POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jembatan yang menginspirasi Winnie the Pooh harganya lebih dari dua kali lipat dari harga yang diminta

garis atas

Sebuah jembatan yang dipugar dan direkonstruksi dari East Sussex di Inggris yang mengilhami Poohsticks dalam cerita Winnie the Pooh karya A.A. Milne memperoleh lebih dari dua kali lipat harga lelang yang diharapkan, terungkap pada hari Kamis, dengan tawaran pemenang yang diajukan oleh seorang bangsawan Inggris yang juga memiliki properti The fiksi ” Seratus Hektar Kayu” didasarkan pada itu.

fakta-fakta kunci

Lord De La Warr membayar $179.255 untuk itu (termasuk premi pembeli dan PPN) setelahnya awalnya diperkirakan untuk pergi kepadanya di antara $54,000 dan $81.000 oleh Summers Place Auctions.

De La Ware – Ayahnya Dia adalah teman bermain masa kecil Christopher Robin – putra Milne, inspirasi untuk cerita Winnie-the-Pooh – memiliki Buckhurst Park di East Sussex, yang berisi hutan Dikenal sebagai Kayu Seratus Acre yang muncul dalam dongeng anak-anak tercinta.

Dia telah menawar tawaran dari seluruh dunia, dengan spesialis dari rumah lelang mengatakan mereka “senang” untuk menjaga jembatan di Inggris.

Bayangan

Bulan ini, Disney Merayakan ulang tahun ke-95 penerbitan pertama cerita Winnie the Pooh, dan 2021 adalah 100 Hari jadi Christopher Robin Millen menerima boneka beruang ikonik yang kemudian menginspirasi Winnie the Pooh sebagai hadiah ulang tahun pertama.

latar belakang utama

Jembatan Pohstics berasal dari tahun 1907, ketika itu dikenal sebagai Jembatan Bossingford, menurut rumah lelang. Di situlah penulis Milne dan putranya mengembangkan game Poohsticks (melibatkan Stick Race Under the Bridge) yang pada gilirannya Christopher Robin permainan Dengan ayah De La War. Jembatan itu sendiri telah dibangun kembali selama bertahun-tahun, diganti dengan jembatan baru yang lebih kokoh, sementara jembatan aslinya dibongkar dan disimpan sebelum akhirnya diselamatkan.

kutipan kritis

“Ini akan menjadi pusat perhatian di properti, dekat dengan lokasi aslinya, dan saya berharap banyak anak (dan orang dewasa) dapat menikmati jembatan asli yang menginspirasi salah satu permainan paling populer yang masih dimainkan oleh anak-anak di Inggris,” Pemilik baru jembatan itu, Lord De La Ware, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

bacaan mendalam

Winnie-the-Pooh Poohsticks dijual seharga £131.000 kepada pemilik tanah Sussex“(Penjaga)

Jembatan Pohstics Winnie-the-Pooh dijual seharga £131.000“(Standar Malam)

Winnie the Pooh: Poohsticks Bridge terjual lebih dari £131.000(Berita BBC)

READ  Berapa banyak yang bisa dimenangkan Scarlett Johansson jika dia memenangkan setelan Disney?