POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

F2: Ferrari Junior Schwartzman mengklaim kemenangan Paco Sprint Race 1 oleh Ticktum

Favorit besar untuk gelar Formula 2 pra-musim, Robert Schwartzman muda Ferrari akhirnya memulai tantangan kejuaraannya di ronde ketiga di Baku, kembali dari awal musim yang sulit untuk mengklaim kemenangan dominan pertamanya tahun ini di Sprint. 1.

Pembalap PREMA melewati garis dengan keunggulan 5 detik atas pebalap Akademi Williams Dan Ticktum di Sprint 1 di Azerbaijan, sementara rookie alpine Junio ​​Chu mempertahankan tempatnya di puncak klasemen dengan finis podium keempat tahun ini.

F2: Lawson memimpin kejuaraan pertama di Red Bull Junior 1-2 di Baku

Tidak ada podium dan dua kali pensiun bukanlah awal dari tahun yang dibayangkan Schwartzman sebelum musim keduanya di divisi kedua, tapi dia selalu bersikeras bahwa perbaikan akan segera terjadi.

Keluar dari kolom grid terbalik, Schwartzman mulai memenuhi janji itu, karena kemenangan pebalap Rusia itu tidak pernah diragukan, meskipun ada serangan kuat di seberang lapangan dari pakar sirkuit jalanan Ticktum, yang baru saja memenangkan Sprint Race 2 di Monaco.

Di urutan keenam, pemenang Grand Prix Macau dua kali itu meraih empat yang pertama di depannya dengan relatif mudah, tetapi gagal melawan Schwartzman dan tidak mampu menutup jarak dengan pemimpin klasemen.

Pembalap Belanda Bent Fiscal akan start dari posisi terdepan di grid terbalik pada Sprint Race 2 pukul 1740 waktu setempat hari ini. Features Race berlangsung pada hari Minggu pukul 17.15 waktu setempat, yang merupakan grid yang ditetapkan oleh sesi kualifikasi kemarin.

READ  "Garcia akan pindah ke Barcelona" - Guardiola mengonfirmasi kepergian bek Manchester City dalam waktu dekat