POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ibrahim Sanjari: Manchester United dan Chelsea tertarik pada gelandang Eindhoven dan Pantai Gading | Berita Pusat Transportasi

Chelsea dan Manchester United tertarik untuk mengontrak gelandang PSV Eindhoven Ibrahima Sancar musim panas ini.

Sancar diyakini memiliki klausul rilis €35m (£29,9m) dalam kontraknya dan juga telah dikaitkan di media Belanda ke Liverpool dan Newcastle.

Sebuah sumber yang dekat dengan pemain berusia 24 tahun itu mengatakan sang pemain telah menetapkan hatinya untuk pindah ke Inggris dan yakin dia akan menjadi pemain di Liga Inggris musim depan.

Sancar bergabung dengan PSV Eindhoven dari Toulouse pada September 2020, dan memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya dengan klub Eredivisie.

Pemain internasional Pantai Gading itu menjadi pemain reguler PSV Eindhoven musim lalu, bermain 49 kali di semua kompetisi, dengan tim asuhan Roger Schmidt memenangkan Piala Belanda, finis kedua di bawah Ajax Eric ten Hag di liga dan mencapai perempat final Liga Europa.

Sancar menghabiskan sebagian besar musim bermain sebagai gelandang bertahan dalam formasi 4-3-3 Schmidt, tetapi berhasil menyumbangkan empat gol dan empat assist di semua kompetisi.

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka 10 Juni dan menutup 11 malam pada tanggal 1 September?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs web khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.

READ  Philippe Coutinho: Aston Villa menandatangani gelandang Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim | Berita Pusat Transportasi