POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah mencapai tingkat pakaian yang serasi

Jennifer Lopez dan Ben Affleck melewati tonggak hubungan seolah-olah mereka menebus waktu yang hilang, yang, setelahnya Hampir dua dekade yang lalu, adalah cara yang sangat akurat untuk melihatnya.

Setelah melakukan perjalanan keluarga ke Universal Studios Hollywood pada hari Jumat, 2 Juli bersama anak-anak, Orang-orang Pasangan itu dilaporkan naik pesawat menuju Hamptons untuk liburan Empat Juli. pada 3 Juli Lopez Dan Affleck Mereka terlihat berjalan di sekitar kota mengenakan ansambel krem ​​​​yang serasi dan sepatu kets putih. Pakaian tersebut tidak hanya terlihat nyaman dan kasual, tetapi pasangan ini juga terlihat nyaman saat tur bersama partner produksi JLo Elaine Goldsmith Thomas dan suaminya Dan Thomas. Anda dapat melihat gambar Sini.

Mungkin hal favorit saya tentang reuni Bennifer adalah kecepatan mereka melewati guru hubungan pasangan sekolah menengah itu. Pertama, sepertinya Affleck Kembalikan jam tangan perak Diberikan oleh Lopez selama hari-hari awal mereka. datang berikutnya PDA Umum. Segera, Lopez terlihat mengenakan apa yang tampak seperti itu kain flanel Affleck. Sekarang, mereka berpakaian sama. Cinta musim panas, benarkah?

Affleck dan Lopez juga menyukai pertandingan pada tahun 2003.

GT

Pada bulan Juni, sumber mengatakan kepada E! Berita bahwa maestro J-Lo Beauty sedang “mengemas uang sewanya di Miami” dan memindahkan keluarganya ke Los Angeles, tempat pacarnya yang terkenal itu tinggal. “Dia akan berada di antara Los Angeles dan Hamptons musim panas ini, tetapi L.A. akan menjadi markasnya,” kata orang dalam pada saat itu, mencatat bahwa dia sedang mencari sekolah untuk anak kembarnya, Amy dan Max, untuk bersekolah di musim gugur.

Pada dasarnya, segalanya berjalan cepat sejak Jennifer Lopez putus dengan mantan tunangannya Alex Rodriguez dan mulai bermain kayak dengan mantan tunangan lainnya pada bulan April. Sejak pasangan itu menghidupkan kembali hubungan mereka, pasangan itu telah melakukannya saya bepergian Di seluruh negeri, mereka memperkenalkan anak-anak mereka, meletakkan dasar untuk kemitraan serius اكة.

sumber baru-baru ini Menceritakan Orang-orang Bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck “ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama.” Sepertinya mereka berhasil.


READ  Saturday Kitchen menjadi kacau saat Chef Alison Roman jatuh dari kursinya