POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Minji Lee: Bintang Australia menargetkan lebih banyak pegolf setelah sukses AS Terbuka | berita golf

Minjee Lee menargetkan semua gelar utama dalam golf wanita, dengan mengatakan, “Saya telah memenangkan dua turnamen besar dan ingin memenangkan tiga lainnya, mungkin itu akan menjadi tujuan besar saya berikutnya.”

Pembaruan terakhir: 06/07/22 18:48



Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Minjee Lee menargetkan perusahaan golf besar lainnya pada 2022

Minjee Lee menargetkan perusahaan golf besar lainnya pada 2022

Setelah memenangkan gelar mayor keduanya di US Women’s Open, Minji Lee sekarang mengatakan dia berharap untuk memenangkan tiga gelar tersisa.

Milikku Dia memenangkan jurusan keduanya dengan kemenangan Di Pine Needles dia terlihat mengumpulkan pembayaran terbesar di golf wanita.

Australia memperoleh 1,4 juta pound setelah mencampur empat burung dengan jumlah hantu yang sama untuk mendapatkan kartu yang sama 71 dan menyelesaikan di 13 di bawah dan empat pukulan di depan Mina Harigay dari Amerika Serikat.

“Saya telah menghabiskan waktu berjam-jam dalam semua aspek permainan saya, dan hanya melihat mereka semua benar-benar istimewa bagi saya”

Minji Lee

“Saya datang dari sangat terlambat di Evian, saya berada di depan dan saya menang, jadi itu sedikit berbeda dan saya akhirnya menang dengan selisih yang sangat besar, tetapi itu masih bagus,” katanya kepada saya. Olahraga Langit.

“Saya pikir berbicara secara situasional, berjalan di lorong ke-18 adalah perasaan yang luar biasa, tetapi juga, hanya dengan semua orang di sana, saya pikir itu hanya gugup. Saya gugup sepanjang hari dan jujur ​​saja itu adalah salah satu yang menarik dari karir saya sejauh ini tidak Tidak apa-apa untuk menjadi sedikit gugup.

“Saya hanya mencoba untuk fokus pada setiap tembakan dan mengambil satu langkah pada satu waktu dan fokus pada apa yang ada di depan saya. Saya pikir itu mungkin hal terbaik untuk dilakukan dan tidak mendahului diri saya sendiri dan mencoba melakukan sebanyak mungkin burung pipit. Saya bisa.

“Saya biasanya pandai tidak menunjukkannya tetapi di dalam saya cukup gugup tetapi saya senang menyelesaikan pekerjaan dan ini adalah minggu yang hebat sepanjang minggu.

“Kami hanya maju dalam aspek itu, dan hadiah uang hanya sebagian kecil dari peningkatan Tur Wanita dan LPGA.

“Bahkan dengan Aon, kami memiliki tantangan Aon Risk and Reward dan itu adalah hadiah uang yang sama dengan orang-orang, jadi saya pikir kami hanya menuju ke arah yang benar dan dia akan naik dari sini.”

Keberhasilan AS Terbuka adalah kemenangan turnamen besar kedua Lee secara keseluruhan setelah memenangkan Kejuaraan Evian Juli lalu.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu sekarang berharap untuk mempertahankan gelarnya di Evian dan kemudian mengarahkan pandangannya untuk memenangkan Kejuaraan Wanita KPMG, yang dimulai akhir bulan ini, dan AIG Women’s Open.

“Saya telah memenangkan dua trofi besar dan saya ingin memenangkan tiga lainnya, mungkin itu akan menjadi tujuan besar saya berikutnya,” katanya.

“Kami memiliki Evian yang akan datang, British Open akan datang, jadi kami masih memiliki dua atau tiga grup besar, dan di situlah tujuan saya akan datang. Sangat sulit untuk memenangkan setiap mayor.

“Ada begitu banyak aspek untuk memenangkan kejuaraan dan semuanya harus ada di sana, jadi saya merasa seperti saya hanya bisa mempersiapkan pukulan pertama yang saya ambil minggu itu, tetapi saya akan selalu melakukan yang terbaik.

“Saya hanya akan mempersiapkan diri untuk cara saya bermain di turnamen besar lainnya dan acara lain yang saya mainkan dan saya tidak berpikir banyak hal akan berubah.

“Saya telah menghabiskan waktu berjam-jam dalam semua aspek permainan saya dan hanya untuk melihatnya bersatu adalah hal yang sangat spesial bagi saya.

“Saya tidak tahu apakah saya terkejut, saya benar-benar fokus setiap hari dan memiliki tujuan dalam pikiran dan itulah yang sedang saya upayakan.

“Saya tidak tahu apakah itu mengejutkan, tetapi saya tahu itu ada di dalam diri saya, dan saya tidak tahu kapan itu akan terjadi.”

Sorotan hari terakhir US Open Wanita di Pine Needles Lodge and Golf Club, di mana Minjee Lee dari Australia memenangkan gelar mayor keduanya

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Sorotan hari terakhir US Open Wanita di Pine Needles Lodge and Golf Club, di mana Minjee Lee dari Australia memenangkan gelar mayor keduanya

Sorotan hari terakhir US Open Wanita di Pine Needles Lodge and Golf Club, di mana Minjee Lee dari Australia memenangkan gelar mayor keduanya

Rumah baru untuk Kejuaraan Chevron

Pemandangan klub di Carlton Woods

Pemandangan klub di Carlton Woods

Klub di Carlton Woods di Houston telah dipilih sebagai rumah baru untuk Kejuaraan Chevron, Asosiasi Pegolf Profesional mengumumkan.

Major wanita pertama tahun ini akan diadakan pada 20-23 April tahun depan di Jack Nicklaus Signature Course.

Jennifer Kupshaw dari Amerika memenangkan Kejuaraan Chevron tahun ini, melakukan lompatan perayaan terakhir ke Poppie’s Pond di Turnamen Dinah Shore di Mission Hills.

Turnamen ini telah diadakan di Rancho Mirage, California sejak dimulai pada tahun 1972.

“Saat memindahkan turnamen ke Houston, penting untuk menemukan tempat yang layak untuk turnamen bersejarah ini, dan kami sangat senang dengan kemitraan kami dengan Carlton Woods,” kata Komisaris PGA Molly Marco Samaan.

READ  Gary Payton II dari Warriors membahas insiden tamparan Nikola Jokic di Game 2