POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ITV berusaha semaksimal mungkin saat teman-teman flat barunya pindah ke tempat tinggal dua lantai yang besar dengan ruang tamu terbuka, pencahayaan sesuai suasana hati, dan bak mandi air panas.

ITV berusaha semaksimal mungkin saat teman-teman flat barunya pindah ke tempat tinggal dua lantai yang besar dengan ruang tamu terbuka, pencahayaan sesuai suasana hati, dan bak mandi air panas.

Oleh Sean O’Grady dan Cody Pullen untuk Mailonline

20:04 07 Oktober 2023, diperbarui 20:18 07 Oktober 2023

Rumah Big Brother yang baru dan lebih baik telah siap dan menunggu sekelompok teman serumah baru untuk pindah.

Setelah ITV2 merilis gambar taman tersebut pada hari Jumat, para penggemar akhirnya dapat melihat ke dalam rumah menjelang peluncuran pada hari Minggu pukul 9 malam.

Interior rumah memiliki tata ruang terbuka dengan dapur, ruang makan, dan area tempat duduk untuk evakuasi, semuanya dalam satu ruangan.

Ruangannya didominasi oleh dua sofa besar berbentuk setengah lingkaran yang diletakkan di bawah TV layar datar.

Ini mungkin tempat teman serumah berkumpul untuk penggusuran langsung dan pengumuman rumah Big Brother.

Ini dia: Rumah Big Brother yang baru dan lebih baik telah siap dan menunggu sekelompok teman serumah baru untuk pindah
BAGAIMANA: Setelah ITV2 merilis foto taman pada hari Jumat, para penggemar akhirnya dapat melihat ke dalam rumah menjelang peluncuran pada hari Minggu pukul 9 malam.
Duduk: Ruangan didominasi oleh dua sofa besar berbentuk setengah lingkaran yang ditempatkan di bawah TV layar datar

Di tengah ruangan terdapat ruang makan panjang dan tipis dengan 16 kursi, tujuh di setiap sisinya dan satu di setiap ujungnya.

Teman sekamar akan mendapatkan banyak cahaya alami selama mereka menginap karena jendela kaca di atap menghadap ke ruang tamu.

Di sebelah kanan ruang makan terdapat dapur yang dilengkapi meja hijau bergaya dan lemari yang serasi.

Terdapat pulau kayu dengan meja fuchsia dan lima kursi tempat beberapa teman serumah dapat duduk menikmati sarapan.

Meskipun rumah Big Brother selalu berupa bungalo, rumah tahun ini memiliki area lantai atas.

Tepat di atas dapur terdapat ruang tamu lain dengan sofa krem ​​​​dan dinding bata yang dilapisi hati cinta.

Namun, teman serumah yang berharap mendapatkan privasi di bawah sana kurang beruntung, karena salah satu dindingnya seluruhnya terbuat dari kaca, sehingga siapa pun di bawah akan dapat melihat siapa yang ada di bawah sana.

READ  Di mana menemukan ukiran Zach Snyder sesekali

Membahas kamar tidur, sebuah sumber mengatakan kepada MailOnline: ‘Kamar tidur memiliki dua tempat tidur ganda di kedua sisi ruangan, dikelilingi oleh pencahayaan merah jambu, sehingga setiap pasangan pemula pasti akan memiliki sarang cinta yang sempurna untuk romansa mereka.’

Ayo makan: Di tengah ruangan ada ruang makan panjang dan tipis dengan 16 kursi, tujuh di setiap sisi dan satu di setiap ujung.
Lumayan: Berbeda dengan kompleks Big Brother sebelumnya, kontestan akan memiliki banyak ruang untuk berbaring dan bersantai
Cantik: Teman serumah akan mendapatkan banyak cahaya alami selama mereka menginap karena jendela kaca di atap menghadap ke ruang tamu
Memasak badai: Di ​​sebelah kanan ruang makan terdapat dapur, yang dilengkapi dengan meja hijau bergaya dan lemari yang serasi
Kakak Sedang Menonton : Logo mata khas acara tersebut bahkan dicetak pada cangkir kopi di dapur kompleks
Apakah Anda ingin minum? Terdapat pulau kayu dengan meja fuchsia dan lima kursi tempat beberapa teman serumah dapat duduk menikmati sarapan
SEMUA PERUBAHAN: Meskipun rumah Big Brother selalu menjadi rumah satu lantai, rumah tahun ini memiliki area lantai atas
Berselera: Tepat di atas dapur ada ruang tamu lain dengan sofa krem ​​​​dan dinding bata kosong
Perhatikan apa yang Anda katakan: Teman serumah yang mengharapkan privasi di lantai atas kurang beruntung, karena salah satu dinding seluruhnya terbuat dari kaca, jadi siapa pun di bawah akan dapat melihat siapa yang ada di atas sana.

“Tidak ada privasi bagi siapa pun yang tidur nyenyak, dengan pengering rambut di kamar tidur, artinya mungkin ada teman serumah yang lelah dan pemarah.”

Mengenai kamar mandi, mereka menambahkan: “Privasi di dalam rumah sepertinya merupakan sebuah kemewahan, dengan dua pancuran berdinding kaca dan bak mandi besar, sehingga teman serumah tidak akan bisa lepas dari pandangan Kakak.”

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rumah tahun ini mengedepankan keberlanjutan, dengan tangki air eksternal menampung air hujan yang akan mengisi jacuzzi.

Pada tahun-tahun sebelumnya, area merokok hanya digunakan sebagai tempat untuk ngobrol dan bergosip di rumah, namun tahun ini, area tersebut akan dijauhkan dari kamera, dan hanya ada mikrofon untuk menangkap diskusi dramatis.

Tahun ini rumah tersebut juga menampilkan kesan kurang ajar terhadap saingan reality TV Love Island, dengan dimasukkannya perapian luar ruangan.

Terungkap juga bahwa 30.000 orang telah mendaftar untuk ambil bagian dalam pertunjukan tersebut, meskipun para bos masih bungkam tentang berapa banyak teman serumah yang akan pindah pada malam peluncuran.

Awal pekan ini, para bos Big Brother juga mengungkapkan protokol sponsorship baru mereka.

Barang impian: ‘Kamar tidurnya memiliki dua tempat tidur ganda di kedua sisi ruangan, dikelilingi oleh pencahayaan merah jambu,’ kata seorang sumber kepada MailOnline.
Sumber tersebut menambahkan: “Tidak ada privasi bagi siapa pun yang tidur nyenyak, dengan pengering rambut di kamar tidur, yang berarti mungkin ada teman serumah yang lelah dan pemarah.”
Semua Kekurangan Fashion: Ada juga ruang memanjakan khusus bagi para kontestan untuk menata rambut dan riasan mereka
hampir! Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, rumah tahun ini mengedepankan keberlanjutan, dengan tangki air eksternal menampung air hujan yang akan memenuhi jacuzzi.
DALAM: Pemirsa dibawa dalam tur taman selama Good Morning Britain pada hari Jumat, termasuk menikmati makanan pokok Pulau Cinta dengan perapian luar ruangan
Siapa yang pindah? Sementara presenter Richard Arnold mengakui bahwa dia tidak diizinkan untuk menampilkan penonton di dalam rumah, dia mengisyaratkan beberapa tempat tidur ganda untuk sambungan uap dan ruang tamu yang “luas”.
nyaman! Replika logo legendaris Al Ain akan berfungsi sebagai tempat duduk luar ruangan

Tahun ini, teman serumah harus menjalani pembatasan media sosial, berpartisipasi dalam “pelatihan rasa hormat dan inklusi” dan akan memiliki akses ke sesi dukungan kesehatan mental sebelum, selama, dan setelah pertunjukan.

Pelatihan Rasa Hormat dan Inklusi akan menetapkan harapan seputar penggunaan bahasa dan perilaku yang dapat diterima di DPR.

READ  Miss England: Apakah parade baju renang kembali?

Sebelum pembuatan film, semua teman serumah menjalani penilaian psikologis dan medis termasuk penilaian oleh dokter independen, profesional kesehatan mental, dan laporan informasi dari masing-masing dokter umum teman serumah.

Teman serumah juga diminta untuk secara rahasia mengungkapkan riwayat kesehatan atau informasi lain yang mungkin relevan dengan partisipasi mereka dalam Big Brother.

Selain itu, keluarga dan teman-teman mereka akan diminta untuk tidak memposting konten apa pun ke akun sosial masing-masing selama mereka berada di DPR mengingat pemadaman media sosial.

ITV juga menyampaikan bahwa teman serumah mendapat informasi tentang pengalaman mengikuti Big Brother termasuk potensi dampak positif dan negatifnya.

Tidak lama lagi! Kakak: Peluncuran ini akan menampilkan sekelompok teman serumah baru yang dipilih sendiri, dari semua lapisan masyarakat, menjadi orang pertama yang tinggal di rumah baru tersebut.
bersama! Teman serumah tahun ini akan berjalan menyusuri lorong dan masuk ke dalam rumah akhir pekan ini, dengan peluncuran yang akan disiarkan pada hari Minggu.

Kontestan juga harus menjalani serangkaian pemeriksaan latar belakang termasuk pemeriksaan media sosial mereka oleh layanan spesialis independen.

Dalam hal perilaku dalam serial ini, tim kesejahteraan serial tersebut dan anggota tim editorial dan produksi lainnya telah menerima pelatihan pertolongan pertama kesehatan mental dan “rasa hormat dan inklusi”.

ITV mengatakan tim tersebut menetapkan ekspektasi Big Brother tentang perilaku dan bahasa yang pantas.

Teman serumah juga diberikan dan didiskusikan melalui Aturan Teman Serumah yang menetapkan harapan dan menjelaskan aspek-aspek penting kehidupan di Rumah Kakak.

Selain itu, selama berada di rumah, ahli kesehatan mental selalu siap membantu rekan-rekan mereka untuk mendapatkan dukungan berkelanjutan selama mereka berada di rumah.

Tim perawatan Big Brother juga mendukung teman dan keluarga dengan kontak dan kabar terbaru secara rutin.

KEMBALI: Para bos Big Brother juga mengungkapkan bahwa mereka telah memperkenalkan protokol baru yang ketat untuk tugas kepedulian, yang mengarah pada peningkatan dukungan kesehatan mental sejak angsuran terakhir pada tahun 2018

Setelah meninggalkan Big Brother House, pelatihan pribadi akan diberikan tentang penanganan media sosial dan jurnalisme.

Sesi wajib dengan ahli kesehatan mental juga akan diberikan segera setelah teman serumah meninggalkan rumah.

Setelah itu, sesi dukungan lebih lanjut yang spesifik untuk kebutuhan individu teman serumah akan diberikan dan dukungan akan tetap berlaku sampai ahli kesehatan mental menyetujui tanggal akhir untuk setiap individu.

READ  Netflix sedang mencari siaran langsung

Kontak berkelanjutan juga akan diberikan oleh Kepala Perawatan selama 14 bulan setelah seri berakhir, dengan bantuan tambahan diberikan jika diperlukan.

Serial ini akan menampilkan AJ dan Will diperkenalkan bersama.

Berbicara tentang peran barunya, AJ berkata: “Saya sangat bersemangat akhirnya bisa mengatakan itu, ya: Saya menjadi pembawa acara Big Brother!”. Saya sangat bahagia.

“Mengikuti jejak beberapa legenda radio favorit saya untuk mempersembahkan acara ikonik seperti itu adalah suatu kehormatan mutlak – dan melakukannya bersama teman saya yang luar biasa, Will, adalah hal yang luar biasa,” tambahnya.

Will menjelaskan: “Saya tumbuh bersama Big Brother, jadi mendapat kesempatan menjadi tuan rumah bersama teman saya AJ adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tidak sabar untuk memberi tahu beberapa teman serumah agar tidak mengumpat.”