POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jordan Paul mengungkapkan nama panggilan yang sempurna untuk digunakan bersama Steve Curry, Klay Thompson

Sudah berada di tim yang menyandang nama paling terkenal dalam olahraga, saudara Splash – Steve Curry dan Klay Thompson – Jordan Paul naik menjadi bintang di musim ketiganya bersama Warriors telah terbukti layak untuk mendapatkan gelarnya sendiri.

Sama seperti “Curry flurry” atau “Game 6 Klay,” penggemar Warriors telah menyebutkan istilah ketika produser Michigan itu sukses—itu adalah “Poole Party.” Tapi apa yang seharusnya menjadi gelar resminya?

“Saya telah mendengar beberapa hal yang sangat bagus,” kata Paul pada Selasa. “Kid Splash sangat keren.”

Splash Anak dan Saudara Splash. dia sempurna.

Julukan “Splash Nephew” melayang di malam pengundian tahun 2019 ketika Warriors memilih Poole dengan pick ke-28. Setelah belajar banyak pelajaran selama dua musim pertamanya berpisah antara NBA dan J-League, Poole mendapatkan gelarnya dengan membawa serangan Golden State sepanjang musim 2020-21.

“Dalam segala hal mulai dari Splash Kid, Splash Kid, Splash Brother, saya merasa saya tahu saya bisa, dan saya memiliki dua pemain hebat di depan saya yang bisa saya pelajari,” kata Paul. “Saya punya firasat yang sangat bagus bahwa itu akan menuju ke arah yang benar.”

Sangat mudah untuk memiliki intuisi yang baik saat berbagi ruang ganti dengan Hall of Famers Curry dan Thompson di masa depan.

Terkait: Final Tanah Liat Epik? Steve, Kerr tahu bahwa ledakan skor yang tak terelakkan ada di depan mata

“Untuk dapat belajar dari mereka dan mengikuti mereka adalah psikedelik,” kata Paul. “Saya selalu merasa seperti saya akan dapat membuat dampak, terutama dengan dua orang di depan saya dan di sekitar saya. Saya merasa seperti itu akan terjadi, itu hanya masalah waktu. Tapi itu benar-benar keren, sangat istimewa untuk menjadi bagian dari pasti.”

READ  Hockey Games - Tokyo menyoroti para calon yang bergerak untuk memamerkan keterampilan mereka

Ketika Warriors menghadapi Boston Celtics di Game Tiga Final NBA Rabu malam, itu akan menjadi urusan keluarga:

Splash Anak dan Saudara Splash.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk