POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jennifer Winget memecah keheningan di media sosial dengan postingan “tidak dimodifikasi – tidak difilter”

Aktris TV Jennifer Winget adalah pengguna media sosial yang rajin dengan penggemar berat yang mengikuti lebih dari 10 juta penggemar di Instagram. Namun, ini sudah tidak aktif sama sekali di platform digital selama beberapa waktu. Tahun lalu, ketika dia jauh dari gerbang sosial, dia menggambarkannya sebagai “detoksifikasi media sosial” yang menurutnya penting untuk “istirahat di tempat kerja.” Kali ini, bagaimanapun, Jennifer memecah keheningan dengan mengungkapkan bahwa dia “tidak berjalan dengan baik” selama masa-masa sulit ini.

Aktris itu memposting klip video di Instagram meminta maaf kepada penggemarnya karena absen lama di media sosial. Dia menyebutkan alasan “tidak difilter” dan “tidak difilter” dan juga memohon kepada penggemar untuk tidak menghakiminya. Saya membuka bagaimana itu mengalir selama masa sulit ini. Jennifer mengatakan dia tidak merasa sehat selama ini dan terus memiliki perasaan campur aduk menjadi “bahagia, sedih, putus asa, optimis.”

Namun, dia tidak sepenuhnya frustrasi dan memiliki energi untuk melakukan sesuatu. Berbicara tentang pandemi, dia mengungkapkan bahwa dia berusaha membuatnya dan orang lain tetap termotivasi. Itu memuji upaya banyak lawan main dan orang lain di industri untuk berkontribusi dalam satu atau lain cara untuk membantu orang lain.

Jennifer juga berbicara tentang aktivitas yang mengangkat suasana hatinya. Menonton video lucu, melihat teman / keluarganya, menekuni hobi seperti menyanyi, menari, memasak, menonton matahari terbit / terbenam, atau menikmati makanan favorit adalah beberapa aktivitas yang menurut Jennifer berlayar di masa suram ini sepadan. Pada akhirnya, Jennifer meyakinkan penggemarnya bahwa dia akan terus berinteraksi dengan mereka dan mendesak mereka untuk tetap aman dan mengikuti tindakan pencegahan yang diperlukan.

Selain video tersebut, Jennifer menulis catatan panjang meminta maaf atas ketidakaktifannya baru-baru ini di media sosial. “Jika video tersebut membantu salah satu dari kalian, maka tujuan saya akan tercapai,” pungkasnya.

Video tersebut menerima tanggapan yang luar biasa dari para penggemarnya dengan lebih dari 12 penayangan dan lebih dari 4.000 komentar.

Jennifer terakhir kali terlihat memerankan peran Maya Mehrotra dalam acara populer tersebut Keputihan 2 Itu secara tiba-tiba mengakhiri epidemi yang sedang berlangsung.

Baca semua file berita terbaru Dan Berita terbaru Sini

READ  CM Punk pipebomb: Peringatan 10 tahun salah satu promosi terbesar WWE