras [and] Dedikasinya terbayar, ”dia berbagi di media sosial.

Khan mengumumkan bahwa dia akan pindah ke UEA pada September 2018.

READ  Paralimpiade Australia Mendapatkan Medali Yang Sama Seperti Para Olimpiade Setelah Pemerintah Mengakui Upaya | Paralimpiade Tokyo 2020

“Saya mencoba menyembunyikannya, tetapi saya pikir itu akan menjadi perubahan yang baik. Saya akan terus bolak-balik antara Bolton dan Dubai, tetapi saya ingin melakukan lebih banyak di Dubai,” katanya pada peluncuran merek OJ Lifestyle. .

“Mungkin suatu hari kita dapat memiliki ring tinju di Coca-Cola Arena. Pindah ke sini jelas merupakan tantangan, tetapi ini juga merupakan kesempatan untuk membuka lebih banyak pintu bagi tinju di Dubai.”

Baca lebih lajut

GymNation, yang pertama kali dibuka pada tahun 2017, sekarang mengoperasikan tujuh cabang di seluruh UEA.

“Kami berharap dapat bekerja sama dengan Amir dan pelatihnya serta membangun komunitas tinju pemuda yang kuat di seluruh UEA,” kata Lauren Holland, CEO dan pendiri GymNation.

Mereka yang tertarik dapat mendaftar untuk semester gratis Di Sini.

Diperbarui: 10 Oktober 2021, 7:49 pagi