POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Episode 4 Loki telah menetapkan standar baru untuk seluruh MCU

Episode 4 Loki telah menetapkan standar baru untuk seluruh MCU

Loki tidak pernah menjadi seseorang yang sesuai dengan norma.

Tentu saja, rangkaian acara dengan nama yang sama mengikuti. Setelah berbulan-bulan acara TV Marvel mengikuti konvensi Marvel Cinematic Universe, loki Ini lengkap Ubah permainannya. Dalam episode terakhirnya, loki Ini mendefinisikan ulang apa yang membuat episode Marvel TV bagus, dengan keputusan naratifnya Riak di seluruh alam semesta sinematik.

ini adalah apa loki Ini bekerja secara berbeda, mengapa itu sangat berisiko, dan bagaimana itu bisa mengubah MCU selamanya.

Formula Marvel TV yang tidak berarti

WandaVision Ini adalah seri Marvel pertama yang memulai debutnya di Disney+, dan meskipun ini eksklusif streaming langsung, serial ini memberi penghormatan kepada sejarah televisi selama puluhan tahun dengan Cincin yang terlihat tua Dan 22 menit berjalan. Itu dipuji karena gaya kemundurannya, tetapi aksinya tidak berkelanjutan. Final seri tampak seperti tarif standar Marvel.

WandaVision Itu adalah perampokan pertama MCU ke dalam streaming konten kanon, dan masih menemukan pijakannya.Marvel Studios

Berikutnya adalah Elang dan Prajurit Musim Dinginyang berosilasi sepenuhnya dalam arah yang berlawanan. Lewatlah sudah episode bergaya, yang bertentangan dengan gaya dan nada MCU yang sudah dikenal. Setiap episode terasa seperti babak baru dalam apa yang bisa menjadi film panjang, yang semuanya menyebabkan Sam Wilson mengambil kostum Captain America sekali dan untuk selamanya.

Selama kedua pertunjukan, satu bagian dari panduan TV jelas – pengungkapan akhir episode. mungkin telah”Agatha bersamaAtau akhirnya menangkap John Walker, tetapi Anda dapat mengandalkan setiap episode MCU untuk diakhiri dengan lompatan raksasa yang mendorong plot ke depan.

Negara loki

Adegan mid-credit adalah salah satu dari banyak hal yang terungkap dalam loki Episode 4. Marvel Studios

loki Dia dengan cepat menulis ulang formula ini. Dua episode pertama membangun premis dan mereka merasa lebih dari sama – sementara juga membuat pertunjukan besar terkait dengan ID selfie. Selanjutnya, Episode 3 mengejutkan kita dengan menjatuhkan konsep pengungkapan besar untuk apa yang tampak seperti komedi pendamping, yang menggali jiwa dari dua versi Loki yang berbeda.

READ  Andrew Garfield Tidak Di Spider-Man: No Way Home, Seperti yang Dia Harapkan

Beberapa penggemar kecewa dengan loki Episode 3, yang mengklaim bahwa kurangnya konflik dan aksi tampaknya tidak pada tempatnya untuk seri Marvel. Juga tidak ada pengungkapan yang pasti. Faktanya, endingnya tidak lebih dari sebuah cliffhanger, seperti yang Anda lihat di episode lama Batman. Sebaliknya, pengungkapan besar Episode 3 datang di tengah ketika Sylvie menyebutkan bahwa agen kekuatan yang mengubah waktu tidak diciptakan oleh pencatat waktu tetapi variabel dicuci otak untuk menegakkan kehendak TVA.

Tapi baru pada Episode 4, “The Nexus Event,” Marvel mengungkapkan betapa menakjubkannya acara streaming mereka.

loki Membawa kekacauan pada formula Marvel

loki Episode 4 menyingkirkan setiap prasangka yang kami miliki tentang Marvel TV. Ya, ada pengungkapan besar di akhir – adegan mid-credit yang memperkenalkan Kid Loki, Classic Loki, dan varian baru yang dikreditkan ke “Keberuntungan— tetapi ada juga penemuan hebat yang tersebar di seluruh episode.

Pencatat waktu itu palsu. Abstrak Moebius. Sylvie dan Hakim Rensselaer punya sejarah. Setiap pergolakan ini bisa menjadi akhir dari lingkaran. Sementara itu, loki Mereka melemparkan semuanya ke dalam satu busur, benar-benar menumbangkan apa yang kami harapkan.

Dengan begitu banyak Loki, pertunjukannya akan menjadi sedikit gila. Marvel Studios

Di satu sisi, kita semua dicuci otak saat menonton acara MCU. Ketika Wanda atau Bucky menemukan diri mereka dalam pertempuran yang mengancam jiwa, kami tahu mereka harus bertahan karena pertunjukan atau episode belum berakhir. Sangat menyenangkan mengetahui kapan harus mempersiapkan sesuatu yang mengejutkan sementara juga yakin bahwa pahlawan akan bertahan sampai (setidaknya) pertempuran terakhir.

Loki adalah dewa kekacauan, dan episode 4 membuktikan bahwa kekacauan tidak hanya terbatas pada Marvel Universe. Dengan membuang formula Marvel ke dalam kehancuran, kami benar-benar merasakan cangkang peristiwa yang saling berhubungan. Semuanya terjadi secara bersamaan, dan tidak ada yang bisa dilakukan selain bertahan dan mencoba memahami apa yang terjadi saat pertunjukan bergerak maju.

READ  Koleksi Dokumenter Serena Williams dari ESPN - Ragam

Bagaimana Loki mengubah masa depan Marvel

Masih banyak loki Momen yang belum kita lihat.Marvel Studios

Sekarang formula itu telah digulingkan, tidak bisa lagi digunakan untuk memprediksi apa yang akan terjadi di acara Marvel mendatang – terutama dua episode terakhir dari loki. Mulai sekarang, standar untuk seri Marvel bukanlah buku aturan, tetapi kotak pasir yang dapat dimanipulasi dan disesuaikan untuk mengejutkan penonton.

Sementara film akan tetap menjadi cerita Marvel yang disukai penonton, sifat televisi berarti ada lebih banyak kesempatan untuk mengeksplorasi dan bereksperimen dengan mendongeng. Lihat MCU berikutnya, bagaimana jikaIni pasti akan mendorong batas-batas televisi lebih jauh.

Tidak ada cara untuk mengetahui apa yang diharapkan, dan modelnya dapat berubah kapan saja. dengan dua episode loki Dia pergi beberapa bulan yang lalu menghubungkan (Serial Canon Marvel berikutnya) Semoga transformasi drastis ini terus berlanjut bahkan setelah seri Tom Hiddleston berakhir.

loki Sekarang streaming di Disney+.