POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Josh Gad Merindukan Pertunjukan Broadway Karena ‘Darurat Medis’ – Billboard”.

“Josh Gad Merindukan Pertunjukan Broadway Karena ‘Darurat Medis’ – Billboard”.

Josh Gad, yang saat ini berperan sebagai Bud Davenport di Broadway Gutenberg! Musikal!Dia harus mengundurkan diri dari penampilan akhir pekan karena kondisi medis yang menurut dokternya “perlu segera ditangani.”

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

“Bukan berita yang ingin saya bagikan, tapi kehidupan terjadi. Sayangnya, saya tidak akan hadir di pertunjukan Gothenburg sore ini. Saya sedang menghadapi keadaan darurat medis, dan “Meskipun saya sudah memberi tahu dokter saya bahwa saya ingin menunggu sampai Senin untuk mengobatinya, mereka pikir harus segera diobati.”

Russell Daniels akan menggantikan peran Bud pada Sabtu sore dalam musikal di Teater James Earl Jones di New York City, diumumkan.

“Saya akan pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan cepat (mudah-mudahan) dan jika beruntung kami akan kembali malam ini,” tulis Gad. “Sementara itu, tolong bantu saya mendoakan yang terbaik untuk @russelljdaniels saat dia melakukan debut Broadwaynya sebagai Bud! Saya tahu dia akan memberikan segalanya dalam hidup Anda!”

Dalam klip video yang diposting Jad, dia meminta maaf karena melewatkan konser tersebut, dan menambahkan: “Saya lebih suka menghabiskan sore hari bersama kalian semua daripada di rumah sakit.” Saya berharap masalah ini cepat terselesaikan dan saya akan kembali ke panggung bersama teman saya [Gutenberg! co-star Andrew] Rannells sesegera mungkin.”

Pada hari Sabtu malam, dia memberikan kabar terbaru yang mengonfirmasi bahwa dia akan kembali tampil pada Sabtu malam.

“Berkat tim yang luar biasa di Lenox Hill, saya dapat didiagnosis dan dirawat dalam waktu singkat untuk beberapa masalah perut bagian bawah yang saya alami,” tulis Gad dalam pesan “kabar baik”. “Dengan restu mereka, saya akan kembali tampil di acara malam ini.”

READ  Futurama telah diperbarui untuk dua musim tambahan di Hulu

Gutenberg! Musikal! Dia adalah Jelaskan sebagai Kisah dua sahabat bernama Bud dan Doug yang mengadakan pertunjukan bersama karena mereka sangat mencintai satu sama lain. Itu seni meniru kehidupan meniru seni! Hal terlucu datang ke Broadway sejak 1448! (yang merupakan tahun Johannes Gutenberg menemukan mesin cetak, yang… Subjek musikal Bud dan Doug sedang ditulis, tapi itu tidak penting saat ini.)

Gad dikenal dengan daftar panjang kredit film dan televisi, termasuk mengisi suara Olaf dalam film Disney Beku Keunggulan, dan karyanya di atas panggung: Dia memenangkan Grammy Award pada tahun 2012 untuk Album Teater Musikal Terbaik untuk karyanya di Kitab MormonDia dinominasikan untuk Aktor Terbaik dalam Musikal di Tony Awards 2011.