POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Joel Glazer dari Manchester United menjanjikan ‘semangat kemitraan baru’ dengan penggemar | Manchester United

Joel Glazer membela model properti keluarganya di Manchester United Dia menjanjikan para pendukung kesempatan untuk mendapatkan “saham kepemilikan yang berarti” dalam pertemuan penggemar pertamanya dalam 16 tahun.

Wakil ketua, yang mengatakan skema keterlibatan penggemar yang diusulkan dapat menciptakan “semangat kemitraan baru” di United setelah protes meluas terhadap pemilik dalam beberapa pekan terakhir, juga menjanjikan lebih banyak investasi di tim Gunnar Solskjaer, Old Trafford, dan kepelatihan. Bumi dalam pertemuan dengan forum massa pada hari Jumat.

“Tujuan kami adalah memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti, dan kami akan terus berinvestasi di akademi kami dan di pasar transfer untuk mendukung manajer dalam upaya mencapai tujuan klub,” kata Glazer. Kutipan oleh klub Menurut dia.

“Kami ingin klub ini selalu sukses dan memenangkan piala. Bersaing untuk piala membutuhkan investasi yang signifikan. Pertumbuhan komersial klub telah membantu menghasilkan pendapatan yang pada akhirnya mendukung investasi ini secara berkelanjutan. Pendekatan ini memungkinkan kami untuk memiliki pendapatan tertinggi. membelanjakan di dunia sepak bola Selama lima tahun terakhir dan memiliki salah satu tagihan pembayaran tertinggi. Juga, sebagai akibat langsung dari bisnis kami, kami telah menjaga harga tiket tetap terjangkau untuk semua penggemar dan belum menaikkan harga tiket musiman selama lebih dari 10 tahun . Ini adalah area yang kami banggakan sebagai klub.”

Proposal untuk meningkatkan representasi penggemar mencakup pembentukan Dewan Penasihat Penggemar yang berkonsultasi dengan para pemimpin dan pemilik klub senior dan terdiri dari perwakilan forum. United mengatakan mereka sedang berdialog dengan Supporters Trust (Must) dengan tujuan untuk mendefinisikan sistem partisipasi penggemar yang saling menguntungkan yang akan mencakup “kelas saham baru yang masing-masing akan memiliki hak suara yang sama dengan saham yang dimiliki oleh keluarga Glazer. Ini akan membangun fondasi bagi para penggemar untuk membangun kepentingan.” Kepemilikan yang berarti dan menciptakan semangat kemitraan baru dengan klub.”

The Fiver: Daftar dan dapatkan email sepak bola harian kami.

Glazer berkata: “Penggemar adalah sumber kehidupan Manchester United dan saya secara pribadi berkomitmen untuk memastikan mereka diberi suara yang lebih baik, melalui pembentukan Dewan Penasihat Penggemar dan Skema Keterlibatan Penggemar. Klub telah berdiskusi dengan Must mengenai penggemar. “Skema pertunangan selama beberapa bulan dan telah mencari nasihat hukum dari luar tentang opsi. Diskusi sekarang akan diintensifkan dengan tujuan menyetujui rencana sebelum dimulainya musim baru.”

Sebuah pernyataan dari Must mengatakan ada “pertukaran pandangan yang jujur” pada pertemuan Jumat dan bahwa Glazer telah “bertanggung jawab atas serangkaian masalah termasuk utang, dividen, harga tiket, kurangnya investasi di stadion dan kurangnya investasi.”

Menggambarkan skema berbagi sebagai “berpotensi revolusioner,” katanya, “Perhatian harus dilakukan tentang apakah skema berbagi penggemar ini akan memenuhi tes mereka sendiri sebelum mereka diberikan persetujuan meskipun pengabaian besar-besaran hak suara proposal ini menunjukkan seperti yang selalu terjadi. dalam rincian.

Secara khusus, sementara Joel Glazer menegaskan bahwa ini akan menjadi ‘kelompok kepemilikan penggemar terbesar dalam olahraga global’, dia harus khawatir bahwa ada risiko bahwa skema tersebut akan membatasi jumlah keterlibatan penggemar yang tersedia, mengurangi kemungkinan pencapaian ini. berbagi Kepemilikan kolektif yang berarti bagi para penggemar – dan pada akhirnya dengan potensi untuk membawa perubahan dalam kendali klub.

Untuk alasan ini, MUST hari ini menunjukkan niatnya untuk merekrut jutaan anggota basis penggemar global besar Manchester United untuk serikat di belakang kampanye mereka dan untuk mendaftar ke situs web kampanye ‘Sign For United’ yang diluncurkan sebelumnya sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam kampanye Ketika diluncurkan dalam sepuluh hari berikutnya.

“Tujuan dari kampanye ini adalah untuk menunjukkan selera yang besar di antara dukungan United untuk model kepemilikan yang lebih baik yang merangkul penggemar pada intinya, dan dengan melakukan itu memaksa klub untuk memperkenalkan rencana yang benar-benar revolusioner untuk keterlibatan penggemar yang akan mengesankan para penggemar sebagai serta permintaan mereka akan saham.”

READ  Joe Dombrowski memenangkan tahap keempat Giro d'Italia 2021 sementara Alessandro de Marchi menang dengan warna pink