POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bisakah Florenzi, Kluivert dan Ander menemukan kehidupan baru di bawah Mourinho?

Sangat mudah untuk melupakan ini selama RomaMusim ini dirusak oleh cedera, tetapi Giallorossi telah Banyak Salah satu pemain tim utama yang dipinjamkan tahun lalu. Apakah transfer pinjaman ini tidak berjalan dengan baik dengan Paulo Fonseca atau mereka hanya berjuang untuk menemukan bentuk apa pun di Roma, banyak pemain dengan kontrak besar akan kembali ke Roma musim panas ini, dan itu adalah pertanyaan terbuka apakah dan bagaimana mereka bisa. Itu sesuai dengan rencana jangka panjang Giallorossi.

Itu selalu penting untuk diingat dan lobi Ini beroperasi dengan anggaran yang ketat dibandingkan dengan klub lain yang setara; Roma tidak Juventus Atau bahkan mengurangi ukuran Inter dalam hal kemampuannya untuk membeli siapa pun yang diinginkannya, kapan pun ia mau. Jika Giallorossi bisa mendapatkan sesuatu dari pemain yang harus mereka pinjamkan, itu akan membuat hidup jauh lebih mudah bagi Thiago Pinto ketika dia ingin mengeluarkan uang nyata ketika meningkatkan starting eleven-nya. Pasti ada dua pemain, seperti Rick Karsdorp, yang berpotensi kembali ke Roma dan membawa kualitas kembali ke tim utama. Siapa yang akan menjadi Rick Karsdorp musim depan?

Jenghis di bawah

Foto oleh Mark Atkins/Getty Images

Bisakah dia cocok dengan Roma yang dipimpin oleh Mourinho? Ke mana dia bisa pergi?

Ada alasan untuk berharap bahwa Under akan cocok dengan Roma asuhan Mourinho. Pada usia 23, dia masih terlalu muda untuk seorang pemain penyerang, dan musim semi 2018 masih menjadi kenangan indah bagi banyak orang Roma. Namun, banyaknya kedalaman yang dilakukan Giallorossi di lokasi Onder menunjukkan bahwa dia harus menemukan rumah baru lagi. Niccolo Zaniolo dan Carles Perez kemungkinan masih akan mengungguli di klasemen, dan pendekatan pertahanan Turki yang agak tidak bersemangat sepertinya tidak akan memberinya cinta dari The Special One.

Mengingat itu, saya menaruh uang saya di nder lagi dengan menjauh dari Roma. Saya masih percaya bahwa di lingkungan yang tepat, dia bisa meraih kesuksesan di Liga Inggris; Dalam banyak hal, dia adalah pria yang malang, Mo Salah, dan kita semua tahu seberapa baik kinerja Salah di Inggris akhir-akhir ini. Meskipun pinjaman tampaknya lebih mungkin daripada langkah permanen untuk pemain internasional Turki, jika Thiago Pinto mampu menjual untuk mendapatkan keuntungan, uang itu bisa dihabiskan dengan baik untuk mendatangkan striker baru untuk melengkapi bakat menyerang Roma di sayap. . (Andrea Belotti, siapa saja?)

Justin Kluivert

Final Perempat Final Euro 2020 U-21

Foto oleh ANP Sport melalui Getty Images

Bisakah dia cocok dengan Roma yang dipimpin oleh Mourinho? Ke mana dia bisa pergi?

Tidak ada keraguan bahwa Mourinho telah menjadi penggemar Justin Kluivert selama beberapa waktu; Saat menghadapi pemain Belanda itu di final Liga Europa 2018, Mourinho praktis memohon padanya untuk datang bermain untuknya suatu hari nanti. Itu mungkin menunjukkan bahwa ada kemungkinan lebih baik Kluivert akan kembali ke Roma daripada Onder, setidaknya. Ditambah fakta bahwa Kluivert pada usia 22 bahkan lebih muda dari pemain pinjaman Roma lainnya, dan Anda pasti bisa membayangkan Roma 2021-2022 menampilkan Kluivert sekali lagi di Stadio Olimpico.

Adapun ke mana dia akan pergi jika tidak di Roma, itu pertanyaan yang bagus. Kluivert agak tidak mengesankan saat dipinjamkan ke RB Leipzig. Meski RB Leipzig tampil bagus di Bundesliga musim ini, empat gol dan satu operan pemain Belanda itu di semua kompetisi tidak banyak membantunya. Jika Mourinho memutuskan Kluivert tidak cocok untuk Roma, saya bisa melihat Justin pindah ke klub Serie A lain, bahkan mungkin Milan (stadion lama ayahnya). Jika ada pemain pinjaman yang saya pikir akan kembali ke Giallorossi musim depan, itu pasti Kluivert. Saya memiliki perasaan batin bahwa kisahnya di Roma belum berakhir.

Robin Olsen

Brighton &amp.  Hove Albion - Everton - Liga Premier Inggris

Foto oleh Glenn Kirk-Paul/Getty Images

Bisakah dia cocok dengan Roma yang dipimpin oleh Mourinho? Ke mana dia bisa pergi?

Akan sangat pas jika penahan tembakan Swedia (anagram yang bagus, bukan?) adalah alternatif jangka panjang untuk Pau Lopez yang diinginkan oleh setiap penggemar Giallorossi. Sayangnya, sama sekali tidak ada indikasi bahwa Olsen akan bermain untuk Roma lagi; Semua indikasi menunjukkan gagasan bahwa dia tidak begitu disukai di klub sebelum peminjaman pertamanya, jadi gagasan dia kembali dan mengambil tempat Pau Lopez adalah mimpi yang dibuat-buat.

Paling tidak, kita tahu Olsen tidak tinggal di tempat Everton. Klub yang kehilangan Carlo Ancelotti tampaknya tidak memiliki niat untuk memulihkan Olsen, yang berarti pelatih asal Swedia itu mungkin akan mencari klub baru lagi musim panas ini. Sama seperti Under, saya bisa saja melihat Olsen bertahan di Premier League untuk jangka panjang, tapi saya juga bisa melihatnya kembali ke klub Serie A yang lebih kecil seperti Cagliari. Pada usia 31, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan dengan Olsen; Tidak seperti nder dan Kluivert, hampir tidak ada kemungkinan Olsen akan mengeluarkan potensi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam waktu dekat. Ini akan menjadi pekerjaan yang baik oleh Thiago Pinto untuk menghilangkan rambut Roma Olsen untuk selamanya; Kita lihat saja apakah GM Portugis yang baru bisa melakukannya.

Alessandro Florenzi

Kursus pelatihan di Italia dan konferensi pers

Foto oleh Claudio Villa/Getty Images

Bisakah dia cocok dengan Roma yang dipimpin oleh Mourinho? Ke mana dia bisa pergi?

Sebut saya emosional, tapi saya pikir Alessandro Florenzi bisa cocok dengan itu Yang Direktur Roma. Merek dagang karirnya sejauh ini adalah kemampuan beradaptasi. Meskipun menjadi full-back reguler untuk Azzurri dan PSG akhir-akhir ini, Anda harus ingat bahwa ia memulai sebagai gelandang dan kemungkinan akan bermain di posisi mana pun di luar lapangan dan melakukan pekerjaan yang layak. Pertanyaan yang lebih besar adalah apakah Jose Mourinho dan Florenzi dapat melihat potensi perannya di masa depan untuk Gieloroussi. Florenzi dilaporkan meninggalkan Roma dengan status pinjaman terutama karena Paolo Fonseca tidak menjamin dia posisi bek kanan awal; Akankah Florenzi menghadapi masalah yang sama dengan Mourinho?

Jika dia melakukannya, kemungkinan akan ada banyak klub yang tertarik dengan jasa Roma. Rumor terbaru telah menghubungkan Alli, Juventus dan Inter MilanDan jika dia meninggalkan Roma untuk selamanya, saya bisa melihatnya berkembang di salah satu dari dua klub itu. Saya berharap Florenzi mampu membuat kebangkitan di Roma, bahkan jika itu berarti musim bintang terakhir Rick Karsdorp di Olympique adalah serangkaian performa bagus. Saya merasa tidak nyaman melihat Florenzi mengenakan seragam PSG musim lalu. Saya tidak ingin memikirkan bagaimana perasaan saya jika dia mengenakan seragam Juventus secara penuh.

Pilih

Siapa yang harus diprioritaskan Jose Mourinho untuk bertahan di klub?

  • 45%

    Justin Kluivert

    (28 suara)

  • 49%

    Alessandro Florenzi

    (30 suara)


61 suara total

Pilih sekarang

READ  Mark Eaton, raja sensor dan legenda jazz, meninggal pada usia 64 tahun